bercanda yang berujung maut


no repost

ane mau share ni gan beberapa video jail yang berlebihan berujung maut..
langsung ke tkp gaN
VIDEO BERCANDA BERUJUNG MAUT 1

VIDEO BERCANDA BERUJUNG MAUT 2


tambahan

semoga dari kejadian kejadian itu kita bisa mengambil pelajaran,,bercanda yang sifatnya merugikan itu tidak baik untuk di lakukan,,,

ane sedih gan liat video yang pertama,,kasihan tuh tallent yang di suruh bekerja ,,,TEGA JUGA TUH ORANG MAEN TEMBAK GITU AJA,,,

SEMOGA KEJADIAN KAYA GITU GA TERJADI LAGI DIMANAPUN,,KAPANPUN,,AMINNNNN

ane ga berharap kalau yang berkenan ngasih
tolong share biar lebih sadar sesuatu yang berlebihan pasti ada dampaknya,

JANGAN MENIRU KEJADIAN DI ATAS
gan..
Mana gan yg berujung maut? Ane kagak bs buka video dr sini...









yg video pertama kasian ya , gan .. maen tembak aja tuh orang ..

kalo yg video kedua ane udah pernah nonton .. isu2nya sih itu editan pake Adobe AE

video bonusnya ane gak nonton
parah dah yang satu di tembak yang satu di tabrak mobil
ngeri gan
Ternyata si gembrot itu Mafia keknya..

Yah videonya ga bisa di buffer gan
yang pertama itu iklan gan
banyak kok iklannya,bapak2 yg itu juga.coba aja cari di google.
yg ke dua itu hoax,editan gan.setau ane sih.
kalo yang tambahan ane gak tau itu asli atau kagak.tapi kayak dibikin2.
yang jelas video 1 ama 2 gak asli gan
Ane ga tau gan,,oke deh,,nanti di coba di cari kebenarannya,,
hoaxx gan.............just like a movie
yg kedua udah ntn ane gan,, itu yg pertama sih parah amat...
ga nyadar kali dia kalo dikerjainn nya di videoin gitu,, kliatan banget tuh muka si penjahat
Quote:Original Posted By Tachibanax
yg kedua udah ntn ane gan,, itu yg pertama sih parah amat...
ga nyadar kali dia kalo dikerjainn nya di videoin gitu,, kliatan banget tuh muka si penjahat
muka mafia kya di film film,,dingin bgt,,tanpa dosa