KASKUS

Quote:Original Posted By Endensor

Jadi inget film Blood Diamond.
Yang pernah ane denger dari bapak ane, di bawah emas ada uranium nya juga gan

Presidennya mau siapapun tapi klo rakyat nya ga punya PRINSIP jangankan freeport mau dikalahin, korupsi aja sampe sekarang ga kalah2. KPK udah kaya menggal amoeba, bukan makin kurang malah makin banyak

Awesome thread buat agan TS




terbukti apa yg dikatakan Pak Karno ...
Quote:Original Posted By whowhod
ente pasti agen rahasia ya,gan?


tapi,good lah gan inpoh nya..
masuk akal..

Kl menurut ane,emang Indonesia dari dulu banyak musuh nya. Tp gak keliatan,mereka cuma pura-pura baik aja sama kita. Dibalik itu pasti ada strategi yang akan diluncurkan.
Tp ane masih percaya dengan Silent Power. Orang-orang cerdas dan berkarakter akan membentuk kekuatannya sendiri dan akhirnya bisa membuat Indonesia berjaya. Tanpa diketahui oleh pihak asing (yang benci sama Indonesia)
Soekarno sudah pernah ngasih kode,"beri aku 10 pemuda,maka akan kuguncang dunia!"
10 orang ini yang ane sebut Silent Power.

Ane ngomong ngawur lho,gan..gak ada bukti otentik apa2,cuma argumen pribadi.




coba liat kata2 sukarno, "PERJUANGANKU LEBIH MUDAH KARNA MENGUSIR PENJAJAH, PERJUANGANMU AKAN LEBIH SULIT KARNA MELAWAN BANGSAMU SENDIRI" kutipan dari kata2 bung karno pun terbukti sekarang, bangsa ini pun sulit. apakah itu sumpah??
wah panjang juga yak, nyimak dulu deh

Cool 

Quote:Original Posted By obiqiboo
wah panjang juga yak, nyimak dulu deh


baca aja gan, pembahasannya buat penasaran.
Quote:Original Posted By 12dec


coba liat kata2 sukarno, "PERJUANGANKU LEBIH MUDAH KARNA MENGUSIR PENJAJAH, PERJUANGANMU AKAN LEBIH SULIT KARNA MELAWAN BANGSAMU SENDIRI" kutipan dari kata2 bung karno pun terbukti sekarang, bangsa ini pun sulit. apakah itu sumpah??


itu bukan sumpah gan..
melainkan beliau sudah bsa membaca ke tahun kedepan2nya...
saya rasa beliau juga sudah tau dimana watak" calon pemimpin yang akan jadi penerus di negri ini makanya beliau berani mengatakan begitu...
beliau sudah bsa membaca akan gimana kedepanya bangsa indonesia ini..
seandainya saja modal asing datang 20 tahun lagi semenjak bung karno menolak tawaran freeport itu...pasti negara kita ini sudah sejajar dengan korea selatan gan..
tapi apa daya beliau di buang dan di bunuh oleh bangsa nya sendiri... beliau bukan tidak bsa melawan tekanan yang dilakukan rezim soeharto tapi beliau tidak mau terjadi perang saudara di negri ini...
sungguh banyak jasa" beliau di negri ini.. jujur saya penggagum bung karno..
tapi citra beliau rusak karna wanita saja saya rasa...


hanya satu pesan saya....beralih lah ke panda.....
Freeport menurut ane merupakan kesalahan besar
Kita hanya dikasih 1% kalo ga salah
Org2 di sekitarnya ga makmur
Dan emang bener yg masalah limbah itu
Freeport termasuk list perusahaan dgn penanganan limbah yg buruk
sangat menginspirasi
bajinga@ banget soeharto ini
Soekarno sebenarnya gak akan terguling kalau beliau masih muda.
Kalau gak salah Pak Karno digulingkan pada umur ke-62 tahun dan itu sudah itungan tua.

Tapi akhirnya Soeharto juga digulingkan oleh rakyatnya sendiri tahun 1998. Alloh emang adil gan, yang baik selamat yang dosa bakal celaka.

Mungkin itu gambarannya gan, semoga 2014 kita dapat peresiden seperti Ir. Soekarno yang percaya kepada bangsa sendiri, bukan kepada asing
Quote:Original Posted By b4dai


itu bukan sumpah gan..
melainkan beliau sudah bsa membaca ke tahun kedepan2nya...
saya rasa beliau juga sudah tau dimana watak" calon pemimpin yang akan jadi penerus di negri ini makanya beliau berani mengatakan begitu...
beliau sudah bsa membaca akan gimana kedepanya bangsa indonesia ini..
seandainya saja modal asing datang 20 tahun lagi semenjak bung karno menolak tawaran freeport itu...pasti negara kita ini sudah sejajar dengan korea selatan gan..
tapi apa daya beliau di buang dan di bunuh oleh bangsa nya sendiri... beliau bukan tidak bsa melawan tekanan yang dilakukan rezim soeharto tapi beliau tidak mau terjadi perang saudara di negri ini...
sungguh banyak jasa" beliau di negri ini.. jujur saya penggagum bung karno..
tapi citra beliau rusak karna wanita saja saya rasa...




sangat setuju dengan pendapat agan, andai saja dia tidak dikhianati oleh orang terpercayanya saat itu, mungkin saja bangsa ini tidak sesusah sekarang ini.

kasian yaa ni negara
Ya semoga aja gan untuk kedepannya Indonesia memiliki Soekarno - Soekarno baru yang bisa merubah Indonesia menjadi lebih baik lagi..

