Silsilah dan Kekerabatan 5 Tokoh : Jokowi, Rhoma, Yusril, Prabowo dan Sultan HB X

Mudah-mudahan nggak repost

cuma copas dari blog aja sih

Quote:



Berdasarkan penyelusuran genealogy, terungkap fakta bahwa tokoh-tokoh yang berseberangan dalam politik, ternyata masih memiliki kekerabatan satu dengan lainnya.


Hal ini bisa terlihat pada ke-5 tokoh nasional, yaitu : Joko widodo (Jokowi), Rhoma Irama, Yusril Ihza Mahendra, Prabowo Subianto dan Sri Sultan Hamengkubuwono X. Sebagaimana terlihat pada skema berikut :

Quote:

Keterangan :

1. Silsilah Rhoma Irama sampai kepada Maulana Ishaq

Melalui ibunya, Rhoma Irama adalah keturunan Pangeran Sogiri, adapun silsilah Pangeran Sogiri sampai kepada Maulana Ishaq adalah sebagai berikut :

1. Maulana Ishaq
1.1. Syarifah Siti Musallimah (isteri Sayyid Mahdar Ibrahim)
1.1.1. Maulana Sayyid Fathahillah (Pangeran Jayakarta I)
1.1.1.1. Ratu Ayu Pembayun (istri dari Tubagus Angke)
1.1.1.1.1. Pangeran Sungerasa Jayawikarta
1.1.1.1.1.1. Pangeran Ahmad Jakerta
1.1.1.1.1.1.1. Ratu Marta Kusuma
1.1.1.1.1.1.1.1. Sultan Ageng Tirtayasa
1.1.1.1.1.1.1.1.1. Pangeran Sogiri

(Sumber : Silsilah Rhoma Irama dan Trah Bangsawan Sukapura dan Maulana Husain, Pelopor dakwah Nusantara)

2. Silsilah Yusril Ihza Mahendra sampai kepada Maulana Ishaq

Keluarga besar Yusril Ihza Mahendra, berasal dari kesultanan Johor, yang bermula kepada Tun Habib Abdul Majid. Tun Habib Abdul Majid sendiri silsilahnya akan sampai kepada Maulana Ishaq.

1. Maulana Ishaq
1.1. Syarifah Siti Musalmah
1.1.1. Maulana Fadillah Khan Al Pasi
1.1.1.1. Sayyid Abdullah
1.1.1.1.1. Sayyid Berakat Zainal Abidin
1.1.1.1.1.1. Sayyid Ali (Temenggung Seri Maharaja Johor)
1.1.1.1.1.1.1. Tun Habib Abdul Majid (Bendahara Seri Maharaja)

(Sumber : Yusril Ihza Mahendra, Kesultanan Johor dan Dinasti Makhdum Perlak)

3. Silsilah Joko Widodo (Jokowi) sampai kepada Ki Juru Mertani

Joko Widodo (Jokowi) adalah keturunan dari Kyai Abdul Jalal I
(Pendiri Perdikan Kalioso), yang silsilahnya akan sampai kepada Ki Ageng Djuru Martani.

1. Ki Ageng Djuru Martani (Maha Patih Mataram Kotagedhe)
1.1. Pangeran Adipati Manduraredjo (Ki Djuru Wiroprobo I)
1.1.1. RM Tmg Karto Nagoro
1.1.1.1. Kyai Gulu
1.1.1.1.1. Kyai Honggowongso
1.1.1.1.1.1. Kyai Niti Manggolo (Kyai Kerti Manggolo I)
1.1.1.1.1.1.1. Kyai Abdul Jalal I (Pendiri Perdikan Kalioso)

(Sumber : Silsilah JOKOWI sampai kepada SYEKH MAULANA MAGHRIBI ?)

4. Silsilah Sultan Hamengkubuwono X sampai kepada Sultan Agung

1. Sultan Agung
1.1. Sultan Amangkurat I
1.1.1. Sunan Pakubuwono I
1.1.1.1. Sultan Amangkurat IV
1.1.1.1.1. Sultan Hamengkubuwono I (Kraton Jogja)
1.1.1.1.1.1. Sultan Hamengkubuwono II
1.1.1.1.1.1.1. Sultan Hamengkubuwono III
1.1.1.1.1.1.1.1. Sultan Hamengkubuwono IV
1.1.1.1.1.1.1.1.1. Sultan Hamengkubuwono VI
1.1.1.1.1.1.1.1.1.1. Sultan Hamengkubuwono VII
1.1.1.1.1.1.1.1.1.1.1. Sultan Hamengkubuwono VIII
1.1.1.1.1.1.1.1.1.1.1.1. Sultan Hamengkubuwono IX
1.1.1.1.1.1.1.1.1.1.1.1.1. Sultan Hamengkubuwono X

(Sumber : Sunan Giri, Pendidik yang Ahli Fiqih)

5. Silsilah Prabowo Subianto sampai kepada Dewi Murtasimah

Prabowo Subianto adalah keturunan dari Raden Tumenggung Mangkupradja, yang silsilahnya sampai kepada Dewi Murtasimah binti Sunan Ampel.

