KASKUS

Antara Guru dan Anak Murid di Sekolah

IBU GURU TK
Ibu Guru : Anak2 ada yg punya facebook gak? pasti gak ada deh! lo lo
semua kan ga bisa baca! kesian deh idup lo | "....."
Murid TK : ??@@//.<< ‘; bengong sambil Nelen sepatu ??>>>
-----------------------------------

CITA-CITA MULIA
Ibu guru ; ayo anak2 kalo gede mau jadi apa?
Semprul ; Pilot !!
Ibu guru ; bagus! Kalo kamu fanny... ?
fanny ; dokter bu...
Ibu guru ; sungguh mulia, kamu bot?
Botak ; jadi suami dan kepala rumah tangga yg bertanggung jawab
bagi anak2 kita nantinya beb *kibas poni*
Ibu guru ; ??..,/??@@@ *bacok* *matekkk*

DADAKU
Ibu guru ; oke anak2 sudah paham pelajaran kali ini?
Semprul ; belum...bu
Ibu guru ; yg mana prull?
Semprul ; yang ini *pegang dadanya*
Ibu guru ; emang knapa degan dadamu prull?
Semprul ; kenapa penuh akan cinta untukmu... *benerin kerah*
Ibu guru ; 2@@@../,#@%?!! #jejelin spidol plus meja dan papan tulis#
-----------------------------------

TINGGAL DI HATI
Ibu guru ; Prull, mau kemana kamu? Bel udah bunyi knapa belum masuk kelas?
Semprul ; mau minta izin...
Ibu guru ; izin apa?
Semprul ; minta ijin untuk tinggal dihatimu beb. *sandaran sambil
sendekap ditembok*
Ibu guru ; PALAMU Peyang!! ##Angkat semprul banting##...
-----------------------------------

LETAK INDONESIA
Guru : "Anak-anak, Indonesia terletak di antara dua samudra dan dua....?"
Murid : "Benuaaaa...."
Guru : "Salah!!!! , yang benar Indonesia terletak di antara dua
samudra dan KEDUA - DUANYA AMATLAH DALAM"
Murid : Hening, saling pandang satu sama lain?? ??
-----------------------------------

MACAN ADALAH BINATANG ???
Ibu Guru : Sekarang pelajaran flora dan fauna.
Kalau ikan paus adalah binatang mamalia, kambing binatang
herbivora, buaya binatang reptilia, sedangkan macan adalah binatang....?"
Murid : "Carnivoraaaa.... buuu"
Ibu Guru : Kalian ini memang goblok... !!! Macan adalah binatang
yang MENAKUTKAN, gimana sih kalian ini ???
Murid : menunduk malu.."???!!!"
-----------------------------------

JATOH DARI POHON
Guru : Sekarang tentang kesehatan. Kemarin si Otong jatuh dari pohon, dia pingsan, tungkainya mengenai batu tajam sehingga keluar....."
Murid : Darahhhh...."
Guru : "Eeee ee eeee, bener - bener goblok ya kalian ini. Yang benar dia pingsan, tungkainya mengenai batu tajam, sehingga keluarGANYA KELABAKAN"
Murid : "?????!!!!!"
@Murid Bubar
@Guru Dipecat
-----------------------------------

KE MATAHARI
Ibu Guru : "Anak2, besok hari minggu kita sekelas liburan bersama ya, kita semua ngumpul di Matahari"
Maimunah : "Iya, Bu, Horeee... *joged2 diatas meja*
Semprul : "Ashololee... *lempar2 buku ke udara*
Besoknya pas hari minggu semua siswa udah ngumpul di Matahari Dept Store *Mall*, kecuali semprull.
Ibu Guru : "Lho Otong kemana kok ga datang?
Maimunah : "Kata Emaknya, semprol beneran pergi ke matahari pake roket, Bu"
Ibu Guru : "Walah... dia benar2 anak yang cerdas..
Maimunah : “pulang ambil roket, nyusul semprull...
-----------------------------------

LAGU SEX
Ibu guru : Prull , kamu mau nyanyi lagu apa?
Semprul : lagu sex Bu
Ibu guru : wihh, porno ahhh.. #sambil kedip2 mata# yasudah coba nyanyikan
Pitax : Sex-untum mawar merahh.. ah ah ah..
Ibu guru : Auw... *salto ke di depan kelas*
-----------------------------------
KARTU
Ibu guru : Mai, habis 7 berapa?
Maimunah : 8,9,10 Bu
Ibu guru : bagus! siapa yg ajarin?
Maimunah : Bapak aku
Ibu guru : kalo habis 10 berapa?
Maimunah : Jack, Queen, King Bu!
Ibu guru : AIHH ayo kosok.. *garuk rambut ketek*
-----------------------------------