Kalo ane ngeliat sih, Thread TS ini, masih bisa berkaitan dengan Thread yg mengusung Konspirasi Pengirim Senjata oleh Hittler kepada Soekarno
Sama Buku A Magic Gecko, dijelaskan andil CIA yg meruntuhkan Soekarno
CEK TKP
silahkan dicek gan
Spoiler for Penampakan Thread:

Quote:Original Posted By martialmerchant
Freeport menurut ane merupakan kesalahan besar
Kita hanya dikasih 1% kalo ga salah
Org2 di sekitarnya ga makmur
Dan emang bener yg masalah limbah itu
Freeport termasuk list perusahaan dgn penanganan limbah yg buruk


Sampai saat ini, pemerintah Indonesia hanya mendapatkan royalti 1% dari penjualan emas PT Freeport Indonesia di Papua.
ngeri yah..
tapi gan, entah ane selip baca atau gimana - kontrak ditanda tanganin suharto tahun 1967 - selama 30 tahun, berarti itu berakhir di 1997, tahun2 sekitarnya panas semua itu gan.. itu yang nanda tanganin kontrak setelah mau berakhir siapa yah..? suharto lagi..? berapa tahun..? kok malah jadi rusuh sih..?

kayaknya dilema presiden indonesia yah gan..?
kedamaian negeri ini atau kekayaan negeri ini.... pilih salah satu..
Quote:Original Posted By vitamin-c
ngeri yah..
tapi gan, entah ane selip baca atau gimana - kontrak ditanda tanganin suharto tahun 1967 - selama 30 tahun, berarti itu berakhir di 1997, tahun2 sekitarnya panas semua itu gan.. itu yang nanda tanganin kontrak setelah mau berakhir siapa yah..? suharto lagi..? berapa tahun..? kok malah jadi rusuh sih..?

kayaknya dilema presiden indonesia yah gan..?
kedamaian negeri ini atau kekayaan negeri ini.... pilih salah satu..


kontrak di perpanjang hingga 2021 gan. dan ingin di perpanjang lagi sampai dengan 2040. sangat ironis bangsa ini. ane tertarik dengan analisis ente gan, jangan2 suharto pada tahun 1997 digulingkan karna tidak ingin memperpanjang kontrak freeport lagi? sehingga freeport pun berusaha menyingkirkan beliau??? coba tebak, saat beliau menyingkirkan bung karno untuk bisa freeport masuk ke indonesia
Quote:Original Posted By MrBotak
Ya semoga aja gan untuk kedepannya Indonesia memiliki Soekarno - Soekarno baru yang bisa merubah Indonesia menjadi lebih baik lagi..

Kalo ane ngeliat sih, Thread TS ini, masih bisa berkaitan dengan Thread yg mengusung Konspirasi Pengirim Hittler kepada Soekarno
Sama Buku A Magic Gecko, dijelaskan andil CIA yg meruntuhkan Soekarno
CEK TKP
silahkan dicek gan
Spoiler for Penampakan Thread:



banyak banget yang bahas konsipirasi seperti ini gan..
setidaknya mengingatkan ke kaum muda atau pembaca seluruh indonesia biar tau akan masa lalu yang sebenarnya... biar kelak anak cucu punya bekal agara masa lalu atau sejarah tidak terulang lagi...
Quote:Original Posted By MrBotak
Ya semoga aja gan untuk kedepannya Indonesia memiliki Soekarno - Soekarno baru yang bisa merubah Indonesia menjadi lebih baik lagi..

Kalo ane ngeliat sih, Thread TS ini, masih bisa berkaitan dengan Thread yg mengusung Konspirasi Pengirim Senjata oleh Hittler kepada Soekarno
Sama Buku A Magic Gecko, dijelaskan andil CIA yg meruntuhkan Soekarno
CEK TKP
silahkan dicek gan
Spoiler for Penampakan Thread:



jelas gan semua itu dikendalikan oleh CIA. menurut pendapat2 yg ane baca dari artikel2 konspirasi, semuanya pasti ada hubungan dengan CIA. negera diatas negara
ane udah sering baca klo dalang JFK ama Soekarno itu freeport

tapi baru kali ini dihubung-hubungin ama freemanson

lupa ama si cyclops

thx udah ingetin

BTW
palestina udah ngilang lho dari peta
dan kita tau klo masjid Al-Aqsa itu ada di palestina
jadi tinggal tunggu waktu ajah sampe dibangunnya benteng sulaiman(CMIIW lupa namanya bentengnya apaan)
panjang banget sejarahnya
emang bener2 kesalahan terbesar bangsa Indonesia
ngeri juga jadi presiden RI, nolak Freeport=TAMAT