Exclamation Thread Pertama Ane : Inilah Ciri2 HIV (AIDS) yang akan menjalar Waspada gan...!!!

Virus HIV adalah salah satu virus yang paling ditakuti. Infeksi virus ini biasanya pada orang yang sering berganti-ganti pasangan namun biasanya orang yang terinfeksi virus ini tidak mengetahuinya. Mengenali ciri-ciri infeksi virus HIV bisa sangat membantu perawatan sejak dini. Simak baik-baik ciri-cirinya berikut ini:

Spoiler for Ciri-Cirinya:


Itulah 15 ciri-ciri terinfeksi HIV. Jika kamu tidak setia dan suka berganti-ganti pasangan kemudian memiliki gejala seperti di Atas, bisa jadi kamu terinfeksi HIV. Segera periksakan diri ke dokter.



Spoiler for TIPS Menghindari Aids:


Spoiler for Foto gan..:

Sumber
Spoiler for Sumber:




Spoiler for Tambahan Dari Agan" yg baik:


Spoiler for agan ganteng:


Spoiler for KORBAN:



Spoiler for Please:
waduh jangan sampe deh gan kena
Sorry ya gan agak berantakan...


ni threat pertama :


tolong jangan di

ga nolak di kasi

mohon maaf klo repost
Quote:Original Posted By raja_cendol
waduh jangan sampe deh gan kena




Ia gan ane jg serem bacanya T_T
hati hati lo gan! judul lo mengandung penghinaan! lo kira orang hiv itu hina dan harusdikucilkan hah?! pikir2 dulu sebelum bikin trit! dasar bego!



































Quote:Original Posted By rafsanjani17
hati hati lo gan! judul lo mengandung penghinaan! lo kira orang hiv itu hina dan harusdikucilkan hah?! pikir2 dulu sebelum bikin trit! dasar bego!




sorry gan...cm mau share info ja...


mohon maaf sebesar"ny klo nyinggung perasaan orang. khususnya Agan
gimana kalo ada kaskuser yang mengidap demikan? apa dia ga akan sakit hati liat judul trit lu? denger ya! walaupun tujuan lo untuk memberi informasi, tapi jangan gunakan judul yang mengandung penghinaan!
Nice share gan
Quote:Original Posted By rafsanjani17
gimana kalo ada kaskuser yang mengidap demikan? apa dia ga akan sakit hati liat judul trit lu? denger ya! walaupun tujuan lo untuk memberi informasi, tapi jangan gunakan judul yang mengandung penghinaan!


ya maaf.. jadi agan punya saran apa buat judulnya

jgn sampe kita semua kena gan

anak kaskus kan org baik2
Quote:Original Posted By catastor.mings
jgn sampe kita semua kena gan

anak kaskus kan org baik2


ia gan...
Quote:Original Posted By bidayroihan
Nice share gan



thanks gan uda mampir ^_^

mantep gan
kalo ada tipe orang kek gitu berarti ciri2 hiv
nice share gan, gaada gejala
Quote:Original Posted By ariop
mantep gan
kalo ada tipe orang kek gitu berarti ciri2 hiv



ia gan sepertinya...


ya mudah"an semua kaskuser gak kena ini gan,..

bisa bahaya



serem ya, amit2 deh
Quote:Original Posted By steviebaskara
nice share gan, gaada gejala


hmm... tu gejala gan...

ya klo agan ada tambahan blh gan..nanti saya tambahin...


qta tukar" informasi
Quote:Original Posted By qyubil
serem ya, amit2 deh


ia saya yg bikin trit nh ja serem ja...


cm share ja gan... sorry klo ada yg tersingggung
coba gan di ganti judulnya biar ga nyinggung perasaan orang lain gan..misalnya ciri2 org mengidap hiv gitu gan,,tp intinya kita ga perlu menjauhi org2 penyakit hiv gan,,dirumah ane ada anak kecil udh kena hiv karna ibu bapaknya mengidap hiv,,tp ponakan ane maen biasa aja tuh sma dia,,ane juga kadang2 kasih uang buat dia soalnya dia tinggal sama neneknya gan,,kasian gan,,intinya JANGAN DIKUCILKAN gan..thx gan,,taro dipejwan gan