Kuala Namu International Airport (KNIA) siap beroperasi 25 Juli 2013



Spoiler for no repost:



Spoiler for Beroperasi 25 Juli, Bandara Kuala Namu Tampung 33 Kedatangan Pesawat Tiap Jam:



Spoiler for Kuala Namu Jadi Bandara Pertama di RI yang Bisa Tampung Airbus A380:



Spoiler for Canggih, Sistem Check-In di Bandara Kuala Namu Mirip Changi:



Spoiler for Pertama di Indonesia, Bandara Kuala Namu Pakai Sistem Bagasi Canggih:



Spoiler for Kereta Bandara Made in Korea di Kuala Namu Beroperasi September 2013:



Spoiler for 'Tunggu 3 Tahun Lagi, Bandara Indonesia Bakal Masuk Jajaran 100 Terbaik':


Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:


Spoiler for 9:


Spoiler for 10:


Spoiler for 11:


Spoiler for 12:


Spoiler for 13:


Spoiler for 14:


Spoiler for 15:


Spoiler for 16:


Spoiler for 17:


Spoiler for 18:


Spoiler for 19:


Spoiler for 20:


Spoiler for 21:


Spoiler for 22:


Spoiler for 23:


Spoiler for 24:


Spoiler for 25:


Spoiler for kereta bandara:


Spoiler for stasiun di bandara:


Spoiler for video:




Spoiler for jangan dibuka:


Quote: Ini Thread Pertama Ane Gan, Terima Kasih atas Kunjungannya
keliatan kek bandara di luar negeri
Bagus bandaranya Gan
Mantap gan , calon HT ni threadnya

Dan ane sekaligus bangga , kota ane airportnya udh kelas International

Dan ane bangga gan ,biasa orang indo ada proyek besar pasti ujung"nya di korupsi

Baru kali ini liat proyek besar kagak dikorup
Salutt


Jangan lupa page one gan

wow
wah keren banget bandaranya gan
Quote:Original Posted By Vandisk
keliatan kek bandara di luar negeri


Quote:Original Posted By ...unipay...
Bagus bandaranya Gan


Quote:Original Posted By rizalsheila
wow


Quote:Original Posted By raja***forbidden***cendol
wah keren banget bandaranya gan


iya keren gan, ane jadi ga sabar buat mudik
jadi tempat shooting video klip artis lokal sana juga ni bandara
Quote:Original Posted By Pupunajah
Mantap gan , calon HT ni threadnya

Dan ane sekaligus bangga , kota ane airportnya udh kelas International

Dan ane bangga gan ,biasa orang indo ada proyek besar pasti ujung"nya di korupsi

Baru kali ini liat proyek besar kagak dikorup
Salutt


Jangan lupa page one gan



waaaa,, sama gan ane juga orang sono
besok ane mudik udh ga sumuk lg airportnya
PROUD TO BE INDONESIA
akhirnya bandara di kota asal ane udah ga kayak terminal lagi


keren keren udah kayak di luar negeri..
Di Indo bs dibilang paling kerenlah ini...
keren gan!! Kek di luar




5 Hal Untuk Jakarta Yang lebih baik
Quote:Original Posted By maninhoping
akhirnya bandara di kota asal ane udah ga kayak terminal lagi


keren keren udah kayak di luar negeri..
Di Indo bs dibilang paling kerenlah ini...


sesuatu banget ya gan
btw bandara kayak terminal, trus terminal kyak apa gan?
kalo ane mudik udah berasa kayak turis deh
Quote:Original Posted By oshiee
keren gan!! Kek di luar




5 Hal Untuk Jakarta Yang lebih baik


correct!
Salut gan bisa nampung a380 pesawat komersil terbesar saat ini denger denger garuda mau beli gan
Quote:Original Posted By ninja.nganu
Salut gan bisa nampung a380 pesawat komersil terbesar saat ini denger denger garuda mau beli gan


iya gan, ane juga salut... ga kepikiran dalam waktu dkt bakal punya bandara yg se keren itu
soetta juga tinggal nunggu giliran nih
tunggu 3 tahun lagi masuk jajaran 100 terbaik?
kirain 10 terbaik
keren dah
woww keren bangett gan..
mejeng dolo di pejwan.
penampilan luar makin bagus (airport)
penampilan dalam bagus juga ngga (orangnya, yg jaganya)
post asli 1sekalii1
Quote:Original Posted By n3cromanc3r
tunggu 3 tahun lagi masuk jajaran 100 terbaik?
kirain 10 terbaik


perkiraan agan bakal masuk 100 terbaik ga?
Quote:Original Posted By 1sekalii1
penampilan luar makin bagus (airport)
penampilan dalam bagus juga ngga (orangnya, yg jaganya)
post asli 1sekalii1


itu dia gan masalah selanjutnya yang harus dipikirkan bagaimana maintenis selanjutnya dari external maupun internel