KASKUS

Di Amerika Ada Kota Hantu Gan! Cekidottt...!

Quote: Permisi Agan-agan
Jangan Lupa


Spoiler for No Repsol:


Quote:Menyusuri Kota Hantu "Heltown"
Quote:
Udah banyak cerita seram yang menyelimuti Helltown ini gan. Penampakan makhluk halus, tempat orang bunuh diri, necromancy (bahasa kerennya santet gan!), dll. Banyak juga rumah-rumah kosong berhantu.

Helltown sendiri ada sejak 1806 dan berkembang hingga tahun 1974. Namun, setelah ini 1974, penduduk desa mulai kabur satu persatu gara-gara ke-horroran helltown. Mungkin gara-gara letak geografisnya terisolasi dan berada ditengah hutan gan

Atas dasar inisiatif pemerintah, Helltown bakal dijadiin Taman Nasional Cuyahoga Valley (Cuyahoga Valley National Park). Rumah-rumah kosong berhantu tersebut dibeli pemerintah gan. Warga yang masih tinggal disana dihimbau untuk pergi kedaerah lain yang lebih "aman"

Selanjutnya, rumah-rumah yang udah kebeli rencananya bakalan dihancurin gan. Namun, karena ada masalah internal, beberapa rumah kosong masih tetap berdiri hingga saat ini!. Desa mati nan horror ini jadi kian menyeramkan gan!

Quote: Seperti yang udah disebutin diatas gan,banyak legenda dan kisah angker yang menyelimuti Helltown. Yang paling populer tuh areal pemakaman umum Boston yang terletak di daerah tersebut. Kata warga yang masih tinggal, banyak penampakkan makhluk halus disana gan!

Ada lagi nih, jembatan Boston Mills. Sejumlah pengendara yang melintas di jembatan sering denger tangisan anak kecil (nah lho!). Lokasi yang gak kalah angker lainnya jalan Stanford Road. Saking angkernya, jalan ini sampe dijuluki “Jalan Menuju Neraka" dan "Jalur Maut", karena jalan ini menukik tajam kebawah dan dibingkai oleh jurang-jurang curam gan!. Konon katanya, banyak yang meninggal diturunan ini, dikarenakan kondisi jalan yang horror disertai penampakan-nya

Selain kisah hantu, daerah ini juga kerap dijadikan lokasi oleh sejumlah sekte tertentu gan buat jalanin ritual aneh. Pengakuan warga, ada sekelompok orang bertudung hitam mondar-mandir diwilayah Helltown

Quote:
Helltown juga dipercaya tempat persembunyian para pasien rumah sakit jiwa. Konon katanya. mereka kerap menjelajahi hutan pada malam hari untuk mencari korban.

Gimana gan? Tertarik mampir? Kalo ane sih


Quote: Dibalik cerita horrornya, Helltown ternyata juga indah nan eksotis gan! Cekidott
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :


Spoiler for KOMENTAR PARA KASKUSER:



Quote: Trims Gan! Mohon Keikhlasannya

Spoiler for Sumber:
Pertamax hanya milik TS semata
wah ngeri juga ya,, di indo mana neh?
kotanya seperti kota tua ya gan
serem gitu gan kotanyaaa

mampir ke thread ane jg gan.. http://kask.us/hegOK
Quote:Original Posted By Tachibanax
wah ngeri juga ya,, di indo mana neh?


Di Indo mah banyak gan, apalagi dipelosok pulau kayak Banyuwangi, dsb

Quote:Original Posted By there75
kotanya seperti kota tua ya gan


Kota Tua Jakarta gan?

Quote:Original Posted By YangLo
serem gitu gan kotanyaaa

Ada eksotismnya juga kok gan

mampir ke thread ane jg gan.. http://kask.us/hegOK


suasananya mengerikan juga yak banyak penampakannya tuh
Quote:Original Posted By tyuik
suasananya mengerikan juga yak banyak penampakannya tuh


Banyak mitos masyarakat juga gan disana
Malem2 nya serem,,, cocok untuk uji nyali
ngeriiii bener gans...
Gan itu yang Pic Rumah Sakit, kok kaya rumah sakit di Film "Mama" ya ?
Trus jalanannya ngeingetin game Left 4 Dead
Quote:Original Posted By crewzero
Malem2 nya serem,,, cocok untuk uji nyali

Kalo berani ya monggo aja gan

Quote:Original Posted By shast777
Gan itu yang Pic Rumah Sakit, kok kaya rumah sakit di Film "Mama" ya ?
Trus jalanannya ngeingetin game Left 4 Dead


Game addict nih agan
kaya kota di film2 zombie
Asli gan amat gan.. dah bener bener kota hantu banget tuh..
mang beneran ada setanny ya gan...???
lebih serem di indonesia gan
coba dah uji nyali disana gan
serem juga gan klo luas kayak gitu n sayang banget terbengkalai
knapa ane inget film wrong turn yak, bayangin kejebak disitu ngeri bngt


seram amir gan seperti di film zombie
×