KASKUS

[TIPS] Kejutan Ulang Tahun Romantis Buat Pacar

::: Welcome to my first thread :::

Trhead ini saya buat karena baru aja habis ngerayain ultah sang pacar
SEMOGA BISA MEMBANTU BUAT KASKUSER YG BINGUNG MW NGASI KEJUTAN GIMANA DI ULTAH PACAR

Hari ulang tahun merupakan salah satu moment berharga bagi yang merayakan. Pada hari ini biasanya di adakan pesta kecil-kecilan untuk memperingati hari kelahiran. Mulai dari anak kecil, balita, remaja, orang dewasa hingga yang lanjut usia pun tak pernah melewatkan perayaan hari tahunan mereka telah lahir ke dunia.

Nah,, bagi seseorang yang sudah punya pacar, biasanya akan bingung apa point yg bikin ultah sang pacar berkesan. berikut hal penting yg mesti di perhatiin...

1. Di kejutannya harus ada kamu, niat kamu dan usaha kamu
Biasanya pacar akan merasa cukup pada saat ultah hanya dengan ada kita disisinya. Tapi klo bisa ngasi yg lebih berkesan kenapa ga???
2. Plan (Rencana)
klo ga ada rencana, pasti kacau, ga berkesan dan GARING. banyak cara yang bisa kita lakuin untuk kejutan ultah romantis untuk si pacar, ntar kita bahas dibawah ya kumpulan plan nya.
3. Kondisi dan Tempat
nah ini juga paling penting,,, klo mw romantis pilih tempat yang sepi (hotel, kamar, dll)... (lu kira mau kimpoi,wkwkwk)... yang penting pilih tempat yg ga membuat sang pacar risih atau ga nyaman.



Nah untuk poin penting nya itu aja... sekarang qt bahas KUMPULAN rencana membuat kejutan ultah buat sang pacar. (BUAT KASKUSER YG MAU BAGI PENGALAMAN BOLEH KOMEN)



1. Kejutan ultah dengan bantuan teman"
Spoiler for baca:


2. Bawa kue ulang tahun ketika dia masih tidur
Spoiler for Baca:


3. Buat ucapan Selamat ulang tahun yg beda dari yg lain
Spoiler for Baca:


nah ini ada video bikinan temen ane, inspiratif bgt orgnya, romantis, n pasti bikin agan ngiri sama ni video



[flash]https://



4. Buat kejutan yang gokil (ngambil dari blog sebelah, hehee)
Spoiler for baca:


5. Ulang tahun ngasi kejutan dg MELAMAR? knapa ga!!!
Spoiler for baca:



Itu tadi beberapa tips dari ane gan...

Spoiler for Tambahan:


BUAT YG PUNYA TIPS LAIN, BISA DI BAGI DI MARI, BIAR BISA MEMBANTU KASKUSER YANG BINGUNG MW NGASI KEJUTAN APA DI ULTAH SANG PACAR...

Tambahan dari kaskuser
Quote:Original Posted By deDimas
Share boleh gan?
Kalo gue sih pernah bikin kejutan tapi gak seberapa, gak mahal2 banget dan gak sengaja. Standar gitu lah..
Ceritanya gini nih, pas hari h doi ultah gue pura2 marah di bbm, akhirnya diem2an seharian. Pas jam 7 malem gue ngadain surprise gitu. Sendirian, dan UJAN. Pas depan pager rumah dia gue turun dari mobil sambil bawa kue birthday biasa, ditengah ujan deres, gue basah kuyup, kolor gue pun kuyup -_-. Ntah kenapa abis itu gue dipeluk masih sambil ujan2an tuh, dan pas didalem rumah dia malah nangis.
KENAPAAAA? KENAPA COWOK SELALU SALAAAAH? KENAPA TUHAAAAN KENAPAAA?


Quote:Original Posted By ideltasore

INI ADA YG NANYA
aduuh gan, kalo yg jomblo tapi pingin deketin gebetan buat kejutan ulang tahun nya gimana gan ?? isi ane sama liat agan2 yg beri kejuan buat pacar nya

SOLUSI
ane ada tips bagus gan.. agan bisa sekalian nembak tu cwe.. gini caranya...
7 hari sebelum si cwe ultah, gan kirimin dy bunga dengan sobekan kertas... nah sobekan kertas itu ada 7 juga,,, agan bisa buat sebuah ungkapan cinta di sebuah kertas, terus di sobek jadi 7 bagian...
tiap hari (sepanjang 7 hari sebelum dy ultah) agan kasi dy 1 bunga dan sobekan kertas! TAPI jangan sampe si doi tw klo agan yg kasi... singkat cerita di hari ke-7(hari ultahnya) agan kasi tu sobekan kertas terkahir dan bunganga + UNGKAPAN CINTA SEKALIGUS NEMBAK TU CWE... si cwe pasti tersentuh, dan nerima agan jadi pacarnya...
PERINGATAN :
1. TIDAK DIGUNAKAN PADA CWE YG SUDAH PUNYA CWO
2. KLO GAGAL BERARTI FF (FACTOR FACE) HEHEHEHE


