KASKUS

Exclamation HATI2 PENCURIAN MENJELANG BULAN PUASA SAMPAI HARI RAYA IDUL FITRI GAN !!!!!!!!

Sebelumnya ane mau ngucapin selamat berpuasa di bulan Romadhon bagi yang menjalankannya

Menjelang bulan puasa biasanya banyak maling gan hati hati saja!!! maklum lah uang hasil curiannya buat lebaran dan mudik kekampung halaman gan...

Lebaran tahun lalu ane pernah gan kehilangan sepeda motor ane Supra X 125 gan sayang banget gan...

Gw sdh lapor polisi percuma gan mubadzir, polisi ko ada uang aja baru jalan gan...
Makanya gan hati2 mulai sekarang kendaraannya dikunci ganda baik motor maupun mobil gan.. waspadalah waspadalah!!!!!!!!!

makasih gan tips nya

ok sama2 gan
kita memang harus waspada dan hati hati juragan
Thx gan infonya
Memang rawan gan, mudah2an kita semua dikasih perlindungan oleh Alloh SWT..
biasa,,, mau mudik gq ada duit... pengemis makin banyakk... asar munafik semua... mirip ama seseorg jdnya
Harus hati2 dan ekstra waspada
emank kalo mau lebaran pencuri trafiknya jadi nambah
ga tw deh mungkin banyak orang kepepet jadinya pada niat bgt buat jadi pencuri
iya nih harus lebih hati hati lagi parkir kendaraan
Bener gan jangan samapai keapesanku menular ke semua kaskusers gan sdh cukup gan
romadhon bukannya nyadar tuh maling2

makasih gan uda diingetin, tetep waspada nih
maling musiman
hhh
untung ane d kmpung hlmaan
jdi gk prlu mudik
selain pasang konci tambahan ada tips ringan dr ane gan..
1. Kalo agan tau elektrik motor coba cari kabel massa/body dr sistem pengapian enaknya langsung ambil dr kunci kontak sambung pke kabel trus di seri sm saklar. sembunyikan tuh saklar,pas di onkan otomatis motor gak bakalan bs nyala krn gak ada api dibusi kecuali saklarnya di offkan.
2. Kalo gak tau motor, triknya cabut kop busi trus sumpal dg isolator bisa plastik, karet lunak atau yg lainnya trus pasang lg kop businya maka gk akan bs nyala tuh mesin, maling jg gak sempet kepikiran kesitu.
tp cara diatas gugur semua bila malingnya nyuri pake metode angkat motor ke mobil pick up, tp itu jarang terjadi
Pencurian rumah kosong jg marak nih saat lebaran.
pokoknya semua barang beharga kita harus diamankan seaman mungkin gan biar g terjadi hal g diinginkan
sendal juga itu. waspadalah
motor temen ane baru aja kemarin ilangnya vega
lah turut menyesal gan ilangnya spd tmne ente gan sebari ke yang lainnya jg gan biar g terjadi lagi namae pencurian
Iya nih gan, apalagi menjelang lebaran pas musimnya mudik..
Kl dulu waktu gw masih kuliah & kost mah gw titipin aja di pergadaian.. Abis lebaran tebus lagi... Aman ditinggal mudik... (Gw bukan karyawan pergadaian loh.. Hehehe )