CLOSED

CLOSED.......
edun Kaya Bener orang indo
panyesan bbm naek trus

keren deh
mau2nya si tohir beli KLUB GAY yg dihuni oleh
segerombolan BANCI HOMO PECUNDANG
emang inter merda bakalan ngasih profit yak? maen aja kalah molo
Gileee itu uangnya ngga berseri ya si Thohir
Quote:Original Posted By di4bl0
edun Kaya Bener orang indo
panyesan bbm naek trus

keren deh


iya edan padahal pada sanggup beli dua bungkus rokok sehari tapi masih komentar aja tentang BBM naek iya gak ada hubungan nya lah duit ET ama BBM naek gan
seriusan ini?mudah2an tercapai..biar talenta muda indonesia bisa berkarya di internasional...

biar ga tawuran aja suporter di negeri ini..
Quote:Original Posted By BotolGepeng
emang inter merda bakalan ngasih profit yak? maen aja kalah molo


iya udah sih gan klo gak ngasih profit yg rugi dia kan? bukan agan :P lagian buat ane sih bukan masalah untung rugi, tapi kebanggaan sebagai orang Indonesianya yg punya saham di klub kelas dunia semacam inter milan
Quote:Original Posted By Blitzcranck
Gileee itu uangnya ngga berseri ya si Thohir


ahahahh bisa aje kang ketoprak
si tohir uangnya banyak amat
Quote:Original Posted By agria
seriusan ini?mudah2an tercapai..biar talenta muda indonesia bisa berkarya di internasional...

biar ga tawuran aja suporter di negeri ini..


ummmm, kek nya sih ini serius gan amiiin, GO INDONESIA!!
Quote:Original Posted By GayusTambunan.
mau2nya si tohir beli KLUB GAY yg dihuni oleh
segerombolan BANCI HOMO PECUNDANG


udah jadi 'Hukum Haters' kali yak klo lagi ngiri atau gak seneng sama sesuatu harus ngomong kasar kayak gini

kasian....
Quote:Original Posted By asololoey
si tohir uangnya banyak amat


duitnya banyak? emmmmm setuju deh sama agan
oh kang erik, mbok ya yang dibeli itu sekelas AC Milan, bukan tim uler kadut mancing mania
Beli klub Indonesia aja klo berani trus benahin latihan standar Euro dgn duit yg banyak, siapa tau bisa lolos piala dunia kita
Quote:Original Posted By GayusTambunan.
mau2nya si tohir beli KLUB GAY yg dihuni oleh
segerombolan BANCI HOMO PECUNDANG


kasar bener gan , itu klub spesialis meja hijau bkn lapangan hijau .
Quote:Original Posted By hawk
Beli klub Indonesia aja klo berani trus benahin latihan standar Euro dgn duit yg banyak, siapa tau bisa lolos piala dunia kita

selama olahraga msih dijadikan alat politik, jgn harap bsa tembus PD
Gila ni erick tohirr, saya baru tau ada pengusaha indonesia yang tajir seperti ini ;D
Quote:Original Posted By hawk
Beli klub Indonesia aja klo berani trus benahin latihan standar Euro dgn duit yg banyak, siapa tau bisa lolos piala dunia kita


udah ada gan, Persib pemegang mayoritas sahamnya pak Thohir ini
makanya persib tajir ampe bisa boying SVD dibanding klub ISL lainnya
mendingan beli yg laen daripada iler