KASKUS

Funny Baby Pacifier, Empeng Lucu, Unyu, Billy Bob Pacifiers, Empeng Bayi, Bayi, Baby

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 65.000
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Maaf nih gan, berhubung baru balik dari kerjaan, jd baru bisa urus lapak lagi..
Sebagai bonus minta maaf, khusus sampe 31 Agustus 2014, kalo beli 3 atau lebih dpt potongan 15ribu (blm termasuk ongkir.. tidak berlaku kelipatan; potongan hanya 15rb.. klo beli cuma 1 atau 2 g dpt potongan)

ada 6 GAYA nih gan!!!!



Nih contoh2nya:








BABEnya pun GAK MAU KALAH




Stock tersisa:



Penampakan Asli Barangnya:




65 RIBU AJA!!!! (belum termasuk ongkos kirim)


yuukk bisa langsung dipesen di 082114189950 or 087878999188



Note: ini barang dr Tiongkok(*skarang bilangnya harus tiongkok katanya) beda sama billy bob..bentuknya doang yang mirip..tapi pasti ok gan! Soalnya beli buat ponakan sendiri, tp berhubung belinya harus banyak, jadi sisanya dijual jualin..

sundul dulu deh

lucu tuh
Tu harga nya masih bisa kurang gak gan?

Muree..Mureee

maap gan..ud harga pas..

Promo!!!!!



potongan harga 15rebu buat yang beli lbh dari 3 pieces!!!


[color=]yo marii diserbuu[/color]
×