++Aneh gan,Wanita teriak-teriak ingin di perkosa++


Aneh Gan Wanita ini

tapi buka dulu yg ini gan
Spoiler for tiada repsol diantara kita:


Quote:
Di Polsek Mampang, Novi teriak-teriak minta diperkosa polisi

Anggota polisi di Polsek Mampang kala itu mau upacara saat model seksi Novi Amalia datang. Oleh tukang ojek, Novi dibawa ke sana karena baru saja ngamuk dan melucuti pakaiannya.

Namun, bukannya anteng Novi malah makin menjadi-jadi. Di depan petugas, Novi mengangkat kemejanya, sontak kejadian itu membuat polisi terkejut. Bahkan dia juga berteriak-teriak seperti orang kesurupan.

"Bukannya malah baikan, Novi malah tambah parah, dia teriak-teriak untuk diperkosa sama semua petugas yang mau upacara. Dia bilang, 'ayo perkosa saya, ayo perkosa saya' sambil angkat kemeja yang dipakainya sampai telanjang dada," kata Suhendar (39) mengingat kejadian Senin (1/7).

Awalnya, kata Suhendar, dia yang tengah ngojek mendengar suara gaduh di rumah kos di sekitar Karet Pedurenan, Setiabudi, Jakarta Selatan. Ternyata di sana Novi tengah menunggu temannya.

Akhirnya oleh Suhendar oleh ibu kos diminta mengantar model majalah dewasa itu ke Rusun Petamburan, Jakarta, sesuai alamat yang ada di KTP Novi. Di perjalanan Novi mulai bertingkah aneh. Puncaknya, saat melintas di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.

"Saya bingung, saya takut kenapa-kanapa, takutnya loncat atau malah telanjang di jalan," tuturnya.

Saat itu kata Suhendar, Novi sudah membuka BH dan terdengar jeritan Novi semakin keras hingga membuat beberapa warga yang ada di pinggir jalan dan pengendara bermotor yang melintas seketika menoleh.

Menurut Suhendar, setelah membawa ke kantor polisi, dirinya pulang. "Saya ceritakan dari awal kejadian. Habis lapor saya langsung pulang, saya tidak tahu Novi dibawa ke mana lagi habis itu. Semoga ini Novi bisa cepat sembuh," tandasnya


Quote:Haha ada saja gadis cantik ini gann

Spoiler for novi amelia:


Quote:
Harapan TS
Spoiler for QQ:


TS jangan di
Spoiler for OO:


Sekian Dari TS Terimakasih KASKUSER yg baik Selalu Meninggalkan
Spoiler for MM:




Quote:SUMBER

Spoiler for Coment dari KASKUSER:


Spoiler for Coment kocak:


Spoiler for Setuju ma Coment:


Ada yang nemu Videonya juga ni...silahkan yang mau Wafer!!
Spoiler for Video:

PERTAMAX di AMANKAN
Hoho sudah tau sih ane gan. Memang dia agak stress dan tertekan karena masa lalunya
parah bener hidup mu neng..
smoga aja cepet tobat ya..
Sini ama ane aja deh. Ga perlu perkosa2 sgala.
Udah gak waras tu orang... kayaknya keseringan di perkosa sampe barangnya udah menggelambir kali..

Quote:Original Posted By DannyInDaHouse
Hoho sudah tau sih ane gan. Memang dia agak stress dan tertekan karena masa lalunya


Wah kayaknya agan yg ini dah tau bgt ni tentang cew yang 1 ini

Emang dia knpa gan??
gedeee gan
sini neng aa pen bahagiain neng
Quote:Original Posted By eko123456
parah bener hidup mu neng..
smoga aja cepet tobat ya..


Amin Gan ,,Semoga

Quote:Original Posted By griffer
Sini ama ane aja deh. Ga perlu perkosa2 sgala.


Mau di apain Emang gan?

Quote:Original Posted By return.false
Udah gak waras tu orang... kayaknya keseringan di perkosa sampe barangnya udah menggelambir kali..



masalah itu ane kagak ikut"an gan
Yadah , cakep2 gila

Quote:Original Posted By griffer
Sini ama ane aja deh. Ga perlu perkosa2 sgala.


Quote:Original Posted By lulumia
gedeee gan


APAnya gan Tulisan ane yg INI ya

Quote:Original Posted By tony cuppola
sini neng aa pen bahagiain neng


Wah kayaknya ada ahlinya ni ,,,ampun gan KABOOORR



enak dong tukang ojeknya gan

wah parah bgt tu cwe
smoga cepet smbuh dan di luruskan pikirannya
Quote:Original Posted By jankyjulian
Yadah , cakep2 gila



Hehe,,,Lagi kumat gan mungkin

jadi terganggu kayanya kejiwaannya tuh orang semenjak kecelakan nya
Quote:Original Posted By dn.1308
enak dong tukang ojeknya gan


Kena Rejeki tu gan tukang ojeknya

Quote:Original Posted By zsugar

wah parah bgt tu cwe
smoga cepet smbuh dan di luruskan pikirannya

amin gan !!
Quote:Original Posted By doni brasco
jadi terganggu kayanya kejiwaannya tuh orang semenjak kecelakan nya


Mungkin Syarafnya ada yg putus gan

Coba ane deket situ gan