- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
Siklus kehidupan Kaskuser menurut teori product life time :)


TS
aliepati.en
Siklus kehidupan Kaskuser menurut teori product life time :)
pertama2. Met Puasa yah Gan..mumpung bolos kerja nihh..
kebetulan ngga enak badan jadi tepar dirumah aja 
iseng2 pengen buat thread ngerameinn kaskus lg..maklum terbiasa hapenya di Silent
Langsung aja masuk ke inti bahasan...
Agan menyadari kenapa banyak dan menjamurnya silent reader..persepsi ane nihh agan agan ini (termasuk ane) sudah masukk titik jenuh. Nahh nanti kita bahas selanjutnya yahh.
Siklus kehidupan member Kaskus
berdasar teori product life time
A. Beginning
teori produk : Kalo teori produk baru, fase ini adalah perusahaan/ pabrik memperkenalkan merk baru mereka, sehingga dengan antusias ngelakuin promo promo pasar..iklan dimana mana

teori kaskuser : ini fase newbie , dimana kaskuser akan sangat bersemangatt ngepost ...hampir 24 jam mantengin Lounge buat ngereplyy sebanyak banyaknya thread..kadang kadang sambil nge junk
biarr segera Keluar dari kasta newbie 
Ane yakin kita semua pernah melewatinnya
B. Grow Up
Teori produk : pada fase ini produk sudah mulai dikenall..banyak yang bicarain..dan pembelian meningkat...jadi produsen lagi semangat2nyaa produksi....penjualann digenjot..iklann dijor jorin...ingett kan booming boomingnya BB...agan liatt prosentase pemakai smarphone BB berapa
...loe ngga ngahull kalo ngga pake BB :mahos
Teori kaskuser : udah keluar dari pangkat newbie..masukk ke kaskuser...betapa bahagianyaaa...apalagi smakin semangatnya buat thread (walau kadang2 copast
) dan direplly banyak kaskuser..sampe sampe 1000 page..rate 5,,, cendol 20 ember
...serasa si agan udah jadi selebkuser
Puncak kebahagiaan si agan semakin semangatt ngepostnya demii gelar prestisiuss..dengan nama ISO 2000
C. Maturity
Fase Produk : Merk perusahaan agan sudah diatas angin..sudah ngerasain jadi juara tapi ngga sadar pesaingnya udah bergerilya menggerogoti pasar produk agan.
Konsumen agan sudah mulai bosan,,produk agan ngga bisa berinovasi lagi...yang tersisa adalah stagnan..produk nggak maju dan tngl menunggu waktu mundur
Versi kaskuser : akhirnyaa isoo sudah ditangan..minimal kaskus addict lah
...namun kok mulai terasa hampa yaaa...buka lounge juga gitu2 ajaa.....trit BB ++ nya juga itu itu ajaa...apalagi ngeliatt newbie yang sok keren (biasanya fase ini suka ngebully para newbie ahaha...)
Dan puncak kekesalannya...udah bertahun2 ngaskus..thread juga ngga jelek2 amatt...tapi kok nggak pernah HT yahh
Padahal thread samapah gtu malah HT
gann....
(fase ini adalah terkumpulnya semua kekecewaaan)
D. Decline aka Death
Fase produk : produk udah lewat masa trendnya...konsumen pindah ke samsung galaxy dan iphone
..karena BB ngga bisa berinovasi dan terlalu bnyk mengecewakan. RIP RIM

Fase Kaskuser : Bosen akut..kecewaa akut...males akut
..akhirnya kaskuser memilih untuk golput aka SR
...tak sedikit juga yang off ngaskus 
Tambahan
Gan tapi ada lo merk produk yang tak lekang waktu contohnya cocacola, gudang garam, sosro
Kaskuser juga banyak yang tak lekang waktU D
ITU PARA KASKUS GEEEK, PARA ANTUSIAS , PARA LEADER, para REGIONAL YANG TETEP solid
Comment n Bintangnya yaaa


iseng2 pengen buat thread ngerameinn kaskus lg..maklum terbiasa hapenya di Silent
Langsung aja masuk ke inti bahasan...
Agan menyadari kenapa banyak dan menjamurnya silent reader..persepsi ane nihh agan agan ini (termasuk ane) sudah masukk titik jenuh. Nahh nanti kita bahas selanjutnya yahh.
Siklus kehidupan member Kaskus

A. Beginning
teori produk : Kalo teori produk baru, fase ini adalah perusahaan/ pabrik memperkenalkan merk baru mereka, sehingga dengan antusias ngelakuin promo promo pasar..iklan dimana mana

teori kaskuser : ini fase newbie , dimana kaskuser akan sangat bersemangatt ngepost ...hampir 24 jam mantengin Lounge buat ngereplyy sebanyak banyaknya thread..kadang kadang sambil nge junk


Ane yakin kita semua pernah melewatinnya
B. Grow Up
Teori produk : pada fase ini produk sudah mulai dikenall..banyak yang bicarain..dan pembelian meningkat...jadi produsen lagi semangat2nyaa produksi....penjualann digenjot..iklann dijor jorin...ingett kan booming boomingnya BB...agan liatt prosentase pemakai smarphone BB berapa

Teori kaskuser : udah keluar dari pangkat newbie..masukk ke kaskuser...betapa bahagianyaaa...apalagi smakin semangatnya buat thread (walau kadang2 copast



Puncak kebahagiaan si agan semakin semangatt ngepostnya demii gelar prestisiuss..dengan nama ISO 2000

C. Maturity
Fase Produk : Merk perusahaan agan sudah diatas angin..sudah ngerasain jadi juara tapi ngga sadar pesaingnya udah bergerilya menggerogoti pasar produk agan.
Konsumen agan sudah mulai bosan,,produk agan ngga bisa berinovasi lagi...yang tersisa adalah stagnan..produk nggak maju dan tngl menunggu waktu mundur
Versi kaskuser : akhirnyaa isoo sudah ditangan..minimal kaskus addict lah

Dan puncak kekesalannya...udah bertahun2 ngaskus..thread juga ngga jelek2 amatt...tapi kok nggak pernah HT yahh

Padahal thread samapah gtu malah HT


D. Decline aka Death
Fase produk : produk udah lewat masa trendnya...konsumen pindah ke samsung galaxy dan iphone


Fase Kaskuser : Bosen akut..kecewaa akut...males akut



Tambahan
Gan tapi ada lo merk produk yang tak lekang waktu contohnya cocacola, gudang garam, sosro

Kaskuser juga banyak yang tak lekang waktU D
ITU PARA KASKUS GEEEK, PARA ANTUSIAS , PARA LEADER, para REGIONAL YANG TETEP solid

Comment n Bintangnya yaaa

Diubah oleh aliepati.en 15-07-2013 10:48
0
3.8K
61


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan