KASKUS

Kembaran Anisa Cerrybelle...Ajibb bener sumpah

setelah nonton salah satu film ane baru sadar kalo Anisa Chibi punya kembaran yg gak kalah cantik, seksi dan HOT.

langsung aja ye gan cekidot

Spoiler for nih penampakannya:


Spoiler for foto yg sedikit seksi:


Spoiler for BIO nya:




menerima sedekah cendol agan2 yg baik hatinya buat buka puasa, ntr lg kan ramadhan.
mantap vroh
Quote:Original Posted By rina.kawaei
mantap vroh

bodynye aduhaii manisnya
kembar apanya coy, kembar gendernya?
emang mirip ya ? ga deh
cantikan ini kemana2 gan. wajah dapet body juga dapet, annisa mah cuman wajahnya aja yg cakep
Kembaran kok malah mirip luna maya ya ??
ga mirip gan...
Jauh gan, yang Indo Lebih SOPAN
kaga ada mirip2nya
wkwkwk mirip sech kalo di lihat dr ujung monas
Dimata ane biasa aja Cuma emak ane yang gak biasa







Mengenal Budaya Adat Istiadat Kematian Tionghoa [+Pict Dari Ane Langsung ]
gak mirip gan,malah lebih mirip ama luna maya
kagak mirip gan...
malah mirip sama wanita deh itu mereka berdua
kaga mirip gan
jauuuhhh
Kembar apaan!? :
sepertinya mata agan bermasalah
kembar apaanye neh? itunya?
Kagak mirip gan .
masa si seksi disama2in si dempul tebal .
×