- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
FABER-CASTEL RAIH 9 PENGHARGAAN DALAM TOP BRAND 2013


TS
garudabass
FABER-CASTEL RAIH 9 PENGHARGAAN DALAM TOP BRAND 2013

Untuk ke-6 kalinya produsen alat tulis tertua dan terbesar asal Jerman, Faber-Castell berhasil memperoleh 9 penghargaan dalam malam penghargaan Top Brand 2013 yang dilaksanakan pada Kamis, 18 April 2013 di Hotel Mulia Jakarta.
Di tahun 2013 ini produsen alat tulis yang telah berusia lebih dari 250 tahun ini, berhasil memperoleh 7 penghargaan Top Brand for Kids dalam kategori jenis Pensil Warna, Pensil Hitam, Pensil Mekanik, Cat Air, Krayon, Penghapus, Spidol Warna serta 2 penghargaan kategori Cat Air dan Pensil Mekanik untuk penghargaan Top Brand for Teens.
Managing Director PT Faber-Castell International Indonesia, Yandramin Halim saat ditemui di sela-sela penghargaan mengatakan bahwa bentuk penghargaan ini merupakan bentuk kepercayaan konsumen atas kualitas produk Faber-Castell, dan pihaknya mengucapkan apresiasinya atas kepercayaan konsumen Indonesia.
Penghargaan ini harus dijadikan motivasi bagi seluruh bagian di Faber-Castell untuk terus bekerja keras dalam tujuan untuk dapat tumbuh bersama masyarakat Indonesia, kedepannya Faber-Castell akan terus berinovasi dan berusaha memenuhi kebutuhan para konsumen, tambah Halim.
Sementara itu Brand Manager PT Faber-Castell International Indonesia, Fransiska Remila mengatakan bahwa saat ini Faber-Castell secara berkelanjutan akan terus mengkampanyekan kepada para orang tua Indonesia bahwa pentingnya menjadikan anak sebagai pribadi yang kreatif demi masa depan yang cemerlang.”Melatih otak kanan anak bukan hanya bermanfaat untuk membuat anak kreatif tetapi juga melatih mereka dalam mengendalikan emosi, disinilah Faber-Castell akan terus berperan,” kata Fransiska.
Tentang Top Brand for Kids
Top Brand for Kids merupakan bentuk penghargaan yang di gagas Majalah Marketing bersama Frontier Consulting Group (FCG) yang dilaksanakan setiap tahunnya. Penghargaan Top Brand for Kids ini merupakan ekstensi Brand dari Penghargaan Top Brand, kepada puluhan brand di Indonesia yang target pasarnya adalah balita dan anak-anak. Top Brand for Kids 2013 merupakan tahun ketujuh dilaksanakannya survei Top Brand For Kids. Survei ini pertama kali dilaksanakan pada tahun 2001.
Top Brand for Kids untuk 2013 dihasilkan melalui survei pasar atas 500 anak dan 1000 orang tua di 5 kota (Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan).
Dalam survei Top Brand for Kids, responden anak, adalah anak laki-laki maupun perempuan yang berusia 8-12 tahun dan masih duduk di bangku sekolah dasar kelas III sampai kelas VI. Jumlah sample anak adalah 500 responden. Sedangkan responden ibu adalah wanita berusia 21-50 tahun yang memiliki anak berusia 0-4 tahun atau memiliki anak yang berusia 5-12 tahun yang tinggal bersama dalam satu rumah dan masih duduk di bangku sekolah TK atau SD. Jumlah sampel ibu sebanyak 1.000 responden.
Sementara analytical framework hasil survei dilaksanakan atas dasar :Mind Share : merek yang paling diingat konsumen di tiap kategori produk.Market Share : merek yang terakhir kali dibeli konsumen, Commitment Share : merek yg akan dibeli konsumen di masa yang akan datang.
Spoiler for Sumber:
0
2K
5


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan