KASKUS

Acara-acara Televisi tahun 1990an

Semoga agan-agan dapat mengenang kembali memori ditahun-tahun ini..
Berikut ane sajikan acara-acara dari Televisi pada era tahun 90 awal hingga akhir tahun 90an memasuki era millenium..

Tahun 90-an merupakan tahun yang bersejarah bagi industri media televisi di Indonesia. Pada tahun ini terjadi perubahan struktur pasar dari monopoli ke oligopoli. Monopolisasi TVRI sudah digantikan oleh lima stasiun televisi swasta yang langsung diterima masyarakat yaitu RCTI, SCTV, TPI, ANteve dan Indosiar.

Semoga tiada repsol diantara kita..
Spoiler for :


1. RCTI (Rajawali Citra Televisi Indonesia)

Spoiler for :


2. SCTV (Surya Citra Televisi)

Spoiler for :



3. TPI (Televisi Pendidikan Indonesia)


Spoiler for :


4. ANteve (Andalas Televisi)

Spoiler for :


5. Indosiar (Indosiar Visual Mandiri)

Spoiler for :



6 Televisi Republik Indonesia




Spoiler for :



Semoga dengan adanya trit ane dapat membuat kenangan kita semua menjadi hal yang indah melihat acara televisi yang menarik dan menghibur pada tahun 1990an ..

Sumber
Spoiler for :


Mohon dirate yah agan-agan semua..
TS mengharapkan
Mohon jangan di

Terima Kasih..
Maaf klo agak berantakan.. maklum trit pertama ane..
Permisi..
mohon di rate yah agan-agan semua..
Thank's
TVRi nya ga ada penjelasannya gan
mtv tenar dari 90an ya gan baru tau ane, sekarang udah redup ya
tvri gak muncul gan
Quote:Original Posted By henddrraa
TVRi nya ga ada penjelasannya gan


thank's gan.. hehe.. sory ketinggalan..
Quote:Original Posted By pcqu
tvri gak muncul gan


hehe.. sory ketinggalan..
udah ane munculin gan..
Jadi Inget & kangen ama acara dulu
dibanding acara tv g jelas kayak yang sekarang
Kangen tayangan dulu gan,kartunnya banyak banget setiap pagi...Apalagi kalau hari minggu ane inget banget gan..

Pagi jam 8 doraemon udah mulai,abis doraemon nonton crayon shincan,abis itu kita pindah channel ke Indosiar ada dragon ball,tar agak siangan ada inuyasha,biasannya sorennya samurai x.

Sinetronnya juga bagus gan jaman dulu,si doel..Aktingnnya natural..

engga kaya sinetron sekarang gan,kebanyakan ngajarin anak kecil yang engga baik

Ane bantu rate gan ! NICE INPO !!
Quote:Original Posted By ahkzira
Jadi Inget & kangen ama acara dulu
dibanding acara tv g jelas kayak yang sekarang


Iyah gan.. Terima Kasih udah mampir dan memberika komentrnya..
hehe.. jadi inget nostalgia dulu yah gan..
acaranya pasti selalu ditunggu-tunggu..
Quote:Original Posted By SinatrioPambudi
Kangen tayangan dulu gan,kartunnya banyak banget setiap pagi...Apalagi kalau hari minggu ane inget banget gan..

Pagi jam 8 doraemon udah mulai,abis doraemon nonton crayon shincan,abis itu kita pindah channel ke Indosiar ada dragon ball,tar agak siangan ada inuyasha,biasannya sorennya samurai x.

Sinetronnya juga bagus gan jaman dulu,si doel..Aktingnnya natural..

engga kaya sinetron sekarang gan,kebanyakan ngajarin anak kecil yang engga baik

Ane bantu rate gan ! NICE INPO !!



hehe.. iyah gan.. kalau dulu itu apsti acaranya masih terngiang-nginang dipikiran kita.. bahkan klo antena miring jadi burem sampe rela-relain betulin arahnya supaya bagus lagi..
keluarga cemaran, gan. keren tuh
Quote:Original Posted By lacae
keluarga cemaran, gan. keren tuh


iyah gan di rcti setiap siang abis buletin siang tuh gan..


Enakan acara TV jaman dulu nih gan, contohe pas minggu pagi, full anime dr pagi sampe jam 11an.
Sama acara2 xg mendidik ky game show akeh jaman dulu hoho

Gak kayak TV jaman skrg, isine sinet sinet dan sinet yg ceritae klise
Makane ane setop nonton TV, lek nyari info ato berita gt ane bc koran ato inetan
Quote:Original Posted By SinatrioPambudi
Kangen tayangan dulu gan,kartunnya banyak banget setiap pagi...Apalagi kalau hari minggu ane inget banget gan..

Pagi jam 8 doraemon udah mulai,abis doraemon nonton crayon shincan,abis itu kita pindah channel ke Indosiar ada dragon ball,tar agak siangan ada inuyasha,biasannya sorennya samurai x.

Sinetronnya juga bagus gan jaman dulu,si doel..Aktingnnya natural..

engga kaya sinetron sekarang gan,kebanyakan ngajarin anak kecil yang engga baik

Ane bantu rate gan ! NICE INPO !!


iya bener banget gan..
trus abis dzuhur di indosiar ada wiro sableng
Quote:Original Posted By nyohohoo
Enakan acara TV jaman dulu nih gan, contohe pas minggu pagi, full anime dr pagi sampe jam 11an.
Sama acara2 xg mendidik ky game show akeh jaman dulu hoho

Gak kayak TV jaman skrg, isine sinet sinet dan sinet yg ceritae klise
Makane ane setop nonton TV, lek nyari info ato berita gt ane bc koran ato inetan


maklum gan semenjak ada KPI, cuma sinet doang yg lolos sensor + acaranya MAHOLGA. wkwkwk...
rosalinda gan
dulu telenovela merajalela di rumah ane
jadi mengingat jaman ane kcil gan
ane suka knight rider gan...
sekarang tayang di tv lokal jawa timur yaitu:
Spoiler for :

tapi bahasanya diganti jadi bahasa jawa...
Tersanjung seri nya ga habis" tuh gan, ampe greget dulu ane nonton nya :-D