bakar kabeh komendan
Quote:Original Posted By xilver.noize
Nunggu kesaksian dr dicky cs aja...
Wkwkwkkk..


wawacara antar alam?
gmn pun hrs dihukum. tp kl ane punya duit bakal ane kirimin banyak2 ke keluarganya. seterusnya polri bikin ukuran yg jelas kinerja polda berantas preman. kl ga mampu ya ganti kapolda.
ini seperti klu atau petunjuk yg mengingatkan saya pada lagu dek masiv yg berjudul [DILEMA="7"][/size]
secara pribadi ane suka tindakannya untuk memberantas preman, tapi jaman sekarang itu ga layak lah kaya gitu, klo ngeberantasnya ya harus pake jalur hukumlah , ga asal bunuh kaya gitu...
cuma mau mukul tp bawa senapan?apa senapanya mau dipake buat mukul?
Polarisasi lagii...
bravo buat lae ucok
sekalian shock terapi buat para premanisme
Karena ada yg ga becus kerja, akhirnya masalah melebar kemana mana
Ucok Salah, tapi evaluasi dan buka semua kartel Narkoba di Jogja dan Bongkar ke Publik, siapa si Diki Cs ? Baru keluar Penjara kok gebukin orang lagi ?

Makanya ga heran kok sampe sekarang kita belum banjir darah karena penegakan aturan yg aneh kaya gitu sampe saat ini. Mayoritas rakyat Jogja bisa lega Diki Cs mati, kenapa kok tiba tba dari Jakarta banyak yg ribut ?Kepentingan apa yg kalian bawa ? Kenapa keberadaan Diki Cs kalian tidak ributin sebelumnya ?

Quote:Inilah wajah hukum kita, ga bisa dinalar , ga sesuai ama akal sehat, dijaga oleh sapu kotor, dan dilindungi oleh org pintar dari buku yg entah masi manusia ato udah jadi robot

Vonis udah keluar, banding masi ada
Dari aspek hukum mrk udah salah dan hukum udah tegak, dari aspek sosiologis,ini preseden berbahaya, arah menuju goro2 ramalan jayabaya? Ada fakta hukum dinafikan dan itu dibilang adil?

Mungkin lain kali tidak perlu pengadilan, semua preman lgsg mati di jalan dgn bukti tertancap dijantungnya aja, berlaku untuk semua, dari preman sampe antek asing penjual rahasia negara. Dari koruptor, sampe beking perampok aset negara

Ini bukan rengekan
Kalo tidak tuntasnya hukum berlaku dari Arifin dan berlanjut ke Heru, ada yg salah disini,entah sistemnya, aparatnya, aturanya, ini bukan medan perang dan mrk tidak sedang siaga sebagai prajurit makanya mati sia sia. Apa harus dijadikan medan perang? Pikir sendiri dah...

Secara hukum ini preseden bagus, Hukum ditegakkan berdasar fakta

Secara sosiologis, Ini preseden ga bagus mengingat rekam jejak Yg dibantai dan perjalanan dari awal kasus ini bermula. Pembiaran oknum macam Deki Cs lah yg membuat ini semua terjadi, dan kalo ini dibiarin terulang terus, tinggal tunggu waktu aja sebelum rakyat bikin pengadilan rakyat sendiri


ok..ditunggu updatnya lagi gan..
Quote:Original Posted By bayuon00
secara pribadi ane suka tindakannya untuk memberantas preman, tapi jaman sekarang itu ga layak lah kaya gitu, klo ngeberantasnya ya harus pake jalur hukumlah , ga asal bunuh kaya gitu...


wah sulit gan kalo menanti kepastian hukum sekarang ini, emosi sudah di ubun2,preman sekarang pada kaya kaya, sewa pengacaraa bisa aja bebas,
contoh kecil saja, preman pasar sekarang merajalela menguasai area area..terkadang bentrok karna rebutan lahan, dan polkiss gk berbuat apa2, bnar polkis terkadang melerai, tapi tindakan itu cuma sementara, bsok malah bisa lebih sadis lagi tuh preman....

Ketegasan presiden sangat diperlukan, bukan cuma hukum tertulis saja.....
cok cok, kasihan keluarga di kampung ente...
ntar ente kalau udah keluar dari penjara mau jadi apa? satpam? satgas? atau jadi preman juga...
Analisa ane, cerita serda ucok 80% benar, bbrp % tidak di ungkapkan
Quote:Original Posted By KangPri
Karena ada yg ga becus kerja, akhirnya masalah melebar kemana mana
Ucok Salah, tapi evaluasi dan buka semua kartel Narkoba di Jogja dan Bongkar ke Publik, siapa si Diki Cs ? Baru keluar Penjara kok gebukin orang lagi ?

Makanya ga heran kok sampe sekarang kita belum banjir darah karena penegakan aturan yg aneh kaya gitu sampe saat ini. Mayoritas rakyat Jogja bisa lega Diki Cs mati, kenapa kok tiba tba dari Jakarta banyak yg ribut ?Kepentingan apa yg kalian bawa ? Kenapa keberadaan Diki Cs kalian tidak ributin sebelumnya ?


setuju ucok emang salah, tapi yg lebih parah salahnya menurut saya ya plokis plokis itu, kerjanya setiap hari ngapain..???
seharusnya sikap polkis terhadap preman itu seperti ucok ini.....

Kalo sikap plokis lemot begini terus, jgn harap masyarakat kecil akan tenang.....
nanya nih Kang Pri, kasus yang di Hugo's gimana kelanjutannya? apa kasusnya dah selesai begitu saja dg meninggalnya Dicky cs ?? trus CCTV yg tempo hari diaplot di youtube apa tidak ada respon dr Polda DIY?
mohon pencerahannya
makasih
hidup kopassus
Hidup Kopassus
Quote:Original Posted By wongkim
Si ucok takut dihukum mati
Alesan reflek supaya bukan pembunuhan berencana.
Kacrut juga loe cok,
Berani berbuat berani tanggungjawab


ente brani sama ucok?
apa ente cuma berani cewek?

setuju

Setuju gan brantas peeman dan yg jadi backing nya gan...
Quote:Original Posted By maznganu
Setuju gan brantas peeman dan yg jadi backing nya gan...


sikat tuh koruptor sama pengusaha yang main kotor sekalian