5 gaya rambut pesepakbola terkeren

Sebelumnya saya minta maaf kalo threadnya berantakan

bukti no repost

Spoiler for bukti:


5. Stephan El Sharawy



Meski sempat diomelin teman satu tim karena rambut mohawk-nya, Shaarawy tetap memertahankannya. Salah satu alasannya karena cewek-cewek banyak yang suka.

Waktu pertama kali gabung ke AC Milan tahun 2011 lalu, Shaarawy sempat bikin teman setimnya, Zlatan Ibrahimovic dan Antonio Cassano yang saat itu masih bermain di AC Milan, geregetan karena rambut mohawk-nya. "Ibra sering mengancam untuk memotong rambutku, tapi pada akhirnya dia enggak pernah benar-benar mengambil gunting atau pencukur rambut buat memotongnya. Begitu juga Cassano," cerita Shaarawy.

4. David Beckham



David Beckham adalah salah satu ikon sepakbola masa kini. Selain karena talentanya yang baik, Beckham juga dikenal sangat modis dan menarik sehingga menjadi idola bagi para wanita dan juga pria. Salah satu daya tarik Beckham ialah gaya rambutnya. Pemain sepakbola yang pernah menjadi kapten Timnas Inggris ini memang sering sekali berganti gaya rambut yang kemudian ditiru oleh banyak orang.

Namun dari sekian banyak gaya rambut David Beckham ,gaya rambut terbaiknya adalah saat ia membela PSG.
Dengan rambut klimis tebal disisir ke belakang dan kumis yang dibiarkan tumbuh, dapat menambah kesan flamboyan bagi suami Victoria Beckham ini.

3. Sergio Ramos



Gaya Rambut Baru Sergio Ramos, tak ada lagi rambut gondrong yang selama ini identik dengan Sergio Ramos. Bek Real Madrid ini memangkas habis rambut panjangnya dan kini ia tampil dengan potongan rambut pendek terurai.

Ramos yang berambut pendek dinilai lebih baik daripada ketika ia berambut gondrong.

2. Cristiano ronaldo



Selalu tampil dengan gaya rambut yang klimis, itulah ciri dari Ronaldo. Sempat beredar kabar pemain asal Portugal itu setidaknya menghabiskan 30 menit di depan cermin hanya untuk mengagumi keelokan rupanya sendiri, meskipun belakangan dia membantahnya.

"Saya tidak menghabiskan 30 menit di depan cermin. Saya bersumpah, paling lama saya berada di sana selama satu menit. Jika Anda memiliki gaya rambut seperti saya, maka Anda pasti tahu betapa mudah untuk mengaturnya," ungkap CR7.

1. Marco Reus



Sejak pertama mencuat ke permukaan bersama Borussia Monchengladbach, bukan hanya skill Reus yang menarik disimak, tapi juga model rambutnya.

Pindah ke Borussia Dortmund, klub yang pernah dibelanya di level junior, musim panas tahun lalu, bintang muda Jerman ini terlihat semakin matang dan penampilannya otomatis kian sering tersorot kamera seiring kontribusi gol plus assist-nya yang berperan penting mengantar Die Schwarzgelben menembus final Liga Champions.

Dengan wajah imut plus gaya rambut keren, tak heran jika Reus dipuja banyak fans cewek.

Sosok kelahiran kota Dortmund ini memang telah dikenal sebagai maniak hairstyle semenjak masih berseragam Die Fohlen. Sempat tampil dengan tatanan mohawk yang agak panjang di bagian belakang, Reus tampak lebih rapi setelah memangkas pendek rambutnya. Tapi tentu kesan anak mudanya tetap menonjol. Bagian depan sengaja agak dipanjangkan supaya bisa disisir ke arah kiri belakang.

Maaf ya kalo sedikit copas
Ts memohon
Ts menolak
nice thread gan
maap cuman bisa bantu

keep posting gan

Spoiler for mampir gan:
Menurut ane gaya rambutnya si beckham gan yang paling keren
haha si Reus emang paling keren sih ya
rambut reus emg cakep bener dah

beckham gondrong gan yang paling keren..
gaya rambutnya Stephan El Sharawy tuh keren banget
ramos emang kerenan pendek gan
fans reus jadi banyak banget gan
ane suka gaya marco reus gan
rambutnye sergio ramos..
gue rambutnya botak licin gan lebih seru
ane sih paling suka punya si beckham
reus,ronaldo,sama sharawi mantap gan



imcrazyofu
Ane pengen kayak david luiz gan
Kribo
gayanya gervinho kok g ada
tambahin rambutnya neymar sama bale gan, bagus bagus tuh
no 5 el sharawy
Reus
beckham kan udah sering gonta ganti model rambut gan.
toti juga sama loh gan....