KASKUS

Quote:Original Posted By poteji
polisi melindungi FPI... seperti biasa...


coba yang dikepung bukan FPI.. dibiarin aja sampai dibakar baru datang.
ibu2 jadi korban kan akhirnya
ormas bawa2 nama agama, kelakuan malah menyimpang
udah, bubarin aja lah yang kaya gini
Quote:Original Posted By pop102001
Di Detik dot com bilangnya dikepung preman


welkam tu de janggel

berita itu tergantung siapa yang menuturkannya
udahlah bunuh aja..bakaaar
Bakalan semakin giat cari setoran untuk beli mobil baru


Cerita Lengkap Saksi Mata Soal Bentrok FPI vs Warga di Kendal

Bentrok warga dan FPI bukan peristiwa tunggal. Ada kait-mengakit dengan peristiwa lain. Berikut cerita lengkap saksi mata bentrok tersebut.

Rabu (17/7) kemarin, puluhan anggota FPI datang ke lokalisasi Sukorejo, Kendal. FPI minta tempat tersebut ditutup. Negosiasi dengan 'beking' lokalisasi gagal. Massa FPI mengancam datang lebih banyak.

Hari ini, FPI menepati janjinya. Mereka datang dengan massa lebih banyak, menumpang antara 9-10 mobil. Bukannya takut, 'beking' lokalisasi melawan. Terjadi bentrok.

"Sebagian (massa FPI) mundur dan bergeser serta melakukan sweeping ke terminal dan pasar. Di sana, mereka juga dilawan," kata saksi mata, Syukron, ketika dihubungi detikcom sekitar pukul 18.10 WIB, Kamis (18/7/2013).

Mendapat perlawanan, massa FPI kocar-kacir. Dengan menggunakan beberapa mobil mereka beringsut dari terminal dan pasar. Ketika sampai di SPBU tak jauh dari terminal, salah satu mobil rombongan FPI menabrak sepeda motor warga hingga terseret beberapa puluh meter.

"Warga tambah marah. Mereka mengejar mobil dan membakar salah satunya
," terang Syukron yang berada di lokasi bentrok saat kejadian.

Syukron mengaku tidak tahu soal ada tidaknya korban dalam kejadian itu. Yang jelas, pengendara sepeda motor terluka. Satu anggota FPI juga dikabarkan terluka.

Keterangan agak berbeda tapi kurang rinci disampaikan polisi. Kapolres Kendal AKBP Asep Jenal menyatakan bentrokan dipicu kecelakaan lau lintas. "Ini masyarakat terluka, ibu-ibu dia ditabrak konvoi FPI," jelas Asep saat dikonfirmasi, Kamis (18/7/2013).

Kecelakaan lalu lintas itu yang memicu keributan. Warga berkerumun dan terjadi perselisihan antara rombongan FPI dengan warga. "Nggak ada yang tewas, hanya terluka sudah dirawat di rumah sakit," jelas Asep.

Hingga saat ini, polisi dan TNI masih siaga di sekitar alun-alun di Sukorejo Kendal. Mereka menjaga sebagian anggota FPI yang terkepung di masjid dekat alun-alun. Negosiasi damai tengah dilakukan.

http://news.detik..com/read/2013/07/...kendal?9911012

ngakak baca cerita lengkapnya... FPI dihajar kanan kiri.. ngacir....kalah melulu lagi.

anjiing tuh polisi, memelintir berita kejadiannya
Salut buat warga kendal berani ngelawan preman agama

dua jempol dah !!!
saya lebih dukung warga kendal!
FPI mati aja!!!
dimana2 FPI bisanya bikin onar aje gan
Quote:Original Posted By Moha.Maho
Bentrok warga dan FPI bukan peristiwa tunggal. Ada kait-mengakit dengan peristiwa lain. Berikut cerita lengkap saksi mata bentrok tersebut.

Rabu (17/7) kemarin, puluhan anggota FPI datang ke lokalisasi Sukorejo, Kendal. FPI minta tempat tersebut ditutup. Negosiasi dengan 'beking' lokalisasi gagal. Massa FPI mengancam datang lebih banyak.

Hari ini, FPI menepati janjinya. Mereka datang dengan massa lebih banyak, menumpang antara 9-10 mobil. Bukannya takut, 'beking' lokalisasi melawan. Terjadi bentrok.

"Sebagian (massa FPI) mundur dan bergeser serta melakukan sweeping ke terminal dan pasar. Di sana, mereka juga dilawan," kata saksi mata, Syukron, ketika dihubungi detikcom sekitar pukul 18.10 WIB, Kamis (18/7/2013).

