ada yg tau nama cewe SPG K*pi Ka*al Ap* di acara YKS itu gak gan?

ane penasaran gan sama cewe yg jadi spg K*pi Ka*al Ap* di yks. namanya siapa ya gan?
tuh cewe asli bening banget gan

Spoiler for :


maaf gan, ane gak punya pic nya ane udah cari digoogle tapi gk dapet dapet gan
PERTAMAX milik pertamina!!!!
ane g tau gan..moga2 bawah ane ada yg tau
sepi amir ya gan -_-
ane kgak tw gan ..
Kagak tau gan coba tampilin pictnya kalau ada
Quote:Original Posted By waterfoxx
Kagak tau gan coba tampilin pictnya kalau ada


ane search di gugel gak dapet dapet gan
ane juga penasaran gan..
tapi kayanya ga asing juga,sering nongol di tv sebelum ada yks..
Picnya mane gan..??

Ga keliatan neh di kompi ane..

gan pict nya kagak nongol jadi nya ane kagak tau...
nanya aja ama si maholga gan, kenal kali dia sering syuting bareng
gak tau ane gan...pic nya mana gan..mungkin bisa nanti di carikan
Quote:Original Posted By nickz.edogawa
ane juga penasaran gan..
tapi kayanya ga asing juga,sering nongol di tv sebelum ada yks..


kalo ane sih baru liat gan
Quote:Original Posted By PanyoLz
Picnya mane gan..??

Ga keliatan neh di kompi ane..


emang ane gak pasangin pic nya gan, gak dapet ane ngesearch nya
mana pics nya gan???
bused itu cewe ane gan
Quote:Original Posted By tjebeh
ane penasaran gan sama cewe yg jadi spg K*pi Ka*al Ap* di yks. namanya siapa ya gan?
tuh cewe asli bening banget gan

Spoiler for :


ane udah cari di gugel gan, tapi gak dapet dapet pic nya
pict nya mana Gan, sapa tau ane kenal
la tania finanda phillipe putri gan...