- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Kecewa dengan Product IMO X-9 Claire


TS
aheng2000
Kecewa dengan Product IMO X-9 Claire
Tertarik dengan Promo Imo X9 Claire di Carrefour saya memutuskan membeli 1 unit pada tanggal 30 Juni 2013 di Carrefour Emporium Pluit.
Setelah digunakan selama 5 hari, layar tablet tidak ada tampilan. Langsung saya bawa ke service center Imo di ruko Roxy Mas. Diberitahukan kerusakan terjadi di bagian LCD dan harus menunggu 1 bulan lebih untuk perbaikan.
Sungguh mengecewakan sekali ,produk yg baru dipakai selama 5 hari harus sudah diservice selama 1 bulanan.
Dengan pemakaian yang baru 5 hari, seharusnya saya mendapat unit pengganti baru. Terima Kasih.

Setelah digunakan selama 5 hari, layar tablet tidak ada tampilan. Langsung saya bawa ke service center Imo di ruko Roxy Mas. Diberitahukan kerusakan terjadi di bagian LCD dan harus menunggu 1 bulan lebih untuk perbaikan.
Sungguh mengecewakan sekali ,produk yg baru dipakai selama 5 hari harus sudah diservice selama 1 bulanan.
Dengan pemakaian yang baru 5 hari, seharusnya saya mendapat unit pengganti baru. Terima Kasih.

Diubah oleh aheng2000 13-07-2013 07:05
0
2.7K
13
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan