Quote:Original Posted By rickbuls01
ustadz favorit ane tuh...
ane bantu rate gan


Makasih banyak gan...
bikin izinnya gan, susahnya minta ampun...

ya logikanya ini bahaya buat investor asing yg mau ngerampok indonesia, sementara pemerintahan kita lembek bener sama pihak asing
koperasi emang lebih terpercaya gan kata emak ane emang gitu
Keren Juga Pak Ustadz
Hebat bgt strateginya ustad yusuf mansyur , smga berhasil dah, amin. .
media terlalu lebay memberitakan tentang hal ini. orang mau berbuat baik koq dicari-cari salahnya. makin kacau aja negara ini ku liat
Quote:Original Posted By Dan77R
bikin izinnya gan, susahnya minta ampun...

ya logikanya ini bahaya buat investor asing yg mau ngerampok indonesia, sementara pemerintahan kita lembek bener sama pihak asing


Bener banget gan,,sekelasnya pak ustad aja susah, apalagi kita2...
Bikin KTP aja susah, apalagi bikin kyk gnian..

Ane dukung gan jadi calon presiden 2014
semoga suskes buat ustad yusuf mansur
tadi pagi sempet baca di sejumlah media online mengenai langkah ustadz satu ini. ada yg menanggapi positif tp lebih banyak yang nanggapi negatif
menurut ane sih.. kenapa gk didengerin dulu rencana ustadz yusuf lalu dipertimbangkan.. jgn main menghakimi sebelum mendengar dan mencerna maksud..
do positive thinking..!!
kapan negara ini mau maju klo kita gk pernah berusaha untuk bersikap dewasa..
Quote:Original Posted By Brakatak222
koperasi emang lebih terpercaya gan kata emak ane emang gitu


iya gan, Dari rakyat, oleh rakyat, untuk rakyat..
Quote:Original Posted By MalikSatrio
Keren Juga Pak Ustadz


Mantap gan..
Quote:Original Posted By sukmawansfu
Hebat bgt strateginya ustad yusuf mansyur , smga berhasil dah, amin. .


Iya gan,,setuju dan perlu dicontoh
Quote:Original Posted By arfadila04
semoga suskes buat ustad yusuf mansur


Amiin gan..
Quote:Original Posted By adhot75
tadi pagi sempet baca di sejumlah media online mengenai langkah ustadz satu ini. ada yg menanggapi positif tp lebih banyak yang nanggapi negatif
menurut ane sih.. kenapa gk didengerin dulu rencana ustadz yusuf lalu dipertimbangkan.. jgn main menghakimi sebelum mendengar dan mencerna maksud..
do positive thinking..!!
kapan negara ini mau maju klo kita gk pernah berusaha untuk bersikap dewasa..


Setuju gan
contoh sederhana gini mungkin y gan:
1. patungan 5 orang 200 ribu,
2. buka warung bakso+es campur
3. profit dibagikan lagi ke 5 orang tersebut...
biasanya kepmilikan dari usaha tersebut berbentuk FIRMA...CMIIW
gak semudah itu
semoga berkah gan
emang sistemnya ga beda jauh sama koprasi kok gan....
emang koprasi kalo berjalan dengan baik, ane yakin bisa bangun indonesia...
Quote:Original Posted By sweetsin03781
contoh sederhana gini mungkin y gan:
1. patungan 5 orang 200 ribu,
2. buka warung bakso+es campur
3. profit dibagikan lagi ke 5 orang tersebut...
biasanya kepmilikan dari usaha tersebut berbentuk FIRMA...CMIIW


Iya gan,,bener banget contohnya...

Tapi ini aset.nya udah ampe 20-30 Miliar, jadi mungkin lebih enak jadi koperasi..dan kalo bangun hotel gak bakalan rugi soalnya harga tanah naik terus..
tidak segampang itu, tp sangat harus dicoba
Quote:Original Posted By pyrankha
gak semudah itu

Iya Gan emang gak semudah itu..
Tetapi paling tidak ada yang berani memulai udah lebih dari cukup..
Quote:Original Posted By MatamuSemplak
semoga berkah gan


Amiin Gan ..
kalau bisa terselamatkan bangsa kita akan makmur gan