Anggita Bukan Istri Pemilik Ekstasi 1 Juta Butir, Nikah Siri Usai Lebaran (with PIC)

Anggita Bukan Istri Pemilik Ekstasi 1 Juta Butir, Nikah Siri Usai Lebaran

SUMBER BERITA



Jakarta - Anggita Sari (21) ternyata bukanlah istri dari Freddy Budiman, gembong narkoba yang dihukum mati oleh majelis hakim PN Jakarta Barat. Hubungan Anggita dan Freddy selama ini hanyalah sebatas teman dekat yang baru akan dinikahkan.

"Saya cuman mau konfirmasi bahwa saya ini bukan lah istri dari mas Freddy. Saya hanya temen deketnya (pacaran-red) belum resmi jadi istri," ujar Anggita saat berbincang dengan detikcom, Selasa (16/7/2013) malam.

Menurut Anggita, dirinya saat itu mengaku sebagai istri Freddy karena ditanya-tanya terus oleh wartawan saat menjadi tamu pada persidangan. Selain itu, dirinya dan Freddy ternyata memang sudah berencana untuk mensahkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

"Saya memang sudah diajak nikah sama mas Freddy. Tapi saya maunya nikah siri aja," ujar Anggita.

Anggita mengatakan, dirinya masih ingin calon suaminya itu diberi keringanan oleh majelis hakim atas hukuman yang diterima. Dan berharap nantinya Freddy akan menghirup udara bebas.

"Ya, saya masih memohon agar para majelis hakim memberikan keringanan terhadap hukuman yang diterima oleh mas Freddy," imbuhnya.

Selain divonis mati, Freddy juga dicabut hak-haknya sebagai WNI, yaitu:

1. Hak berkomunikasi dengan gadget apa pun
2. Hak untuk menjabat di segala jabatan
3. Hak untuk masuk institusi
4. Hak untuk memilih dan dipilih
5. Hak untuk jadi penasihat atau wali pengawas anaknya
6. Hak penjagaan anak
7. Hak mendapatkan pekerjaan

(spt/asp)

Apakah anggita itu orang yg sama dengan model majalah dewasa yang kemarin sempet ngetop itu???

Spoiler for Pic model majalah:
komen TS:

Quote:kalo liat tampangnya sih emang mirip, dan namanya emang sama : Anggita

kita tunggu aja klarifikasi nya
apa ini anggita sari yg suka nge-DJ juga

Quote:Original Posted By andrzkaskus
apa ini anggita sari yg suka nge-DJ juga



makanya nih..
harus tunggu klarifikasi nya
dari muka nya sih emang mirip ya
Ternyata Kekasih Gembong Narkoba 1,4 Juta Ekstasi Model Majalah Pria Dewasa

LINK SUMBER

Jakarta - Kekasih gembong narkoba Freddy Budiman yang dihukum mati, Anggita Sari (21) ternyata seorang foto model majalah pria dewasa. Dirinya sudah dua tahun menekuni pekerjaannya sebagai seorang model di majalah dewasa.

"Saya jadi model di majalah dewasa sejak tahun 2011. Saya juga temennya Vitalia Sesa," ujar Anggita saat berbincang dengan detikcom, Selasa (16/7/2013) malam. Vita merupakan teman dekan Ahmad Fathonah, terdakwa KPK kasus suap impor.

Anggita mengatakan, walau sibuk menjadi seorang poto model, dirinya tidak melupakan pendidikannya. Wanita yang dekat dengan Freddy ini ternyata masih menjadi mahasiswi di salah satu universitas terkenal di Jakarta Selatan.

"Saya kuliah mengambil jurusan Marketing Komunikasi," ujar Anggita.

Bicara soal seksi, pemilik tinggi 165 cm dan berat 47 kg itu memang tak perlu diragukan lagi. Sebagai foto model, sudah barang tentu ia memiliki paras cantik dan bentuk tubuh yang proporsional. Selain itu dirinya juga memiliki pergaulan yang luas dan dekat dengan para model lainnya.

"Saya kan barengan masuk modelnya sama Vitalia Sesa. Saya juga kenal sama Novi Amilia," ujarnya. Novi saat ini duduk di kursi pesakitan karena kasus laka yang dipicu menggunakan narkoba.

Nama Anggita mulai ramai dibincangkan kembali setelah dirinya hadir dalam persidangan gembong narkoba Freddy Budiman yang miliki ekstasi sebanyak 1,4 juta butir di PN Jakarta Barat, Senin (15/7/2013). Saat itu Anggrita mengaku sebagai istrinya Freddy dan ingin terdakwa hukumannya diringankan.
Quote:Original Posted By fritz666


makanya nih..
harus tunggu klarifikasi nya
dari muka nya sih emang mirip ya


kalo menurut ane sih nih ceweq yaaa gitu dehhh... ngerti kan.
jadi istri agan juga bisa koq
Quote:Original Posted By andrzkaskus
apa ini anggita sari yg suka nge-DJ juga



useeeh dah, itu nge-DJ pake bikini doang ?,
Quote:Original Posted By andrzkaskus


kalo menurut ane sih nih ceweq yaaa gitu dehhh... ngerti kan.
jadi istri agan juga bisa koq


yah gitu deh apaan sih?
apa yg mau ngerti klo lo cuma ketik gak jelas gitu??

Quote:Original Posted By embus


useeeh dah, itu nge-DJ pake bikini doang ?,


itu juga lagi acara dari majalah sponsor nya tuh
kan emg model majalah sexy

ts tambahin dong pictnya
Quote:Original Posted By Basandewa

ts tambahin dong pictnya


lemapr cendol dulu dong
Quote:Original Posted By andrzkaskus
apa ini anggita sari yg suka nge-DJ juga



cuma pakai bikini doang

menggoda iman
Quote:Original Posted By bullga


cuma pakai bikini doang

menggoda iman


masa gitu aja tergoda
harus kuat dong

Pongasi mana Pongasi
model panas, ketemunya sama pria pengusaha uang panas juga
Quote:
ini bukan?
dapet dari lounge bp
Quote:Original Posted By bretpitt
model panas, ketemunya sama pria pengusaha uang panas juga


itu sudah takdir doi gan yang dikasih sama allah
paling cari tenar macam istri fatonah terus di suruh nyanyi bikin album,atau ada orkay begok kasihan sama dia lalu beri hadiah mobil mercy,atau mancing tololer berduit yang mau nikah siri sama dia

trik yang sama di ulang2 bosen juga liatnya,vitalia sehsha,novi amalia,terus apalah ane ga peduli ginian
Quote:Original Posted By bretpitt
model panas, ketemunya sama pria pengusaha uang panas juga


dan akhirnya mereka berdua panas-panasan
Quote:Original Posted By Rizier

ini bukan?
dapet dari lounge bp


itu sempet2nya foto narsis ma petugas...

Quote:Original Posted By Rizier

ini bukan?
dapet dari lounge bp


lounge bp tuh apa gan?
iya bener tuh, namanya sama
itu sama polisi aja bisa foto2an kaya gitu

Quote:Original Posted By satoe.djiwa


itu sempet2nya foto narsis ma petugas...



petugas nya juga sama gila nya
si anggita mah sengaja biar si freddy nya bisa dapet keringanan