KASKUS

Ask, bingung pilih tempat, jurusan kuliah

gan ane mau minta pendapat, terutama sama yang udah kerja atau senior
jadi gini gan ane dari jurusan IPS, permasalahannya ane bingung mau milih 2 pilihan universitas, yang pertama IM Telkom - Administrasi Bisnis dan yang kedua Undip - Akuntansi, menurut agan saya harus pilih yang mana ? jujur gan ilmu akuntansi ane lemah, ane faktor hoki aja keterima
sedangkan cita cita saya pengen ke Bisnis sendiri

share pengalaman donk sesepuh, dan kasih masukan pilih mana yang menunjang ke masa depan

maaf tread berantakan, nubie
kalo sudah keterima di undip lebih baik dijalani dulu gan, pasti nntinya akan nemuin celahnya, akuntan kan jg bisa mandiri buka usaha sendiri.
Sayang tuh Undip ambil aja
Quote:Original Posted By geghe27
kalo sudah keterima di undip lebih baik dijalani dulu gan, pasti nntinya akan nemuin celahnya, akuntan kan jg bisa mandiri buka usaha sendiri.


tapi gan ane kurang begitu bisa akuntansi, emang gpp nih dijalanin aja ?

Quote:Original Posted By udinDoraemon14
Sayang tuh Undip ambil aja


ane jg mikir gitu gan bingung
Quote:Original Posted By NandaHit


tapi gan ane kurang begitu bisa akuntansi, emang gpp nih dijalanin aja ?



ane jg mikir gitu gan bingung


Shalat istikharah gan klo ente muslim...

Itu yg telkom S1 apa D3?

Klo ambil Undip tar satu fakultas sm gue dah tp beda jurusan
Quote:Original Posted By udinDoraemon14


Shalat istikharah gan klo ente muslim...

Itu yg telkom S1 apa D3?

Klo ambil Undip tar satu fakultas sm gue dah tp beda jurusan


iya gan tapi gan butuh penjelasan logis juga

S1 sih

wkwkwk agan jurusan apa ? baru masuk tahun ini kah ?
Quote:Original Posted By NandaHit


iya gan tapi gan butuh penjelasan logis juga

S1 sih

wkwkwk agan jurusan apa ? baru masuk tahun ini kah ?


Ikuti kata hati, shalat istikharah klp ente muslim

Yup baru masuk tahun ini gan hehehe, ane Manajemen
×