Quote:Original Posted By CremeBlue
dulu gw ngasih kejutan ultah ke cowo gw dibantu dengan seantreo kaskuser
gw bikin trit khusus buat ngucapin ultah ke dia dan gw pm semua orang siapapun itu bahkan yg gk gw kenal untuk ngepos di trit buatan gw
lumayan banyak gan dan gratissss no biaya plus ngantuk karena gw bikin trit itu beberapa saat sebelum ultah dia
simple but meaningfulllll gan
sayang tritnya udah di apus momod,,udah lama bgd sekitar tahun 2010

peki wan boleh kali gan

nice inpo gan... tp kalo menurut ane buat rencanany tuh yg susah... kalo jadi garing
Quote:Original Posted By clockly
nice inpo gan... tp kalo menurut ane buat rencanany tuh yg susah... kalo jadi garing


makanya di share di mari gan rencana"nya,,, biar banyak rencana yg terkumpul... kan jadi ga bingung
wiih nice inpoh gan
bakal ane coba gan
Ane kasih tambahan deh gan buat kejutan pas ultah

Lo kasih kado dan ucapin pas sehari sebelum doi ultah, kejutan tuh namanya
kalo LDR gmna tips ny gan
Quote:Original Posted By illuminerd
Ane kasih tambahan deh gan buat kejutan pas ultah

Lo kasih kado dan ucapin pas sehari sebelum doi ultah, kejutan tuh namanya


ane melupakan poin penting ini
Quote:Original Posted By HyunMinJoon
kalo LDR gmna tips ny gan


waduhhh LDR gmana ya???

klo LDR bisa pake cara ketiga, terus di kirim lewat internet... atau agan bisa webcam'an sama sang pacar, terus nyanyiin dy selamat ualng tahun... hadiahnya kirimin duit di rekening dy...
temen ane pernah beri kado yang isinya kado lagi dan terus eee dibuka ternyata isinya malah botol aqua
Share boleh gan?
Kalo gue sih pernah bikin kejutan tapi gak seberapa, gak mahal2 banget dan gak sengaja. Standar gitu lah..
Ceritanya gini nih, pas hari h doi ultah gue pura2 marah di bbm, akhirnya diem2an seharian. Pas jam 7 malem gue ngadain surprise gitu. Sendirian, dan UJAN. Pas depan pager rumah dia gue turun dari mobil sambil bawa kue birthday biasa, ditengah ujan deres, gue basah kuyup, kolor gue pun kuyup -_-. Ntah kenapa abis itu gue dipeluk masih sambil ujan2an tuh, dan pas didalem rumah dia malah nangis.
KENAPAAAA? KENAPA COWOK SELALU SALAAAAH? KENAPA TUHAAAAN KENAPAAA?
Quote:Original Posted By deDimas
Share boleh gan?
Kalo gue sih pernah bikin kejutan tapi gak seberapa, gak mahal2 banget dan gak sengaja. Standar gitu lah..
Ceritanya gini nih, pas hari h doi ultah gue pura2 marah di bbm, akhirnya diem2an seharian. Pas jam 7 malem gue ngadain surprise gitu. Sendirian, dan UJAN. Pas depan pager rumah dia gue turun dari mobil sambil bawa kue birthday biasa, ditengah ujan deres, gue basah kuyup, kolor gue pun kuyup -_-. Ntah kenapa abis itu gue dipeluk masih sambil ujan2an tuh, dan pas didalem rumah dia malah nangis.
KENAPAAAA? KENAPA COWOK SELALU SALAAAAH? KENAPA TUHAAAAN KENAPAAA?


keren gan... si doi terharu bgt tu artinya,,, ane pajang di atas ya,, biar banyak yg baca
klo ane sih kejutannya itu gak ngasih ucapan apalagi kado dll....bablas aja gan sampe dia marah2
Quote:Original Posted By r1znadi
klo ane sih kejutannya itu gak ngasih ucapan apalagi kado dll....bablas aja gan sampe dia marah2


agan ga romantis
Silahkan Sedot --> Majalah Cewek , Gratis !!!
romantis ya gan....bukmar buat nanti kejutannya

ane belum bisa menjalankan tipsnya agan. tanya mengapa!!!!!

karena ane gak punya pacar
Quote:Original Posted By se7en.

ane belum bisa menjalankan tipsnya agan. tanya mengapa!!!!!

karena ane gak punya pacar


videonya keren buanget
aduuh gan, kalo yg jomblo tapi pingin deketin gebetan buat kejutan ulang tahun nya gimana gan ?? isi ane sama liat agan2 yg beri kejuan buat pacar nya
Quote:Original Posted By ideltasore


keren gan... si doi terharu bgt tu artinya,,, ane pajang di atas ya,, biar banyak yg baca


Ahh thenkyu agan

pengalam ts ni kaya nya
×