Thumbs up Mengaku diperkosa, padahal Selingkuh

Memulai lg ni gan,, setelah akun gw ilang dan lupa password


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fakta baru dalam kasus dugaan pemerkosaan terhadap MC (31), wartawati televisi swasta nasional di Jalan Pramuka, Matraman, Kamis (20/6/2013) lalu, terungkap.
Kepada penyidik, MC mengakui memiliki hubungan asmara dengan CK, rekan satu kantornya. CK juga yang mengantar MC sampai di depan gang sempit di Jalan Pramuka sebelum akhirnya MC mengaku diperkosa di tempat itu.
Ini berarti MC mengaku berselingkuh dengan CK, karena MC sudah bersuami. Pengakuan MC ini diungkapkan ke penyidik di depan sang suami.
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto, mengatakan adanya hubungan asmara antara MC dan CK terungkap saat keduanya diperiksa penyidik.
Keduanya, kata Rikwanto, mengakui mereka sudah menjalin hubungan asmara selama satu tahun.
"Dari hasil pemeriksaan, MC dan CK mengaku punya hubungan spesial setahun belakangan ini," kata Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Rabu (3/7/2013).
Rikwanto mengatakan, tes kebohongan dengan menggunakan alat "lie detector" kepada MC dan CK sudah dilakukan dan hasilnya harus dikonfirmasi lagi kepada mereka untuk memastikan hasil uji alat tersebut.
"Konfirmasi hasil tes lie detector harus dilakukan, karena ada beberapa hal yang memang perlu ditanyakan kembali," kata Rikwanto.
Dari fakta adanya perselingkuhan antara MC dan CK, Rikwanto mengaku belum dapat memastikan apakah MC membuat laporan palsu atas perkosaan dirinya.
"Kami tidak bisa menduga-duga. Belum ada kesimpulan ke arah sana. Masih menunggu proses penyelidikan selanjutnya," kata Rikwanto.
Terkait #wartawati
Baca Juga
Polisi Sayangkan Keluarga Wartawati Tidak Kooperatif
Editor: sanusi
Sumber: Warta Kota

maap2 kate klo
Lie detector bekerja melalui detak jantung, hebat nih alat, pertamaxx
iyakah gan....

Ane cek dulu ya.
iye tuh gan parah bener tuh cewek
ada2 aja mau cari aman nih
istrinya tega selingkuh
Quote:Original Posted By bayuskn
Lie detector bekerja melalui detak jantung, hebat nih alat, pertamaxx


katanya kalo yang jago mengendalikan emosi bisa lolos juga..
katanya loh ya, hehehe
Jiyaaaahhhhh....
Quote:Original Posted By bayuskn
Lie detector bekerja melalui detak jantung, hebat nih alat, pertamaxx


ya... tapi tetep ada beberapa orang spesial yg bisa dari lie detector karena sudah biasa berbohong dengan santai. Biasanya dari golongan agensi

bikin muak tuch orang ...
lie detector kalo bekerja dari detak jantung, kalo orang yg udah biasa bohong mah gak bakal ketahuan soal nya santai aja kalo ngomong bohong.
POTO WARTAWATI nya mana nih ?
TV apa ?

hanya itu pertanyaan nya.
parahhh ngenes
Yang penting sama sama enak gan
kasihan suami nya
rajam dah...


original posted by loungepeople©
haahaa semakin sempit dunia bagi pembohong
wkwkwk...
ngakunya ya
ternyataa begituuu kelakuannya..
aduh duh duh
Barusan Ane Tonton Berita Ini Di Metro Tipi
Kalo Menyimpan "Kebusukan" Suatu Saat Akan Tercium Juga
Monggo dibabar lebih lanjut ceritanya....
#gelar kasur dulu