KASKUS

[ask] Kasih cendol/bata

Ane heran dulu bisa Kasih cendol ke orang" skarang dah gak bisa lagi...atau kaskus nya ya???

kasih tips info donk..
bawah ane tahu gan
agan aja msih newbie, gmna cara ngasih cendol gan? paling semen doang..
Quote:Original Posted By thundersport
agan aja msih newbie, gmna cara ngasih cendol gan? paling semen doang..


Dulu ane bisa ngasih semen/bata sekarang gak bisa lagi..
mungkin ente lupa log in pake ID ISO ente
malah log in pake klon
Harusnya masuk forum jokes & cartoon nih
Ente biasanya kasih semen
ente aja masih nyubi, gimana mau traktir bata/cendol??
Jadi bahan lawak,, tapi terimakasih buat agan" yang udah mampir ditread ane..
lapor ma momod gan
nice jokes
posting agan ke sunat mungkin kurang dr 2000
kl dah iso bisa
tp kl masih blm iso ya cuma ngasih semen gan haha
cuma bisa ngasih abu gosok gan
lgian ente blom iso mana bisa ngasih ijo2
ente salah id kali gan
Quote:Original Posted By AmunNdutBoom


Dulu ane bisa ngasih semen/bata sekarang gak bisa lagi..


jeh... emang sejak kpan bisa kek gitu? Ente aja angkatan 2011

press Ctrl+A
agan aja masih newbie palingan cuma bisa ngasih abu
...bisa aja ente gan....
semen kali gan, atau salah login ID