KASKUS

tau voice actornya masha gak gan? ane cari cari di gugel gak nemu
Quote:Original Posted By DDwarrior
tau voice actornya masha gak gan? ane cari cari di gugel gak nemu



Alina Kukushina.........googling aja gan

semoga ini kartun gak usah didubbing ke Bhs Indonesia

Apakah ada hubungannya sama beruang yg ini gan?
soalnya pas bgt pasangannya anak kecil, yang ini juga suka anak kecil

Spoiler for bear:
emang gan bkin gemes
ane juga suka gan ngeliat ini, abisnya waktu itu ane di bandara ngeliat anak kecil cewek manis unyu banget gan kayaknya blasteran rusia indo, terus dia ngomong bahasa rusia unyu banget deh pokoknya haha sama persis kayak kartun ini

Ane share dikit ah ....

pas pertama kali liat nih film animasi , ane agak heran

ini pilem apaan yak kok ad anak kecil jilbaban maen sm beruang ?

waktu itu ane kira dy makek jilbab , tnyata akhirnya nyadar klo itu kerudung

lucu neh pilemnya ...unyu-unyu

Ane sering ni nonton d ant* , masha nya lucu, klo ngomong tambah lucu

Paling demen pas episode baeruangnya nemuin piano..eh masha nya minta diajarin n tiba2 jadi orkestra
Hahahaha
Filmnya selain simple dan unyu
Ada cerita makna hidup juga gann
Ane nontonnya rada nyentuh hati gitu
Quote:Original Posted By raigeki626
Hahahaha
Filmnya selain simple dan unyu
Ada cerita makna hidup juga gann
Ane nontonnya rada nyentuh hati gitu


Makna hidup ?

maksudnya gmn gan ?

bukannya itu bwt hiburan belaka ?


cocok gan buat tontonan anak2 hehehe
Bagus nih kartun buat anak2
Ketimbang snetron gak jelas
lucu2 tuh gan kartunnya
ohh really? sekarang ditayangkan di indonesiya?
hadeuh, belum pernah nonton nih, kemana aj aya saya...T_T
ane sering nonton tuh pagi2

suaranya marsha lucu banget apalagi pake bahasa rusia yg unik
kynya bagus tuh gan buatan russia ya?
Quote:Original Posted By vodkateddy
ohh really? sekarang ditayangkan di indonesiya?


iya sist, ini filmnya udah rada lama tayang di indonesia
nice info gan
lucu emang gan