Harga Tiket Kereta Api Ekonomi Turun (per September 2013)

share aja: (maaf kalo repost)
PT KAI menerbitkan kebijakan baru dengan menurunkan harga tiket KA Ekonomi jarak jauh per 1 September 2013

Daftar Harga:


sumber: http://kereta-api.info/mulai-1-septe...-turun-712.htm

Bagaimana pendapat agan2 dan aganwati
wow mantap, semoga pelayananya gak turun
semoga aja pelayanannya tetep bagus gan
asalkan kualitas pelayanannya bagus sih, gpp lahhhh







Spoiler for Don't Klik !!:
Quote:Original Posted By aruguren
abis lebaran berarti gan
ya bagus lah

yupiii, betul habis lebaran

Quote:Original Posted By halim9082
wow mantap, semoga pelayananya gak turun

Quote:Original Posted By dudev
ya bagus dong gan, tp mudah2an fasilitas sama pelayanan nya tidak ikut menurun jg

semoga saja, kabarnya karena dana bantuan operasionalnya udah cair, jadi harga turun lagi, dan yang terpenting: harus tepat sasaran




harga boleh turun tapi pelayanan ga boleh turun yaa
Quote:Original Posted By dobreak
harga boleh turun tapi pelayanan ga boleh turun yaa


sepakat,,,,
yah semoga harga turun pelayanan meningkat
Quote:Original Posted By supermansmandoe
yah semoga harga turun pelayanan meningkat


kwkwkwkwkwk,,, harga membawa rupa masbro,,,
itu harga tersebut .. kereta ekonomi ac apa kereta ekonomi aja ..
Quote:Original Posted By nanda07
itu harga tersebut .. kereta ekonomi ac apa kereta ekonomi aja ..


kereta ekonomi sekarang udah dihapuskan bro, adanya ekonomi ac, nah ekonomi ac ini dibagi 2:
- ekonomi ac (built up) --> bogowonto,gajahwong, dkk
- ekonomi ac (modifikasi) --> kereta ekonomi yang dipasang AC rumah (split)

yang ane SS itu untuk ekonomi AC Modifikasi,,,
matarmaja masih mahal tuh gan dlu aja waktu tgl 9 mei ane ke malang tarifnya aja 130 rebu
harga turun ngga masalah, yg penting pelayanan nggak turun
wah murah ya gan
naek turun naek turun gaje jg ini tiket skrg
wah bagus deh gan
ane naik kereta gk sampe 5x..

terakhir kali naik desek2an ampe 12 jam an..

kaki mau lurus aja gk bisa..
Quote:Original Posted By rezajulian
matarmaja masih mahal tuh gan dlu aja waktu tgl 9 mei ane ke malang tarifnya aja 130 rebu

belum update/ diturunin semua mas bro tarifnya, nantinya yang bisnis dan exe juga akan turun koq,

Quote:Original Posted By tiyasmei
harga turun ngga masalah, yg penting pelayanan nggak turun

siip daaaah,,, ane suka nih ma PJKA yang mengutamakan kenyamanan dan pelayanan, tidak semata-mata karena faktor harg
a

Quote:Original Posted By forze
ane naik kereta gk sampe 5x..

terakhir kali naik desek2an ampe 12 jam an..

kaki mau lurus aja gk bisa..


naik kereta apa gan? coba naik yang executive gan,,, mantaap

wah inpo bagus nih ,
bisa lebih murah nih backpacker ke bali abis lebaran nanti