KASKUS

Heart [Cantik Lho] Istri Terpidana Mati Pemilik 1 Juta Ekstasi Tak Mau Menjanda

Quote:Anggita Sari, istri dari terpidana mati pemilik 1.412.476 butir ekstasi, Freddy Budiman meminta kepada pengadilan untuk meringankan hukuman suaminya itu. Apalagi, menurut Anggita, Freddy sudah mendekam lama di penjara Cipinang.

"Kepada semua pihak, baik kepolisian sampai pengadilan, saya berharap hukuman suami saya diringankan. Dia sudah belasan tahun mendekam di penjara gara-gara kasus yang di Palembang tahun lalu itu," ujar Anggita sambil berurai air mata di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (15/7).

Menurut wanita yang mengaku kenal dengan Novi Amalia itu, dirinya menyanggupi jika diharuskan membayar denda sebesar Rp 10 miliar seperti yang divonis hakim. "Tapi kalau sampai harus dihukum mati, tolong jangan," ujar Anggita.

Diketahui, Freddy Budiman, pemilik 1.412.476 butir ekstasi yang ditempatkan di dalam kontainer divonis hukuman mati di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Freddy tampak tenang menjalani sidang yang digelar di ruang Kusumah Atmadja.

"Terdakwa terbukti secara sah dan meyakinkan melanggar Pasal 114 Undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika," kata Ketua Hakim Haswandi saat membacakan vonis, Senin (15/7).

Haswandi menjelaskan, hukuman mati dijatuhkan karena terdakwa mengakui kepemilikan barang haram tersebut. Terdakwa juga tidak pernah menghadirkan saksi yang dapat meringankan hukumannya.


terpidananya





istrinya




http://www.merdeka.com/jakarta/istri...-menjanda.html


alamak, siapa yang mau nampung istrinya si kokoh diatas
mana foto bininya gan?
Quote:Original Posted By hardian86
mana foto bininya gan?


makhluk halus gan, jadi gak keliatan..
Masih seger kayanya
wah..
harusnya kl hukum mati, ya segera laksanakan lah
milf detected.... :
dah gpp tante, ntar sama ane aja...
masi brondong lhoh...
extasi 1,4jt wow
kagak bagi2 sih mangkanya ketangkep deh
barang bukti sebanyak itu ya pantas jika dihukum mati.
wah,masa ga boleh hukum mati,orangnya aja santai2 gitu coba,malah istrinya yang kebingungan kayaknya udah siap mati tuh
"mau bayar 10 milyar aja tapi jangan dihukum mati"

enak aja..
emak2 disini nangis2 bela lakinya yg pengedar
emak2 disana nangis2 bela lapaknya yg mau digusur (bc tanah abang)

the power of emak2

(btw dikaskus pny smilies emak2 gak ya..)
Haderrh muka istrinya ga keliatan neh fotonya Eror gan
yang ini ya?


hai hai
:

btw, potonya mana heh
cakep ya istrinya
B@N6SAT !!! uangnya disumbangkan aja
Quote:Original Posted By demos_xxx
cakep ya istrinya


Model majalah popular kyknya gan...
Quote:Original Posted By ir1keren
yang ini ya?


hai hai


igo banged gan
cantik bininye
lah? lakinya bandar narkobel kok dibelain? biarin aja dihukum mati, daripada 10m nya buat bayar lepasin dia, mending ntar buat modal kimpoi lagi ama cowo yg soleh...


kaya gua.




halah pemerintah apa bisa ngukum mati terpidana narkoba ? liat aja kelanjutan ceritanya ,pasti endingnya beda.
×