KASKUS

Pesawat Baru Kepresidenan Indonesia Mulai Bertugas Awal 2014


Jakarta - Pesawat khusus Kepresidenan RI dipastikan akan tiba di Indonesia pada Desember tahun ini. Namun paling cepat awal tahun 2014 pesawat baru buatan Boeing itu mulai bertugas untuk menerbangkan Presiden SBY.

Adanya jeda waktu tersebut, sebab ada sejumlah proses yang harus dilalui pesawat tersebut. Sesuai rencana penugasan bagi pesawat tersebut akan dimulai pada 2014 mendatang.

"Tahun depan mulainya, paling cepat Januari," kata Sekretaris Kabinet Sudi Silalahi sesaat sebelum mengikuti rapat terbatas mengenai pembahasan RAPBN 2014 di Kantor Presiden, Jl Veteran, Jakarta, Selasa (16/7/2013).

Ada banyak keuntungan yang didapat dari kehadiran pesawat itu. Pemerintah tidak perlu lagi menyewa mahal-mahal pesawat ke maskapai Garuda Indonesia. Jadwal penerbangan Garuda Indonesia juga tidak lagi terganggu.

"Anggaran kita selama satu periode kepresidenan bisa untuk beli satu pesawat," jelas Sudi.

http://news.detik..com/read/2013/07/16/151627/2304421/10/pesawat-baru-kepresidenan-mulai-bertugas-awal-2014?nd772204btr

Aduh pak SBY, rakyat lagi susah kok malah enak2an beli pesawat sgala....
[object Selection]
salam Jakarta
Hidup

Pak

SBY

Hidup Indonesiaaaaaaaaaaaah!
Mantap deh...
biar tekor asal tersohor ye pak beye...
Mo utang setumpuk juga g ada urusan, toh generasinya yang bakalan nanggung...
ade bonus bug e gak yah
Sblm lengser 2014, hamburin anggaran dulu, lumayan 1% anggaran dikorup ud brp milyar
Quote:Original Posted By jakartapeduli

Aduh pak SBY, rakyat lagi susah kok malah enak2an beli pesawat sgala....


oh ini tim suksesnya MAHADEWA tokh gi black campaign

jadi inget si @Kabei pernah bilang, gimana ya klau nih pesawat dibeli ma DEWA Jokowow, umatnya bakal bilang apa ya ?"
Pokoknya SBY salah terus dan HARUS salah....


Woi inget jabatan dia juga dah mau berakhir, yang naik tu pesawat bukan dia lah ...
Tugas presiden memang berat, banyak cobaab ini salah itu salah hmmm
malon aja pk pesawat buatan indon. sini sby kok pk usa
moga bledak di udara
wah bakalan lebih sering "blusukan" ke manca negara nih..

Hehe kasian yg jd presiden di negeri ini klo dah ngk d puja2 nanti d hujat mulu...pas udh ngk menjabat nanti dirindukan, klo udh benci semua salah.. nanti the next presiden di gini in ngk ya
berharap next presiden lebih memilih pesawat komersil buat kunjungan k negara laen...pesawat yg di beli beye dilelang...biar gak ada stempel buyer sir sby.
sikap sederhana dan sopan lebih dihargai..karena negara kita mmng miskin.mo naek jet jg tetep aja gak ngefek..gak bakal ksebut negra kaya.


berduka gan

setahu ane pak presiden pernah bilang "silahkan,kalian mau merdeka tapi jangan di era saya"
pesawat presiden rasanya mulai nyambung dengan berita sebelah soal anti jawa yang mau merdeka..mungkin pak presiden pgn kembali blusukan ke daerah2 lagi seperti masa kampanye dulu
EMANG ABIS SBY LENGSER TUH PESAWAT BUAT DIE APE
mayan nih pesawat buat pakde jokowi blusukan ke seluruh indonesia
wew mantat

pesawat nya mantat
indonesia air force one

lanjutken

http://sengkons.blogspot.com
Kasian beye, kebagian bentar doang wara wiri naek tu pesawat...
uang siapa??