Mendapat perlawanan, massa FPI kocar-kacir. Dengan menggunakan beberapa mobil mereka beringsut dari terminal dan pasar. Ketika sampai di SPBU tak jauh dari terminal, salah satu mobil rombongan FPI menabrak sepeda motor warga hingga terseret beberapa puluh meter.

"Warga tambah marah. Mereka mengejar mobil dan membakar salah satunya
," terang Syukron yang berada di lokasi bentrok saat kejadian.

Syukron mengaku tidak tahu soal ada tidaknya korban dalam kejadian itu. Yang jelas, pengendara sepeda motor terluka. Satu anggota FPI juga dikabarkan terluka.

Keterangan agak berbeda tapi kurang rinci disampaikan polisi. Kapolres Kendal AKBP Asep Jenal menyatakan bentrokan dipicu kecelakaan lau lintas. "Ini masyarakat terluka, ibu-ibu dia ditabrak konvoi FPI," jelas Asep saat dikonfirmasi, Kamis (18/7/2013).

Kecelakaan lalu lintas itu yang memicu keributan. Warga berkerumun dan terjadi perselisihan antara rombongan FPI dengan warga. "Nggak ada yang tewas, hanya terluka sudah dirawat di rumah sakit," jelas Asep.

Hingga saat ini, polisi dan TNI masih siaga di sekitar alun-alun di Sukorejo Kendal. Mereka menjaga sebagian anggota FPI yang terkepung di masjid dekat alun-alun. Negosiasi damai tengah dilakukan.

http://news.detik..com/read/2013/07/...kendal?9911012

ngakak baca cerita lengkapnya... FPI dihajar kanan kiri.. ngacir....kalah melulu lagi.

anjiing tuh polisi, memelintir berita kejadiannya




Quote:Original Posted By Moha.Maho
Bentrok warga dan FPI bukan peristiwa tunggal. Ada kait-mengakit dengan peristiwa lain. Berikut cerita lengkap saksi mata bentrok tersebut.

Rabu (17/7) kemarin, puluhan anggota FPI datang ke lokalisasi Sukorejo, Kendal. FPI minta tempat tersebut ditutup. Negosiasi dengan 'beking' lokalisasi gagal. Massa FPI mengancam datang lebih banyak.

Hari ini, FPI menepati janjinya. Mereka datang dengan massa lebih banyak, menumpang antara 9-10 mobil. Bukannya takut, 'beking' lokalisasi melawan. Terjadi bentrok.

"Sebagian (massa FPI) mundur dan bergeser serta melakukan sweeping ke terminal dan pasar. Di sana, mereka juga dilawan," kata saksi mata, Syukron, ketika dihubungi detikcom sekitar pukul 18.10 WIB, Kamis (18/7/2013).

Mendapat perlawanan, massa FPI kocar-kacir. Dengan menggunakan beberapa mobil mereka beringsut dari terminal dan pasar. Ketika sampai di SPBU tak jauh dari terminal, salah satu mobil rombongan FPI menabrak sepeda motor warga hingga terseret beberapa puluh meter.

"Warga tambah marah. Mereka mengejar mobil dan membakar salah satunya
," terang Syukron yang berada di lokasi bentrok saat kejadian.

Syukron mengaku tidak tahu soal ada tidaknya korban dalam kejadian itu. Yang jelas, pengendara sepeda motor terluka. Satu anggota FPI juga dikabarkan terluka.

Keterangan agak berbeda tapi kurang rinci disampaikan polisi. Kapolres Kendal AKBP Asep Jenal menyatakan bentrokan dipicu kecelakaan lau lintas. "Ini masyarakat terluka, ibu-ibu dia ditabrak konvoi FPI," jelas Asep saat dikonfirmasi, Kamis (18/7/2013).

Kecelakaan lalu lintas itu yang memicu keributan. Warga berkerumun dan terjadi perselisihan antara rombongan FPI dengan warga. "Nggak ada yang tewas, hanya terluka sudah dirawat di rumah sakit," jelas Asep.

