KASKUS

"lo gak peka"

apa kata agan2 yang mendengar cewek bilang klo lo gak peka. sbnernya agan2 pada ngerasa gak sih klo ada cewe yang tertarik sama agan? share yuk.
jawab aja,

"apa urusan elu nyuruh gue peka? elu ngasih tau masalah elu aja kagak, ngapain berharap gue peka atas masalah yang gue gak tau kayak gimana? emang elu siapa? jadi istri aja belum."

tanpa ba-bi-bu, tanpa basa-basi-busuk.

kalau ane emang gak peka an orangnya, gak ngerasa kalau ada yang naksir, nanti malah dibilang geer kalau ngerasa ada yang suka.

emang para cowo rata2 gak pekaan kali ya?
Lagian gw kan gak bisa baca pikiran orang ..
Quote:Original Posted By sayaininubi
jawab aja,

"apa urusan elu nyuruh gue peka? elu ngasih tau masalah elu aja kagak, ngapain berharap gue peka atas masalah yang gue gak tau kayak gimana? emang elu siapa? jadi istri aja belum."

tanpa ba-bi-bu, tanpa basa-basi-busuk.



hmm. oke ksimpulan yg gue dapet hr ini, bilang orang php dan gak peka itu salah.
Quote:Original Posted By sejak2011
kalau ane emang gak peka an orangnya, gak ngerasa kalau ada yang naksir, nanti malah dibilang geer kalau ngerasa ada yang suka.

emang para cowo rata2 gak pekaan kali ya?
Lagian gw kan gak bisa baca pikiran orang ..


rata2 gak peka? yaps emang faktanya temen2 gue cukup byak yg menggeregutu kya gitu.
Quote:Original Posted By clarsbee


hmm. oke ksimpulan yg gue dapet hr ini, bilang orang php dan gak peka itu salah.


maksud?

SIAPA SURUH PAKE KODEEEE, HAH??? SIAPA SURUUUH?????

gue sih bilang gitu aja
Quote:Original Posted By sayaininubi


maksud?



ya misal, gue di phpin (padahal dianya yang kegeeran). dia mah ga peka (bukan salah dia klo dia gapeka *kaya pendapat sinubi lah*)
Quote:Original Posted By smyics
SIAPA SURUH PAKE KODEEEE, HAH??? SIAPA SURUUUH?????

gue sih bilang gitu aja


hahahha pake morse mungkin ya biar ngerti wkwk
Quote:Original Posted By smyics
SIAPA SURUH PAKE KODEEEE, HAH??? SIAPA SURUUUH?????

gue sih bilang gitu aja


iya.

kode.



---

let's see if it works well.



Quote:Original Posted By clarsbee


ya misal, gue di phpin (padahal dianya yang kegeeran). dia mah ga peka (bukan salah dia klo dia gapeka *kaya pendapat sinubi lah*)


there are no such thing called PHP; melainkan sekumpulan manusia dengan tingkat geer mampus.

dan, gak ada aturannya si cowok mesti baca pikiran cewe biar bisa disebut peka.

gue aja sampe sekarang enggak ngerti, bisa-bisanya cewe kemarin bahagia sampe ketawa puas, eh besoknya malah bete jutek mampus.

giliran ditanya kenapa, jawab. "kamu gak bakal tau. kamu gak peka."

---

yang seharusnya naik darah, siapa coba?

Quote:Original Posted By sayaininubi


iya.

kode.



---

let's see if it works well.





there are no such thing called PHP; melainkan sekumpulan manusia dengan tingkat geer mampus.

dan, gak ada aturannya si cowok mesti baca pikiran cewe biar bisa disebut peka.

gue aja sampe sekarang enggak ngerti, bisa-bisanya cewe kemarin bahagia sampe ketawa puas, eh besoknya malah bete jutek mampus.

giliran ditanya kenapa, jawab. "kamu gak bakal tau. kamu gak peka."

---

yang seharusnya naik darah, siapa coba?



biasanya cewe luar dalem beda bos.
Quote:Original Posted By sayaininubi


iya.

kode.



---

let's see if it works well.





there are no such thing called PHP; melainkan sekumpulan manusia dengan tingkat geer mampus.

dan, gak ada aturannya si cowok mesti baca pikiran cewe biar bisa disebut peka.

gue aja sampe sekarang enggak ngerti, bisa-bisanya cewe kemarin bahagia sampe ketawa puas, eh besoknya malah bete jutek mampus.

giliran ditanya kenapa, jawab. "kamu gak bakal tau. kamu gak peka."

---

yang seharusnya naik darah, siapa coba?



gue sering dibikin naik darah sama cowok malahan..
dengan kata kata yang gue bold itu

Quote:Original Posted By clarsbee


biasanya cewe luar dalem beda bos.


isi sempaknya sama tuh..

________________
Quote:Original Posted By clarsbee


biasanya cewe luar dalem beda bos.


Quote:Original Posted By smyics


isi sempaknya sama tuh..

________________


keep talking, ladies. I would like to see what you've got from here...



Quote:Original Posted By smyics


gue sering dibikin naik darah sama cowok malahan..
dengan kata kata yang gue bold itu



You, have such interesting social circle.

gue sih bodo ama orang bilang gue ga peka... emang gue ga peka

PHP? apa itu? Ada yang mau belajar coding web disini? a
Quote:Original Posted By searcher12
gue sih bodo ama orang bilang gue ga peka... emang gue ga peka

PHP? apa itu? Ada yang mau belajar coding web disini? a


php : pemberi harapan palsu.
heher
Quote:Original Posted By clarsbee


php : pemberi harapan palsu.
heher


tahu gue, cuma ngledek doang
apa? ga peka?

coba ngomong sekali lagi, ga peka?

hey, lo kira gw tukang baca pikiran orang??
cing langsung we diomongkeun tong make kode. bisa teu, KEHED???
hah? gue ga PK? emsng gue bukan PK
Quote:Original Posted By IkkiReita
apa? ga peka?

coba ngomong sekali lagi, ga peka?

hey, lo kira gw tukang baca pikiran orang??
cing langsung we diomongkeun tong make kode. bisa teu, KEHED???


hahahaha. seloww. bukannya baca pikiran gituu.
kan yang suka sama lo misalnya ida ngasih sinyal2 getooo ..__. kalo ga ngasih sinyal mah klo ngatain ga peka. yang suka yang bego.
Quote:Original Posted By clarsbee


hahahaha. seloww. bukannya baca pikiran gituu.
kan yang suka sama lo misalnya ida ngasih sinyal2 getooo ..__. kalo ga ngasih sinyal mah klo ngatain ga peka. yang suka yang bego.


apa sih maksudnya? apa bedanya?

sinyal = kode
suruh paham kode atau yang lu sebut peka itu ga ada beda sama baca pikiran.

×