PERKENALAN MURID BARU
Semprul : hai teman-teman. Perkenalkan nama saya Semprull, lengkapnya Seprull Ronaldo delfeiro, biar akrab panggil aja Bebeb.
*satu kelas hening*
-----------------------------------
LETAK JANTUNG
Ibu guru : "Sekarang, siapa yg tau dimana
letaknya Jantung, coba kamu jawab, Prull?"
Semprul : "Ngga tau, bu"
Ibu guru : "Bodoh kamu.."
semrull : hiks..#nangis# elap ingus pake tangan #histeris guling-guling di bawah bangku cewe.
Ibu guru : "sekarang kamu Patox, dimana letaknya jantung?"
Patox : gak tau juga Bu!"
Ibu guru : "Kamu juga gak tau, bodoh!! Keluar kamu sekarang"
Patox : *keluar, bentar trus masuk lagi* "Bu, di luar juga
ngga ada Jantung"
Ibu guru : SARAP *dilempar sepatu*
-----------------------------------

DICOPET
Ibu Guru : Tox "Kenapa kamu telat?"
Patox : "Saya dicopet, Bu."
Ibu guru : "Apa?? Terus kamu ngga apa2?"
Patox : "Ngga apa2, Bu."
Ibu guru : "Apa yg hilang?"
Patox : "Buku PR, Bu."
Ibu guru : #Cott...*ndelesor ditanah*semaput 24jam*
-----------------------------------

YANG LALU BIARLAH BERLALU
Ibu guru : "Siapa yg ingat, pelajaran minggu lalu?"
Murid2 : *hening*gak ada yg ingat*
Ibu guru : "Mun, kamu ingat?"
Maimun : "Sudahlah, Bu... yang, lalu biarlah berlalu..."
Ibu guru : nagis sambil garuk garuk dinding...
-----------------------------------

MENCOCOKAN SOAL
Ibu guru : "Semprul, kamu jangan nyontek ya...!"
Semprul : "Ngga kok Bu."
Ibu guru : "Terus ngapain, nengok2 ke Patoxx?"
Patox : "Tau tuh bu, nyontek mulu si Semprul kerjaannya.. Mikir donk prul..mikiiir *sambil nunjuk dengkul*
Semprul : "Ini soal2nya, kayanya sama, Bu., Jadi saya cuma mau. mencocokkan jawaban aja..."
Ibu guru : ?? Koprol 100x
-----------------------------------

BISA JAWAB
Ibu guru : "Oke, siapa yg bisa jawab pertanyaan bu guru boleh pulang!!"
Patox : #lempar pengapus ke papan tulis#
Ibu guru : "Siapa yang lempar tadi?"
Pitax : "Saya bu ! Horee bisa pulang..."
Ibu guru : #langsung pulang #mogok gak mau ngajar lg#
-----------------------------------

GAMBAR KUDA MAKAN RUMPUT
Ibu Guru : Tugas gambar kamu mana Mun? Kok masih kosong gini?
Maimun : Itu gambar kuda makan rumput Bu.
Ibu Guru : Mana rumputnya?!
Maimun : Sudah habis dimakan sama kuda Bu..
Ibu Guru : Habis?! Trus kudanya juga mana?!
Maimun : Ya sudah pergilah Bu. Kalo rumputnya udah habis buat apa kuda itu masih di situ?
Ibu Guru : Cerdassss!! #lempar papan tulis#

Spoiler for Update 2 September 2013:



paling demen yg kuda makan rumput..
Kocak yg bisa jawab.... Wkwkwk.
Ibu Guru TK sok bangat gan
pertamax d amankan..


lucu gan.. ane smp guling2 d lantai..
Sebagian dah pernah ane baca gan.. tp mantap.. keep posting...
Anak yg baik
ane bener2 ngakak yg kuda makan rumput gan
Ga ada yang bener guru murid yg bikin cerita ama yg baca rusak semua xixixixiii
Lumayan nih gan..
Ane boleh ngakak nggak?

keep jokes gan dtunggu jokes selanjutnya
koplak guru sama murid sama2 :gila
ada2 aja gan...

tapi kkocak...
dodol
udah lucu gan..ckck
jiakakak gbelek itu satu sekolahan
ane baca dlu gan
wkwkwkwk
Spoiler for Pasukan Ngakak:
ane ketawa2 sendiri ampe dikira gila gan