1. Dewi Murtasimah (isteri Raden Fatah)
1.1. Raden Kikin/Pangeran Sekar Seda Lepen/Pangeran Bagus Surawiyata
1.1.1. Pangeran Haryo Joyohadikusumo
1.1.1.1. Adipati Mrapat / Raden Joko Kaiman / Raden Hasan Joyohadikusumo
1.1.1.1.1. Ngabei Djanah/Mertasura I
1.1.1.1.1.1. Ngabei Kalidethuk/Mertasura II
1.1.1.1.1.1.1. Raden Tumenggung Mertayuda
1.1.1.1.1.1.1.1. Ngabei Banyakwide
1.1.1.1.1.1.1.1.1. Ngabei Kertoyudo
1.1.1.1.1.1.1.1.1.1. Raden Tumenggung Mangkupradja



sumber
baca rule dulu coy sebelum bikin trit
kalo diliat2 gw juga punya garis keturunan khusus yaitu langsung turunan nabi adam gan
Pusing gan bacanya
Pindahin Lounge aja gan
Ratu Mas Cempaka itu nenek nya nenek dari nenek gw

wah kirain beneran ternyata .... hoax
jangan ngarang disini..!! , ini ada pesan dari kanjeng ratu :

seharusnya kalo secara genealogy gak bakal sesingkat ini, ini bakal membikin kerancuan (kebetulan skripsi ane pake genealogy juga). lagian sumbernya juga dari blog yang menurut ane kurang begitu valid (menurut dosen ane pula). yang jelas semuanya keturunan nabi Adam. titik jelas ada yang protes??? kalo ada yang protes emang ente dikatain keturunan kingkong ato monyet mau???
1.Nabi Adam
.
.
.
.
.
1.1.Nabi Isa
.
1.1.1.Nabi Muhammad
1.1.1.1.Eistein
.
.
1.1.1.1.1.Soekarno
.
.
.
1.1.1.1.1.1.1.Grungkers

itu silsilah gua gan
Quote:Original Posted By ngentodlosemua
1.Nabi Adam
.
.
.
.
.
1.1.Nabi Isa
.
1.1.1.Nabi Muhammad
1.1.1.1.Eistein
.
.
1.1.1.1.1.Soekarno
.
.
.
1.1.1.1.1.1.1.Grungkers

itu silsilah gua gan

homo
Quote:Original Posted By blues.brother
seharusnya kalo secara genealogy gak bakal sesingkat ini, ini bakal membikin kerancuan (kebetulan skripsi ane pake genealogy juga). lagian sumbernya juga dari blog yang menurut ane kurang begitu valid (menurut dosen ane pula). yang jelas semuanya keturunan nabi Adam. titik jelas ada yang protes??? kalo ada yang protes emang ente dikatain keturunan kingkong ato monyet mau???

jelas bagaimana om? masa ente kuliah diajarin kita semua dari adam?
adam cuma dongeng ga jelas om
Quote:Original Posted By blues.brother
seharusnya kalo secara genealogy gak bakal sesingkat ini, ini bakal membikin kerancuan (kebetulan skripsi ane pake genealogy juga). lagian sumbernya juga dari blog yang menurut ane kurang begitu valid (menurut dosen ane pula). yang jelas semuanya keturunan nabi Adam. titik jelas ada yang protes??? kalo ada yang protes emang ente dikatain keturunan kingkong ato monyet mau???


coba runut wajakensis pake genealogy itu
Quote:Original Posted By tejogondrong
jangan ngarang disini..!! , ini ada pesan dari kanjeng ratu :



Dp dp ilustrasinya
ternyata masih dalam satu garis keturunan juga ya wakakakak
Quote:Original Posted By tejogondrong
jangan ngarang disini..!! , ini ada pesan dari kanjeng ratu :



wuasyuuuu...gambarnya
Ini Silsilah apa Selisih?? Wekekek.
garisnya uda jauh sih
gk ad kesamaan lagi deh