KASKUS

Warga Vs FPI di Kendal, Polisi: Ibu-ibu Terluka Ditabrak Konvoi FPI

Jakarta - Polres Kendal memastikan tak ada yang tewas dalam insiden bentrok antara warga dan rombongan FPI di Kendal, Jateng. Bentrok itu dipicu kecelakaan lalu lintas, di mana rombongan FPI menabrak warga.

"Ini masyarakat terluka, ibu-ibu dia ditabrak konvoi FPI," jelas Kapolres Kendal AKBP Asep Jenal saat dikonfirmasi, Kamis (18/7/2013).

Kecelakaan lalu lintas itu yang memicu keributan. Warga berkerumun dan terjadi perselisihan antara rombongan FPI dengan warga.

"Nggak ada yang tewas, hanya terluka sudah dirawat di rumah sakit," jelas Asep.

Menurut Asep saat ini polisi tengah memfasilitasi perundingan damai antara warga dengan FPI. Sementara itu menurut keterangan FPI 20 anggota mereka dikepung warga dan kini berlindung di musola.

http://news.detik..com/read/2013/07/...d772204topnews

Liat tuh, siapa yg salah udah ketahuan.. tapi lagaknya spt dewa tak berdosa

udah, nggak usah didamaikan...
nyawa harus dibalas nyawa, sesuai dgn kata Munarmanwati, sesuai prinsip FPI
orang yg agama nya bagus ga mau ikut FPi

2 orang anggota FPI kena batunya sama anak pesantren
kenapa bisa terjadi...???
tanya pemerintah.... ane yakin FPI bakalan ngak bakalan berhenti sebelum mereka benar benar di bubarkan
atau juga setelah pemerintah benar benar menerapkan aturn yang sudah mereka perbuat
ternyata nabrak orang toh ceritanya
padahal sudah susah susah mengarang bebas dikeroyok preman
gan kok ling sumbernya kagek bisa di buka...?
Emak emak kl bw motor emang suka ngarasak grisuk..
oaku puercoaya, fpi kabur karena dikejar anjing, dan bukan oleh preman2 yang mempertahankan tempat lokaliasasinya





"Sejumlah pemuda dan preman setempat kesal. Apalagi FPI yang berasal dari luar Sukorejo itu juga melakukan sweeping sejumlah lokalisasi di sekitar Sukorejo. “Mereka dari temanggung dan luar Sukorejo,” katanya. Mereka pun nyaris ribut hingga mobil yang ditumpangi FPI berusaha kabur ke arah Weleri.

Ketika mencapai SPBU itulah, mereka menabrak orang. Beruntung massa FPI dapat diamankan oleh aparat kepolisian yang sudah siaga menjaga. Masa FPI diungsikan ke Masjid Agung Sukorejo dan bisa dievakuasi belum lama setelah diamankan."
wakwkakwakwka..

giliran udah kalah jumlah langsung kabur ngibrit...
coba jumlahnya lebih banyak, dijamin FPI bakalan beringas sok sangar
kalo cuma sedikitan, dikepung kayak curut disiram air comberan
jiah ngumpet di musholla
hati2 gan ntr di fentung2in ente
polisi melindungi FPI... seperti biasa...
ane serahkan pada pihak berwenang ..
biarkan mereka yang bertindak
Gara2 konvoi gak jelas, nabrak emak2. Giliran dikepung warga, mewek2.
diamankan ama brownie donk,,wong peliharaannya


Quote:Original Posted By mdsetiawan09
oaku puercoaya, fpi kabur karena dikejar anjing, dan bukan oleh preman2 yang mempertahankan tempat lokaliasasinya





"Sejumlah pemuda dan preman setempat kesal. Apalagi FPI yang berasal dari luar Sukorejo itu juga melakukan sweeping sejumlah lokalisasi di sekitar Sukorejo. “Mereka dari temanggung dan luar Sukorejo,” katanya. Mereka pun nyaris ribut hingga mobil yang ditumpangi FPI berusaha kabur ke arah Weleri.


Ketika mencapai SPBU itulah, mereka menabrak orang. Beruntung massa FPI dapat diamankan oleh aparat kepolisian yang sudah siaga menjaga. Masa FPI diungsikan ke Masjid Agung Sukorejo dan bisa dievakuasi belum lama setelah diamankan."



Biar jelas deh, ane ikut2an nambahin yang sengaja oleh mdsetiawan gak dicopasin:

Kekerasan antara warga dan masa Front Pembela Islam terjadi di Sukorejo, Kabupaten Kendal, Kamis 18 Juli 2013 sekitar pukul 14.00 WIB. Minibus Toyota Avanza yang ditumpangi massa FPI dibakar warga. Mobil Pick Up dirusak di dekat pompa bensin, depan Gereja Santo Isodorus, Sukorejo, Kendal, Jawa Tengah.
.......
Wakil Ketua Pemuda Ansor, Kabupaten Kendal ini menjelaskan, aksi pembakaran dan pengrusakan terjadi ketika mobil yang ditumpangi massa FPI menabrak seorang pengendara sepeda motor di depan SPBU. Ellen menjelaskan mobil FPI yang menabrak warga itu sebelumnya terlibat aksi saling ejek dan bersitegang dengan warga di alun-alun Sukorejo.





Jadi alurnya begini:
- mau sweeping
- ternyata ada pemuda2 yang gak suka, akhirnya ejek2an dan ancam mengancam, nyaris ribut
- FPI-nya keok sebelum tanding terus kabur
- eh malah apes nabarak ibu2
- warga marahlah terus kerusuhan pecah






FPI lagi apes mungkin gara2 sok gahar dan melanggar janji:

TEMPO.CO, Semarang - Pengurus Wilayah Front Pembela Islam (FPI) Jawa Tengah berjanji tak akan melakukan sweeping di tempat hiburan menjelang datangnya bulan puasa pekan depan. Ketua Bidang Advokasi FPI Jawa Tengah Zainal Abidin menyatakan FPI hanya akan membuat seruan moral saja kepada semua pihak agar mematuhi apa-apa yang boleh dan apa yang tidak boleh dilakukan selama bulan Ramadan.

FPI menyerahkan soal sweeping kepada Kepolisian,” kata Zainal kepada Tempo, Kamis, 4 Juli 2013.

Zainal menambahkan, sweeping tempat hiburan selama bulan puasa merupakan tugas kepolisian.


http://ramadan.tempo.co/read/news/20...-Akan-Sweeping

Oooooo... mdsetiawan percoyo kalo FPI itu putih bersih tidak mungkin melanggar janji apalagi kabur melawan preman, panik, sampe nabrak ibu2.
wah parah ni, masa ibu2 di giles juga

yah seperti biasa gan
kalo kalah jumlah pasti langsung ciut udah tu titit semua
udah kayak banci taman lawang semua
matikan ni fpi .
Di Detik dot com bilangnya dikepung preman