KASKUS

METALLICA LIVE IN JAKARTA ON AUGUST 25, 2013

Spoiler for TESTIMONIAL:


TESTIMONIAL TENTANG KONSER METALLICA

Spoiler for TESTI:
The memory remains.. after 20 years
Nambahin Info Gan, " Mama Said " live GBK 25 Augst '13

http://www.metallica.com/news/20130704-jakarta.asp

untuk tiketing akan di update segeraaaa \m/
mbak olga nonton yuks
Quote:Original Posted By kulilumpur
mbak olga nonton yuks


iya sudah pasti kog mas , mari menonton juga masss, ajakin temen2nya mas

tar aku update segala britanya disini yah, silakan di simak
mantau dulu ah sambil cari masa lagi.. mw mesen 3 nih mbak olga klo tiket dah ada hohohohooh
Quote:Original Posted By Kebabuni27
mantau dulu ah sambil cari masa lagi.. mw mesen 3 nih mbak olga klo tiket dah ada hohohohooh


siap!! diamankan!! stay tune kang
kudu kumpulin duid dr skr dah
ini promotornya baru yah ?? wahh rada2 ngeri jg nih ... takut kecewa ... gw kirain sekelas java musik indo .... websitenya aja lagi dibkin tuh ...

tapi tetep presalenya ... kan ku kejar
di singapore tiket $150 an
mungkin di indo segituan kali ya

tapi worth banget

akhirnyaaa metallica ke indoo
Quote:Original Posted By jantuk05
kudu kumpulin duid dr skr dah



yeahhh

Quote:Original Posted By BigMachine
ini promotornya baru yah ?? wahh rada2 ngeri jg nih ... takut kecewa ... gw kirain sekelas java musik indo .... websitenya aja lagi dibkin tuh ...

tapi tetep presalenya ... kan ku kejar


mmmm kl gag lewat pembuktian/ dicobain dlu siy akan susah apakah dia juga bisa sekeren promotor atasnya apa engga, hehehhe...

*semua juga masi pada belajar bro

Quote:Original Posted By killbunny
di singapore tiket $150 an
mungkin di indo segituan kali ya

tapi worth banget

akhirnyaaa metallica ke indoo

yeuppppsss.... amin
Oh my lord... This is The one we have been waiting for...

Nonton pastikan!!!!

Btw, sebelumnya emang pernah dengar bakalan manggung 25 aug di gbk, tapi ane pikir Hoax soalnya tgl 24 main dising eh langsung loncat ke jakarta... Ternyata bener
ohhh wtf!!!! akhirnya...

ditunggu info harga, semoga ga mahal deh ya
waow akhirnya mereka balik lagi kesini setelah peristiwa kelam tahun 93 (ane denger berita aja sih, maklum masih umur 5 tahun pas itu )
mana mepet sama arus balik lebaran nih, moga aja gak ada kendala urusan transportnya, maklum ane jauh di Malang gan
ijin ninggalin jejak dulu disini deh, sambil mantau updatean ticketbox dan info yg lain
LET'S SEEK AND DESTROY!
Quote:Original Posted By bungamekar
Oh my lord... This is The one we have been waiting for...

Nonton pastikan!!!!

Btw, sebelumnya emang pernah dengar bakalan manggung 25 aug di gbk, tapi ane pikir Hoax soalnya tgl 24 main dising eh langsung loncat ke jakarta... Ternyata bener


Quote:Original Posted By superisham
ohhh wtf!!!! akhirnya...

ditunggu info harga, semoga ga mahal deh ya


SIAPPPPPPPPPPP
ikut nongkrong ah
Quote:Original Posted By grindvomit
ikut nongkrong ah


i love you my Grindvomit

[img]pic.twitter.com/vzoornwOgH[/img]
×