- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
PERNAHKAH KALIAN MENGALAMI MASALAH DALAM MENGGUNAKAN EKSPEDISI?


TS
HendriZoldick04
PERNAHKAH KALIAN MENGALAMI MASALAH DALAM MENGGUNAKAN EKSPEDISI?
Saya ingin menceritakan masalah saya dalam pengiriman barang menggunakan salah satu ekspedisi.
Saya mengirimkan barang untuk customer saya yang dropship yang berisi powerbank dan flashdisk dan kiriman itu mempunyai tujuan ke Cianjur.
Saya mengirimkan barang dari tanggal 10 Juli 2013 dan hingga saat ini tanggal 18 Juli 2013 barang belum sampai.
Saya mencoba cek di website tetapi website selalu error dan saya mencoba untuk menghubungi pihak ekspedisi ternyata selalu sibuk.
Saya pun mendatangi ke agen ekspedisi waktu itu saya mengirimkan barang dan dia bilang akan mengecek dan butuh sehari untuk mengecek, setelah besoknya saya bertanya melalui BBM tetapi hanya di read.
Saya pun terus berusaha mencari tau keberadaan barang saya saat ini dan akhirnya pun website nya sempat bsia dan ketika saya tracking hasilnya alamat tidak jelas dan no hp tidak respon.
Padahal pihak penerima sudah mengatakana bahwa alamatnya lengkap dan pihak penerima sudah biasa menggunakan alamat itu dan pihak penerima pun mengatakan bahwa tidak ada yang menghubungi dari pihak ekpedisi bahkan misscall pun tidak ada.
Saya pun mencoba menanyakan lagi ke agen tempat saya mengirimkan barang dan pihak agen hanya memberikan no cabang yang di Cianjur dan setelah saya hubungi ternyata no yang saya hubungi belum terpasang.
Saya merasa bingung dengan ekspedisi ini karena tidak ada tanggung jawabnya.
Tidak ada konfirmasi ke pihak penerima atau pihak pengirim.
Apakah kalian pernah mengalami hal ini juga?
Ini semua bukan hanya masalah uang tetapi juga masalah proses kerja, tanggu jawabnya, waktu dll
Ada 1 hal juga yang ingin saya bahas di sini, yaitu masalah asuransi barang.
Kan memang sudah tugas mereka untuk menjaga dan mengirimkan barang kita tetapi mereka masih menganjurkan untuk asuransi dan menabahkan uang untuk biaya asuransi. apakaha ada yang aneh? tentu saja ada. kalau kita ga asuransi langsung sengaja di hilangkan saja kalau begitu dan tidak di ganti karna alasannya kita ga asuransi. jadi intinya tuh mereka menggunakan banyak cara untuk mengeruk keuntungan yang banyak. jadi buat apa kita bayar ongkos kirim kalau intinya hilang ga di ganti kalau ga di asuransi.
Makasih
Saya mengirimkan barang untuk customer saya yang dropship yang berisi powerbank dan flashdisk dan kiriman itu mempunyai tujuan ke Cianjur.
Saya mengirimkan barang dari tanggal 10 Juli 2013 dan hingga saat ini tanggal 18 Juli 2013 barang belum sampai.
Saya mencoba cek di website tetapi website selalu error dan saya mencoba untuk menghubungi pihak ekspedisi ternyata selalu sibuk.
Saya pun mendatangi ke agen ekspedisi waktu itu saya mengirimkan barang dan dia bilang akan mengecek dan butuh sehari untuk mengecek, setelah besoknya saya bertanya melalui BBM tetapi hanya di read.
Saya pun terus berusaha mencari tau keberadaan barang saya saat ini dan akhirnya pun website nya sempat bsia dan ketika saya tracking hasilnya alamat tidak jelas dan no hp tidak respon.
Padahal pihak penerima sudah mengatakana bahwa alamatnya lengkap dan pihak penerima sudah biasa menggunakan alamat itu dan pihak penerima pun mengatakan bahwa tidak ada yang menghubungi dari pihak ekpedisi bahkan misscall pun tidak ada.
Saya pun mencoba menanyakan lagi ke agen tempat saya mengirimkan barang dan pihak agen hanya memberikan no cabang yang di Cianjur dan setelah saya hubungi ternyata no yang saya hubungi belum terpasang.
Saya merasa bingung dengan ekspedisi ini karena tidak ada tanggung jawabnya.
Tidak ada konfirmasi ke pihak penerima atau pihak pengirim.
Apakah kalian pernah mengalami hal ini juga?
Ini semua bukan hanya masalah uang tetapi juga masalah proses kerja, tanggu jawabnya, waktu dll
Ada 1 hal juga yang ingin saya bahas di sini, yaitu masalah asuransi barang.
Kan memang sudah tugas mereka untuk menjaga dan mengirimkan barang kita tetapi mereka masih menganjurkan untuk asuransi dan menabahkan uang untuk biaya asuransi. apakaha ada yang aneh? tentu saja ada. kalau kita ga asuransi langsung sengaja di hilangkan saja kalau begitu dan tidak di ganti karna alasannya kita ga asuransi. jadi intinya tuh mereka menggunakan banyak cara untuk mengeruk keuntungan yang banyak. jadi buat apa kita bayar ongkos kirim kalau intinya hilang ga di ganti kalau ga di asuransi.
Makasih
Diubah oleh HendriZoldick04 18-07-2013 13:41
0
1.1K
11


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan