KASKUS

HEBOH!! Seorang Sopir Bus Nekat Masturbasi Ketika Mengemudi




Sebuah tayangan video aksi nekat seorang pengemudi bus, kini menjadi tren di YouTube. Bagaimana tidak, tanpa malu dan sekaligus mengesampingkan sisi keselamatan para penumpangnya, pengemudi bus bernama George Simpson (41) ini, melakukan aksi masturbasi ketika ia sendiri tengah mengantarkan penumpang di jalanan kota Manhattan. Video itu, menjadi bukti kuat mengantarkan si pengemudi bus untuk kehilangan pekerjaannya.

Adapun aksinya itu, direkam oleh seorang pustakawan yang kebetulan berada di bus yang dikemudikan Simpson. Dalam video yang diambil pada pukul delapam malam tanggal 24 JUni tersebut, terlihat ketika Simpson hanya menggunakan satu tangannya untuk mengendalikan bus.

"Sangat menjijikan, saya heran dan sangat tidak percaya," ujar narasumber yang enggan disebutkan namanya ini.

Kepada Dailymail, Patrick Metz,pengacara penumpang yang merekam adegan itu, menjelaskan bahwa aksi si pengemudi bus itu dianggapnya sudah sangat keterlaluan. Ia telah berbuat hal yang memalukan di depan umum, serta mengesampingkan faktor keselamatan penumpang yang ada dalam bus itu.

Sementara itu, seorang juru bicara perusahaan transportasi tempat Simpson bekerja, menjelaskan bahwa si pengemudi sudah dipecat dari pekerjaannya. Ia juga dipecat tanpa diberikan pesangon sepeserpun. Sumber

Wah keren gan, boleh di coba yang laen nih

Wuah hebat neh, kalo ane sih gak pernah bawa metromini sambil masturbasi



Btw, katanya cuma orang arab aja yang otaknya selangkangan ?
kocak juga.. apa sama sekali gak ngerasa risih tuh sopirnya?


btw,,,, jangan2 itu sopirnya imigran dan orang arab?
apa di mobilnya ada diputar DVD porno ya

ternyata supirnya adalah org kulit hitam amerika
http://www.stormfront.org/forum/t979677/
Quote:Original Posted By ropebreak
kocak juga.. apa sama sekali gak ngerasa risih tuh sopirnya?


btw,,,, jangan2 itu sopirnya imigran dan orang arab?


Bener Gan, namanya arab banget, George Simpson.