KASKUS

AKIBAT BERMAIN PETASAN [PICT INSIDE]

Spoiler for GPP gara gara petasan:


SURABAYA- Gara-gara bermain petasan, pergelangan tangan kiri Tony harus diamputasi. Pasalnya, bocah berusia 16 Tahun terkena ledakkan ketika bermain petasan di rumahnya Kraksaan, Kabupaten Probolinggo.

"Pergelangan tangan kirinya harus diamputasi. Selain itu ada luka di perut sebelah kiri," kata Kepala Instalasi Rawat Darurat (IRD) RSUD Dokter Soetomo, Dr Urip Moertedjo di sela acara persiapan lebaran rumah sakit,

Urip menjelaskan, petaka itu terjadi pada Minggu 12 Agustus kemarin sekira pukul 01.00 Wib. Saat itu, Tony sedang bermain petasan tak jauh dari rumahnya. Saat menyalakan petasan, Tony menggenggam batang mercon hingga akhirnya meledak.

Korban sempat dirawat di rumah sakit setempat, namun akhirnya dirujuk ke RS Dokter Soetomo. "Korban masih kritis dan dirawat di ruang IRD Observasi lantai III," ungkapnya.

Urip juga belum bisa memastikan kapan masa kritis tersebut terlewatkan. Sebelum dirawat ke RSUD Dokter Soetomo, tangan kirinya hancur sehingga harus diamputasi di bagian pergelangannya.

Tony merupakan korban petasan yang ketiga selama Ramadan 2012. Dua korban sebelumnya berasal dari Surabaya dan Bangkalan. Korban dari Surabaya mengalami luka di bagian mata, sedangkan dari Bangkalan mengalami trauma di bagian dada sehingga tim dokter harus melakukan tandur kulit.

Pada kesempatan yang sama, Tony mengimbau kepada masyarakat agar menjauhi bermain petasan. Selain sudah menjadi larangan, bermain petasan sangat berbahaya. Kata Urip, tahun lalu korban petasan mencapai 10 orang.

"Kami harap tahun ini akan turun. Seiring banyaknya sosialisasi tentang bahaya petasan ini," ujar pria berkacamata minus ini.

Spoiler for GGP gara gara petasan:


Spoiler for GGP gara gara petasan:


Spoiler for GPP gara gara petasan:


Spoiler for mending yang ini jangan dibuka:


Spoiler for GGP gara gara petasan:


Spoiler for main ini aja yuk:
emang harus di larang gan petasan
nice news gan
tangannya ilang -_-





mampir gan
[PUISI WISATA] Indonesia Itu Keren, Gan!
memang kudu hati hati main petasan gan

Bus Aceh Keren Keren Gan
yang tangannya ilang masa iya dari petasan
ngeri gan... lihat yang tangannya ilang itu...
jadi inget ada tetangga yang tangannya pada pecah berdarah darah di malam takbiran gara-gara petasan meledak di tangan juga
ane pernah tuh gan meledak ditangan petasan LION

ga lagi2 dah! alhamdulillah tangan ane normal gan
Mantap gan tu tangannya sampe ancur gitu s
Petasan yang kecil" yang biasa disebut petasan " KOREK " Gk Mungkin gan ampe ancur.. itu kayanya kena ledakan semacam gas.. liat muka orangnya pada item ..
tangannya ilang, mantaps gann ;D
mendingan klik link di bawah ini daripada maen petasan

Scanlation Kegemaran Kaskuser (Mirip Personel Cherybelle dan Rada BB tapi ga porno)
ngeri gan tangannya ampe begitu...
ya salahnya sendiri lagian apa sih untungnya main petasan?
ada juga ngrugiin orang lain.
bikin suara berisik. kalo orang yang gak suka kan jadi marah
polisi kudu lebih galak!!!!
bomat gan.have fun aja
anjrit...
potonya extreme bener gan...
maen petasan apa main bom itu
Kalo petasan" kcil sih mnrut ane gpp gan, kaya petasan cabe, klo yg bkin ancur itu mungkin petasan yg gede (petasan Teko klo d kampung ane blang). klo udh bgni kn pasti kapok tuh, biar tau rasa.
itu beneran tangannya kena petasan .? Kok bisa gto ya
×