Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

IsoLaserGunAvatar border
TS
IsoLaserGun
Kecewa dengan Telkomsel Simpati, internet kuota masih ada tapi motong pulsa
Saat ini saya menggunakan Lumia 520, baru beli 2 bulan lalu dan mendapatkan bonus promo internet bundling selama 3 bulan (6GB). Kira-kira 10 hari yang lalu tiba-tiba Simpati memotong pulsa saya sampai 0 padahal kuota 2G masih ada 637 MB.

Saya menelpon CS Telkomsel ke 133 dan disuruh tunggu 3x24 jam, 3 hari kemudian saya mendapatkan telepon dari Telkomsel dan katanya internet 2G sudah bisa digunakan dan pulsa saya dikembalikan, saya coba lagi internetan 2G tapi apa mau dikata lagi-lagi motong pulsa sampai tinggal sisa 5 rupiah. Saya komplain lagi donk ke CS Telkomsel di 133 dan seperti biasa disuruh tunggu 3x24 jam, oke 3 hari sudah berlalu pulsa sudah dikembalikan lagi seperti semula dan saya coba lagi internetan dan ternyata tetap saja motong pulsa baik menggunakan koneksi 2G ataupun 3G.

Kali ini ketiga kalinya saya komplain dan telepon ke 133, jawaban yang standar disuruh tunggu lagi 3x24 jam emoticon-Cape d... (S) padahal masa aktif internet yang bulan kedua sudah mau habis dan mau masuk bulan ketiga. Besoknya ane chek lagi sambil berharap bisa pake internet setelah direset kuota tapi nyatanya kuota saya tetap 637 MB padahal saya mendapatkan sms promo internet bundling 2GB anda diperpanjang, siapkan pulsa anda minimal 0 tapi kenapa kuota saya tetap 637 MB dan tentu saya tidak berani pakai karena takut pulsa terpotong lagi.

Keempat kalinya saya komplain telepon lagi ke 133 dan saya sudah hafal perkataannya disuruh tunggu 3x24 jam, berarti total ada 2 laporan dan sampai sekarang belum ada yang beres satupun emoticon-Cape d... (S)

Mohon perhatian dari Simpati Telkomsel, tidak mungkin konsumen disuruh tunggu terus tanpa kepastian. Masa cuma dikembalikan pulsa saja tapi tidak ada perbaikan di internetnya yang potong pulsa itu. Apa Simpati sudah tidak sanggup memperbaiki masalah ini? Total menelpon sudah ada 5x dan sudah 12 hari saya tunggu tapi tidak ada perbaikan sama sekali cuma kembalikan pulsa saja tapi tetap tidak bisa internetan pake kuota, telepon CS juga jawabannya "bapa tunggu ya 3x24 jam" sampai bosan saya mendengar perkataan itu!

Quote:
Diubah oleh IsoLaserGun 12-07-2013 06:33
0
19.7K
6
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan