KASKUS

Minion itu apa ?

Minion itu apa ?



"Poppadom?" – salah satu kata favorit Minions

"No, No, No. Pa POY. Pa POY! – Minions menjelaskan satu sama lain bahwa mereka harus membeli boneka unicorn pengganti untuk agnes di Despicable Me Pertama...

Si Stuart
Spoiler for stuart:

Minions adalah makhluk yang kecil, berwarna kuning, berbentuk silinder/kapsul, yang secara genentik berasal dari manusia yang memiliki satu atau dua mata. Mereka adalah karakter yang paling ikonik dan dinanti dalam film.

Spoiler for nama minions:


Minion memiliki suatu karakteristik kemampuan tambahan dengan tamparan dan goncangan (shake) mereka dapat menyala seperti halnya lampu fosfor. “Glowing in the Dark!!”. Tiap minion memiliki ukuran yang serupa namun memiliki bentuk yang unik satu dengan yang lain, seperti berat, jumlah mata, rambut, pakaian, pupil dll. Ber-goggle dan bersarung tangan hitam.
Yang paling menari k dari mereka adalah cara mereka berekspresi dan berkata-kata, “bahasa” mereka sederhana tapi menggunakan bahasa yang aneh, seperti campuran bahasa spanyol, prancis bahkan jepang, tapi mereka paham bahasa inggris. Minion merupakan makhluk yang impulsif dengan sedikit kemampuan kontrol diri. Nama : Larry, Dave, Kevin, Jerry, Stuart, Mark, Tim, Jorge dan Phill (dan nama2 standard inggris lainnya)

Si Carl
Spoiler for carl:

Mereka loyal kepada Gru dan Dr. Nefario dan sangat penurut, mau melakukan semua rencana jahat namun di saat yang sama sangat hangat dan menyenangkan. Meskipun terlihat berpikiran sederhana mereka mampu membuat senjata, mengoperasikannya, menggunakan komputer dan bahkan menggunakan kendaraan. Tidak seperti otak kriminal lain, Gru sangat kompak dan bersahabat dengan Minion. Minion sangat menyukainya dan sebaliknya Gru sangat menghargai kerja Minions dan bahkan yang ane masih gak ngerti gimana cara Gru untuk menghapal nama semua Minion dan membedakannya.

Spoiler for minions:

Minion merupakan maskot resmi dari Illumination Entertainment. Minion menyukai Pisang dan apel dan jika mereka melihat salah satu dari buah ini maka akan dapat terjadi kekacauan

Ini Si Kevin karakter Minion hasil mutasi di Discipable Me 2
Spoiler for kevin:


Kaskuser yang baik selalu meninggalkan komengnya di setiap trit yang dibaca
Berharap ada yang ngasih biar gak merah
Paling tidak dibantu
enaknya klo bisa pelihara di rumah biar ga bosan
kagak paham ane gan
wah, ane blum nonton nih filmnya
pa Boyyyyy.. haha minion nya lucu bray.. apa lagi si AGNES bray imut banget
Quote:Original Posted By luxun34
wah, ane blum nonton nih filmnya


recommended banget film nya mist see

Lucu gan coba bisa dbkin wkwk
kocak bgt gan filmnya,,,
matanya gan gak nahan, satu udah kayak dajal
aseli kocak ni gan
lucu-lucu ih
Quote:Original Posted By artemix
matanya gan gak nahan, satu udah kayak dajal


ihh lebay banget sih gan apa semua mata 1 dajjal
Filmnya kocak gan, ane bingung bedainnya, sama semua
ea gan
recommended movies deh "despicable me 2"
wedew,,, produk illuminati :

pantesan ada dajjalnya
Ane blm ntn film.nya th gan, pdahal lucu ya ?
di despicable me 1 paling suka ama si minion yang nyanyi banana di supermarket itu.
Oh ini yang di film despicable me itu lucu ternyata
ane belom pernah nonton filmnya gan ...
minion banyol banget gan
×