KASKUS

Apa nama Fans Avenged Sevenfold(A7X) itu?

Banyak fans yang berspekulasi tentang nama fans A7X, padahal para personil A7X tidak pernah sekalipun menyebut apa nama fans untuk band mereka (Kecuali street-team mereka). Berikut ini kami bakalan menjelaskan satu persatu nama-nama yang katanya adalah nama fans A7X, dan memberikan kesimpulan apa nama fans A7X itu.



The Fallen adalah nama Street-team A7X, orang-orang dari berbagai penjuru dunia yang telah daftar disuatu situs The Fallen, mereka (The Fallen) selalu ikut membantu A7X, support A7X, promote A7X dan sebagainya. Dulu ada sebuah website official dimana para fans bisa mendaftar untuk menjadi The Fallen (Dan dikenakan biaya, dulu...) banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan dengan menjadi Street-team ini, tapi sayangnya saat ini websitenya sudah almarhum, tapi para street-team itu masih ada. The Fallen, Mereka itu bukan Fans biasa dan mereka (The Fallen) itu Official, sampai-sampai A7X mencantumkan nama mereka (The Fallen) di credits DVD All Excess dan juga di beberapa booklet album A7X.



A7X Family, nama ini populer setelah A7X merilis album Nightmare, yang mana di album tersebut terdapat sebuah lagu yang berjudul Welcome To The Family. Lalu para fans mulai menyebut bahwa fans A7X itu namanya adalah A7X Family, padahal tidak. A7X tidak pernah menyebut A7X Family ini sebagai nama fans, tapi personil A7X menganggap para fans mereka adalah sebuah keluarga (...we consider all of you, as a part of our family).


Sevenfoldism itu berawal dari sebuah anak manusia bernama Avril (Orang amerika) yang membuat akun di MySpace bernama sevenfoldism http://www.myspace.com/sevenfoldism, dan dipercayai bahwa Avril itu adalah fans perempuan A7X yang masih labil sehingga dia membuat seperti itu, di akunnya tersebut, dia menganggap Sevenfoldism itu adalah sebuah aliran/kepercayaan/agama yang dianut untuk menjadikan Avenged Sevenfold sebagai Tuhan mereka (Bayangin... Jadi fans lebay banget ya). Di Indonesia ini sendiri Sevenfoldism ini sangat-sangat menjamur, dan ciri khas mereka sangat terlihat, kebanyakan sama seperti orang yang membuatnya itu. Mayoritas Sevenfoldism di Indonesia berciri khas, seorang yang alay, berlebihan sampai menganggap bahwa A7X nggak ada tandingannya dgn band-band lain, fanatiknya bahkan ngalahin fans A7X yang waras, seorang poser biasanya ikut-ikutan jadi fans pas masih ngetren aja setelah tren berlalu dia berhenti, sering mengejek band lain sehingga membuat fans band lain benci dengan fans A7X, bahkan banyak Fans A7X yang Waras pun banyak yang kesal melihat tingkah laku dari Sevenfoldism itu sendiri dan masih banyak ciri khasnya, yang apabila ditulis disini akan panjang sekali. Karena ulah Sevenfoldism ini, Brian Haner Sr. (Papa Gates) pernah menyindir Sevenfoldism, bahkan sampai Indonesia dipermalukan dan ditertawakan oleh orang luar negeri, lewat status FansPage-nya, disebabkan oleh ada Sevenfoldism yang menulis comment asal-asalan di FansPagenya, dengan tulisan alay (Ex: sYn cHrIsT is bEsT sEvEnFoLdIsM. dEaR gOaT A7F cOmE iNdOnEsIa). Parah abis... ☺



Avenger sebenernya sih sama kaya Sevenfoldism. Orang-orang dari Negara-negara di Benua Amerika & Eropa menyebut dirinya sebagai Avengers mereka kira sih kalo nama itu (Avengers) adalah nama Fans A7X, padahal sih bukan juga. Kemungkinan besar mereka mendapatkan nama Avengers itu dari kata "Avenged", yang tinggal ditambahkan imbuhan -er/s, yang umumnya penambahan imbuhan tersebut bisa menjadi nama fans.



Deathbat Army sebenernya juga bukan nama Fans A7X, yah mungkin mereka liat logo A7X aja. Dan mereka menambahkan nama "Army" lalu jadilah Deathbat Army, lalu mereka menyebut nama itu sebagai nama Fans A7X. Dan yang jelas itu bukan nama Fans A7X. Selain itu ada juga yang menjadikan "Deathbat", "A7X Army", dan "Deathbat Boy/Girl" sebagai nama fans, tapi mereka salah besar.



Eternal Soldier sebenarnya dari kabar HOAX yang mengumumkan kalo A7X akan mengeluarkan Album baru yang berjudul Eternal Soldier. Buktinya? Gak ada kan. Mungkin orang-orang yang menganggap dirinya sebagai Eternal Soldier karna melihat digambar cover Album (Eternal Soldier) yang HOAX, karna digambar itu terdapat tengkorak-tengkorak yang siap tempur melawan musuh. Dan itu juga bukan nama Fans A7X. Dan juga sebenernya Eternal Soldiers itu adalah nama sebuah fansite yg berisi berbagai informasi tentang A7X (A7XES.com), dan yg dimaksudkan cover album HOAX diatas adalah sebenarnya fansart (Gambar yg dibuat oleh fans) untuk fansite tersebut.



Jadi, kalo nama fans A7X, cukup disebut A7X Fans saja, karena para personil A7X nggak terlalu memspesifikasikan sebuah sebutan untuk fans sekarang, terkadang dalam wawancara/saat konser mereka hanya menyebut dengan kata "Our fans, You, Kids (Disini maksudnya adalah 'KALIAN'), dll" untuk memanggil fansnya.



Akhir kata Jadilah fans yang dewasa, berpikiran terbuka (Open-minded), sehat, dan beretika!.
Mantep nih agan sampai bener tau selak beluk a7x..
Appun sebutan nya,,
Yg pnting band ny kan a7x dan yg kt nikmatin musiknya mereka (a7x)..
kalo dipanggil avenger gimana gan?
Quote:Original Posted By monsteronabox
kalo dipanggil avenger gimana gan?


kalo avenger nanti saya jadi wonder woman
biarpun begono, saya teteup lebih demen sama "SEVENDFOLDISM" n "THE FALLEN" daripada "A7x FANS" karena enak aja ngucapinnya n dengernya kesannya keren gan.

btw saya palng benci sama yang namanya POSER gan

pokoknya segala macem POSER.. dah..

mo itu METAL POSER, POP POSER, DANGDUT POSER, KOPLO POSER, ato CAMPUR SARI POSER sekalipun gan
The Fallen
mampir ke thread ane tentang album terbaru a7x .. hail to the king
Spoiler for HT:
Quote:Original Posted By 22rnkb
The Fallen
mampir ke thread ane tentang album terbaru a7x .. hail to the king
Spoiler for HT:


Lagu hail to the kingnya udah rilis beberapa hari lalu
Iya tu gerah jg sama sevenfoldism pas a7x gak jadi manggung kmaren,pada langsung main lempar2 botol aja ke promotor
Quote:Original Posted By kibord1
Iya tu gerah jg sama sevenfoldism pas a7x gak jadi manggung kmaren,pada langsung main lempar2 botol aja ke promotor


mereka kelewat emosi, soalnya udah nunggu-nunggu ternyata gak jadi konser.
×