KASKUS

ane nimbrung ah
reputasi ente keren gan kalo ane sih ngejar ISO biar bisa bagi cendol buat thread yang bermanfaat, bukan buat bagi bata, kecuali buat yang nge-junk
Jujur gan 1 dan 3 ane banget
ane kalo nemu trit bagus pengen ngasi cendol tapi apa daya,cuma punya abu gosok gan
Quote:Original Posted By kyukalep89
ISO/ gk ISO
ane tetep enjoy gan


Setuju sama agan ini yg penting bisa ngaskus tiap hari...
ane ngejar iso dari dulu gan dari tahun 2009 kayaknya di lonje terus. makin kejar postingan kadang di sunat sama momod[sebenernya ane ga tau siapa yang nyunat] yang jelas sekali nyunat kadang 10 dan 5, padahal ane post ga one liner dan ngejunk..
jadi sampe sekarang belum iso deh, ane ikutin jalur aja deh
buat ane mah ISO jadi salah satu jalan buat ane ngehargai seseorang
misalkan thread yg bagus... itu aja cukup gan
Keren gan infonya.. Ngejar iso demi bisa ngerasain ngasi grp brp gan..
masih jauh isonya kalo ane ,moga aja cepet ISO dah ane soalnya mo bales dendam
biar imbang gan ane timpukin pake ni ma ni
Ane juga lagi ngejar ISO gan..
Mumpung dapet Donat Gratis
tapi masih jauh 1600 POST lagi...
Bisa kriting nih tangan
ane belum iso tuh gan
tapi tetep aja deh gan
iso ora iso yg pnting ngaskus bwt tmbh pngthuan & refresing gkgkvk
ada lagi gan alasanya con ngasih cendol ke ts yang bikin thread bermutu kayak gini
wew kok agan reputationnya merah
Ane masih belom iso nih
kalo ane biar bisa tukeran cendol gan
masih belum terobsesi untuk iso
apapun alasannya, mari kita tetap semangat mengejar ISO
ane belom iso gan
butuh smoke bomb, red flare atau strobo torch? Kami menyediakan dengan harga termurah se-indonesia | 085640438318
×