KASKUS

Unhappy Kekejaman Rezim Basar di Suriah [Muslim masuk]

Assalamu'alaikum

ane mau share video tragedi di Suriah gan, mereka terbunuh karena mempertahankan keimanan mereka kepada Allah dan Rasul-Nya
langsung aja gan, cekidot

Spoiler for :berduka:


demikian gan, mohon disundul biar teman-teman sesama muslim tau
wassalam
pertamaxx
waduh serem banget gan kejemmm
buffer dulu gan
bingung gan ane mo ngomong apa....

ini masih terjadi dizaman sekaran, entah dimana pasukan yang selalu menyerukan kata "JIHAD FISSABILILLAH" yg braninya cuma ngebom temen sndiri...
semoga Allah menunjukkan kuasa-Nya... Aamiin....
Quote:Original Posted By h4ntu14ut
bingung gan ane mo ngomong apa....

ini masih terjadi dizaman sekaran, entah dimana pasukan yang selalu menyerukan kata "JIHAD FISSABILILLAH" yg braninya cuma ngebom temen sndiri...
semoga Allah menunjukkan kuasa-Nya... Aamiin....


Aaamiiin...

yaelah mameeen namanya juga jihad ya begitulah jadi tolol semua
Ane bantu sundul Gan
si bashar keparat itu emang udah parah banget gan
rakyat disuruh nyembah dia, yg gak mau di bunuh
speechless ane gak ngerti mau ngomong apa lagi

Long Life Assad.

Quote:Original Posted By boezher
si bashar keparat itu emang udah parah banget gan
rakyat disuruh nyembah dia, yg gak mau di bunuh
speechless ane gak ngerti mau ngomong apa lagi


nyembah dia? sejak kapan Assad menyuruh rakyatnya untk menyembah dia? mungkinkah ini salah satu fitnah pemberontak untk Assad?

Long Life Assad.

Perbedaan Sunni dan Syiah membuat musuh2 Islam dg mudahnya mengadu domba Muslim. bahkan yang tak tau tentang Syiah pun berani mengatakan mereka tu sesat! masak sama2 menyembah Tuhan yang sama dikatakan sesat!

Naudzubillah.

Long Life Assad.

Saya hidup sebagai Sunni selama 16 tahun tidak pernah mendengar ataupun mengetahui adanya hadist atau bacaan Al Quran yang mengatakan Syiah itu sesat.
ane bantu sundul gan, moga aja hot tread,
semoga aja cepet kiamat
ada profokasi dimari
konflik disuriah uda gak murni syiah vs sunni tapi upaya mamarika ama wahyudi buat jatuhin assad yang deket ama rusia. yang benar ato salah? ini politik bro, jadi mesti hati" buat narik kesimpulan.
hati" propaganda ye gan,,,,, :

Long Life Assad

Quote:Original Posted By kuman182
ada profokasi dimari
konflik disuriah uda gak murni syiah vs sunni tapi upaya mamarika ama wahyudi buat jatuhin assad yang deket ama rusia. yang benar ato salah? ini politik bro, jadi mesti hati" buat narik kesimpulan.
hati" propaganda ye gan,,,,, :

Akhirnya tahu juga!

Lebi beradab orang Indonesia kalo gitu
Quote:Original Posted By rambutbotak
ane bantu sundul gan, moga aja hot tread,
semoga aja cepet kiamat


makasih gan, aamiiin

yah ane g bisa wafer gan
Quote:Original Posted By QiewzZz
Ane bantu sundul Gan


makasih gan

Manusia bisa melebihi dari .......