KASKUS

Belajar Alat Musik

Bu Guru: jenis alat musik itu ada yg di TIUP, PETIK dan PUKUL. Sebutkan nama alat2 musik yg di PUKUL.. Disertakan jg yaa tiruan suaranya kayak gimanaa... Yakk!

Toni: Gendang bu guruu..! Dung dung dung!

Nine: Orgen buuu! Teng ten teng!

Wawan: Angklung bu guruu.. Krruuluungg..

Bu Guru: Wah, pinter2 ya semua, nah kalo kamu Ben??

Ben: alo aquw nama alat muciknya adalah "Bu Guru"..

Bu Guru: Loch?? Ibu kan manusia jd gk mungkin Beeen, memangnya tiruan suaranya gimana?

Ben: ibu alo dipukul bunyi cuala "AW", telus alo di pencet bunyi cuala "OOOOHH"..

Bu Guru: @%$&!! *
lumayan gan
gan...
gurunya hyper ya, bisa aja ente
Kalau di tiup gimana ya bunyinya...
sii Ben" ngeres iiihhh
ngakak abis gan
wahh lumayan buat hiburan siang

ini si ben masih sekolah udah ngeres ,sama guru lagi
kalo di dunia nyata, dah masuk BK tuh
wkwkwk jadi ngalay
dasar bocah
ohhh terakhir banyak arti gan...



jaiakakak bener memang gan
Ya seperti itulah gan anak jaman sekarang..
tuh anak muka bokefff juga gan
BEN

nice joke
keep posting
Ngakak gan
jiakakakakak lucu gan emang dasar dah
emang da si ts nih
ben pelawak wkwkwk
Ben kok nggak ikut UVJ aj nak?