Hingga saat ini, polisi dan TNI masih siaga di sekitar alun-alun di Sukorejo Kendal. Mereka menjaga sebagian anggota FPI yang terkepung di masjid dekat alun-alun. Negosiasi damai tengah dilakukan.

http://news.detik..com/read/2013/07/...kendal?9911012

ngakak baca cerita lengkapnya... FPI dihajar kanan kiri.. ngacir....kalah melulu lagi.

anjiing tuh polisi, memelintir berita kejadiannya




anggota laskar fentung cyber seperti mdsetiawan kuciwa dong
jagoannya kabur ngacir
malah nabrak ibu2 yang gak tau apa2
kita tunggu komentar dari polisi nih
mana berani mereka lawan ormas
bentar lg ada yg ngeklaim klo yg gk stuju ma fpi dukung lokalisasi


Quote:Original Posted By lemonbars
bentar lg ada yg ngeklaim klo yg gk stuju ma fpi dukung lokalisasi

Maksudnya yang gak setuju sweeping dilakukan FPI itu mendukung lokalisasi?
Cekidot deh:

TEMPO.CO, Semarang - Pengurus Wilayah Front Pembela Islam (FPI) Jawa Tengah berjanji tak akan melakukan sweeping di tempat hiburan menjelang datangnya bulan puasa pekan depan. Ketua Bidang Advokasi FPI Jawa Tengah Zainal Abidin menyatakan FPI hanya akan membuat seruan moral saja kepada semua pihak agar mematuhi apa-apa yang boleh dan apa yang tidak boleh dilakukan selama bulan Ramadan.

FPI menyerahkan soal sweeping kepada Kepolisian,” kata Zainal kepada Tempo, Kamis, 4 Juli 2013.

Zainal menambahkan, sweeping tempat hiburan selama bulan puasa merupakan tugas kepolisian. “Jika kepolisian tak juga melakukan sweeping tempat hiburan, maka FPI akan terus mendesak kepolisian untuk menertibkan berbagai tempat hiburan selama masa bulan puasa,” kata Zainal.


Ketua Bidang Advokasi FPI Jawa Tengah ternyata mendukung lokalisasi
rugi abis nih FPI,
rencananya mau palakin warga kendal utk jatah lebaran

malah ruginya gede2an lagi.. satu mobil dan 1 nyawa..

sekarang kayak cecurut sembunyi di lubang mesjid lagi

di kendal ? bukan ini isinya ?

Jakarta - Warga Sukorejo, Jawa Tengah, membakar mobil Avanza milik anggota FPI. Mereka kesal lantaran mobil itu menabrak warga dan menyeret sebuah sepeda motor.

Sidik, salah seorang warga di lokasi bercerita, awalnya mobil itu hendak dihadang massa. Namun karena panik, mobil tak berhenti, malah menabrak ibu-ibu dan menyeret sepeda motor sejauh hampir satu kilometer.

"Masyarakat nggak terima dengan aksi mereka. Makanya mau dihadang, tapi pas lewat kerumunan malah nabrak. Ada motor yang nyangkut di bawah mobil," kata Sidik lewat Info Anda detikcom, Kamis (18/7/2013).

Lokasi tabrakan berada di Jl Raya Sukorejo-Temanggung, dekat pom bensin dan kantor kecamatan. Warga bereaksi karena melihat aksi sweeping FPI.

"Orang FPI-nya sudah kabur, mobilnya ditinggal. Makanya dibakar," tambah Sidik.

Saat ini, para anggota FPI masih berada di masjid Sukorejo. Mereka diamankan ratusan petugas kepolisian. Warga yang emosi berada di luar barikade.

"Tadi saya pulang abis Magrib, ada Dalmas 20 orang, lalu tambah lagi dua bus dan tiga truk," jelasnya.

kena getahnya deh, sweeping org, kena sweeping juga kan
dulu katanya mau sweeping di daerah bandungan...padahal sudah ditunggu sama orang banyak disana....

korban tewas

akhirnya ibu ibu itu tewas gan

http://jateng.tribunnews.com/2013/07/18/isak-tangis-iringi-kepulangan-jenazah-munarti
Quote:Original Posted By cdrihardjanto
akhirnya ibu ibu itu tewas gan

http://jateng.tribunnews.com/2013/07...enazah-munarti


waduh... celakalah FPI

Menurut Asep saat ini polisi tengah memfasilitasi perundingan damai antara warga dengan FPI. Sementara itu menurut keterangan FPI 20 anggota mereka dikepung warga dan kini berlindung di musola.


Liat tuh, siapa yg salah udah ketahuan.. tapi lagaknya spt dewa tak berdosa

udah, nggak usah didamaikan...
nyawa harus dibalas nyawa, sesuai dgn kata Munarmanwati, sesuai prinsip FPI



ane cuma copas milik TS gan


ikut berduka cita buat ibu tsb...
×