jiahhh kok anarkis gini ya :
ibu yang ketabrak udah meninggal gans
biadab tuh FPI

ini beritanya gan
Quote:Original Posted By vampire..lord
tuh kan, FPI beraninya ama ibu" penjaga warung doang, giliran di ladenin lari kek banci di kejar satpol pp

babi mana neh yang bata gw


gw gan baca postingan lu...
bukan gw gan yg bata sumpah dah ...

=========================================

nah kan FPI, biar masyarakat yang bertindak... udah keterlaluan ini ormas sengkek.. biar masyarakat aja yang menilai gan ...
hebat deh warga kendal patut di apresiasi

bisa jadi contoh buat masyarakat lain
Quote:Original Posted By rndrialdy
ibu yang ketabrak udah meninggal gans
biadab tuh FPI


buset meninggal gan ? ente tau dari mana?
mantap gan...... jangan mao diinjak2 trus sma fpi....
aduuh fpi lagi heboh bgt ni grup dimana mana hehee

udah ah males ngurusin mereka wkwkwkkw
Quote:Original Posted By Foxthread


buset meninggal gan ? ente tau dari mana?


detik..com gan
Quote:Original Posted By momod..10062013
udah kaya kerusuhan aja nih


Tumben agan yg satu ini gagal pertamax .
FPI = Fraksi Perusak Indonesia
masa warga kendal dibilang preman?

Setan Alas yang kasih BATA

wah setan tenan yang nimpuk saya pakai BATA..

Baru buat postingan kayak gini saja langsung reputasiku jadi hancur..kwkwkwwkwk setan setan
Quote:Original Posted By anto.jr
Jakarta - Warga dan FPI bentrok di Sukorejo Kendal. Tak hanya sekali, bentrok terjadi 3 kali. Massa FPI kocar-kacir.

Saksi mata Syukron mengatakan bentrokan berawal di lokalisasi sekitar pukul 11.30 WIB. Kemudian sebagian massa FPI mundur. Mereka meninggalkan lokasi dengan menggunakan mobil.

Rupanya, massa FPI tak menghentikan aksi sweepingnya. Mereka menyisir terminal dan pasar yang berjarak sekitar 1 km dari lokalisasi. "Di tempat itu, mereka juga bentrok dengan warga," kata Syukron yang berasal dari Patean Kendal ini ketika dihubungi detikcom sekitar pukul 18.10 WIB, Kamis (18/7/2013).

Massa FPI bergerak lagi. Tak jauh dari terminal salah satu mobil rombongan FPI menabrak sepeda motor warga hingga terseret. Warga yang mengetahui tambah marah. Mereka mengejar iring-iringan FPI. Mobil penabrak warga berhasil dicegat dan dibakar.

"Jadi yang membuat warga tambah marah itu karena mobil mereka nabrak motor itu," kata Syukron yang berada di tengah-tengah massa saat bentrok terjadi.

Sebagian massa FPI yang tertinggal akhirnya menyelamatkan diri ke masjid. Sedangkan sisanya kabur tak ketahuan arahnya. Saat ini, polisi dan TNI berhasil mengamankan lokasi. Meski demikian situasi masih mencekam, karena banyak warga yang masih berada di jalanan.

FPI: 20 Anggota Kami Dikepung

"Ada 20 anggota FPI Kendal yang dikepung preman dan saat ini mereka berlindung di masjid," ujar Wasekjen FPI Ustad Awid Mashuri saat dikonfirmasi, Kamis (18/7/2013).

Menurut Awid, siang ini 20 orang anggota FPI dari Kendal itu tengah dalam perjalanan menuju ke Temanggung. Mereka hendak mendukung rekan mereka untuk melaporkan mengenai penganiayaan beberapa anggota mereka pada Rabu kemarin.

"Di tengah perjalanan mereka dicegat dan dikepung," ujar Awid.

Namun Awid mengaku belum mendapatkan detil mengenai korban luka ataupun kemungkinan adanya korban jiwa akibat bentrok tersebut.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Purwanto mengatakan pihaknya masih melakukan penanganan. Peristiwa memang masih berlangsung.

"Saya belum bisa komentar, kita lagi di lapangan. Lagi ngejar orang," kata Purwanto.

Aneh ya gan,masa warga di bilang preman??kan itu bentrokan sama warga..wkkwkwkwwk yang Preman sebenarnya siapa ini???

UPDATE : Kenapa setelah saya posting berita ini, Reputasi saya malah jadi buruk ya??? wkwkkwkwkwkw kena BATA

Sumber : detik..com


NAMANYA JUGA FPI... BERANI CUMA KLO RAME2 AJE
Quote:Original Posted By anto.jr
wah setan tenan yang nimpuk saya pakai BATA..

Baru buat postingan kayak gini saja langsung reputasiku jadi hancur..kwkwkwwkwk setan setan


ayok yang iso bagi cendolnya ke ts hahaha
Quote:Original Posted By rndrialdy


detik..com gan


buset ini ormas mencoreng agama banget.. mending ini ormas dikirim ke suriah atau engga ke jalur gaza aja kali ya? biar syahidnya pas.. pada berani gak ya kira kira?
Quote:Original Posted By anto.jr
wah setan tenan yang nimpuk saya pakai BATA..

Baru buat postingan kayak gini saja langsung reputasiku jadi hancur..kwkwkwwkwk setan setan


bukan ane lho yang nimpuk bata, sumpah deh ..
itu karena mereka suka ngaskus juga gan hahahaha makanya pas baca trit agan mereka ga seneng n di bata... kalo reputasi mereka buruk yg ksh nasi bungkus lg spa gan.... hahahahahaha taro pejwan byar pada liat komen gw....
Quote:Original Posted By vampire..lord
tuh kan, FPI beraninya ama ibu" penjaga warung doang, giliran di ladenin lari kek banci di kejar satpol pp

babi mana neh yang bata gw


Setubuh........... Eh Setuju....
Front Preman Impote*
wah bakalan ramai ini kendal..sampai lempar lemparan bata..wkwkkwkw