KASKUS

Nasrullah: "Kemenangan Ada di Tangan Pemerintah Suriah"

Sekretaris Jenderal Hizbullah Sayyed Hassan Nasrallah mengatakan ekstrimis Takfiri di Suriah berusaha mencari cara untuk membagi muslim menjadi Syiah dan Sunni. Demikian Press TV melaporkan, Rabu, 03/07/13.

Saat membahas konflik Suriah dengan anggota gerakan perlawanan Libanon, Nasrallah mengatakan, Takfiri yang berafiliasi dengan al-Qaeda berusaha menabur perselisihan antara Syiah dan Sunni di Suriah.

Nasrallah, menegaskan dengan keyakinan bahwa pemerintah Suriah pada akhirnya akan mengakhiri konflik itu dengan kemenangan.

Bulan lalu, anggota gerakan perlawanan Hizbullah berjuang bersama-sama dengan pasukan pemerintah Suriah di kota perbatasan strategis di Qusair, pusat penting dan rute pasokan senjata dan logistik untuk teroris yang disponsori asing.

Pada tanggal 14 Juni, Nasrallah juga mengatakan, kehadiran anggota Hizbullah di Suriah bertujuan membela rakyat Suriah dan Libanon melawan para ekstremis. Dia juga mengatakan, ada sebuah proyek Amerika, Israel dan Takfiri untuk menghancurkan tidak hanya Suriah tetapi seluruh wilayah.

sumbernya ga bisa dipercaya meskipun fakta

janjinya Nasrulloh selalu terbuti, itu yang dipercaya masyarakat Arab....
tidak ada teriakan Allohu Akbar palsu disini macam teroris itu...menggal kepala pendeta kok takbir....

PERTAMAX AMAN?
Kemenangan rakyat Suriah pimpinan Bashar al-Assad sudah di depan mata
mudah2an ikwanul makar di indonesia juga lekas di bubarkan petrus
Quote:Original Posted By IbuTirinyaIful
mudah2an ikwanul makar di indonesia juga lekas di bubarkan petrus


mudah2an syi'i indon kena gorok semua..

Ass ad kafirun yang mendukungnya sama saja kafirnya

Quote:Original Posted By bumi.syam
Relawan ACT Doddy HP: Warga Suriah yang mengikuti wamil dilarang sholat selama 3 tahun

Fakta kekafiran rezim Bashar Asad semakin banyak terungkap oleh para relawan kemanusiaan dari Indonesia yang telah kembali dari Suriah.

Relawan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Doddy Cleveland HP menuturkan bahwa rezim Bashar Asad memberlakukan wajib militer (wamil) kepada warganya. “Selama mengikuti wamil, mereka gak boleh sholat tuh selama tiga tahun,” katanya mengutip pernyataan warga Suriah.

Hal ini diungkapkan Doddy kepada beberapa awak media Islam yang tergabung di JITU, termasuk arrahmah.com di Menara 165 Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2013).

Sehingga selepas mengikuti wamil, mereka itu juga bertindak sangat kafir kepada Allah lagi kejam. Doddy mengisahkan bahwa ada seorang supir taksi yang mengantar beberapa personel wamil di Suriah, setelah mengantarnya, sang supir dibayar oleh mereka, kemudian sang supir taksi mengucapkan semoga Allah memberkahi. Spontan sang supir digebuki sampai rontok giginya, sembari para wamil mengatakan “Apa itu Allah, ga ada itu Allah,” kisah Doddy.

Fakta oposisi Suriah

Sementara itu, Doddy juga mengatakan bahwa berdasarkan fakta di lapangan oposisi Suriah mendapat dukungan dari rakyatnya. Didapati rumah-rumah warga masyarakat Suriah menjadi markas dari pasukan mujahidin, meski kondisi sosial ekonomi mereka sangat memprihatinkan. “Kasihan rumah-rumah pada hancur,” ujarnya.

Dia juga membenarkan bahwa oposisi beragam. “Oposisi ada beberapa faksi,” ujar pria yang sudah dua kali ke Suriah.

“Ada faksi yang ingin menjatuhkan Assad tapi anti-Amerika, ada juga yang mau menjatuhkan Assad tapi pro-Amerika,” kata direktur Global Humanity Response ini. Artinya ada oposisi mujahidin dan oposisi sekuler.

Namun dari kristalisasi dua kubu oposisi itu, mujahidin mayoritas. Doddy menyebut “Mayoritas oposisi adalah anti-Amerika dan ingin menjatuhkan Assad,” kata pria yang terakhir ke Suriah 19 Maret 2013.

Selanjutnya Doddy juga mengisahkan bahwa daerah-daerah yang dimasuki oleh ACT adalah mayoritas dikuasai oleh mujahidin. Para mujahidin turut membantu menjaga keamana para relawan kemanusiaan dari Indonesia ini. “ACT minta izin kepada komandan mujahidin setempat untuk menyalurkan bantuan, kemudian mereka mengawal kami,” katanya

Adapun ketika memasuki wilayah di Aleppo yang dikuasai rezim Assad, Doddy mengaku pada satu titik dimana dia harus berpindah dari satu gang ke gang yang lain dia harus melakukan sprint, berlari sekencang mungkin untuk menghindari sniper rezim Assad.

Beberapa hari sebelum dirinya tiba di Aleppo tersiar berita ada seorang wartawan Jepang mati tertembak di lokasi ketika berlari menyeberang dari satu gang ke gang yang lain. Padahal saat itu sang wartawan mengenakan topi baja, namun dia tertembak di bagian lehernya.

Doddy mengisahkan dirinya mengaktifkan kameranya ketika berlari dari gang ke gang untuk mendokumentasikan. Dia mempersilahkan kami untuk melihat di YouTube. “Coba lihat di You Tube, ‘berlari di Aleppo’ judulnya.”sumber

___________________________________________________________________________ __________

yang dibela khinzir-khinzir syiah laknatullah lebih kafir dibanding Yahudi dan Nasrani sekalipun

coba ditanya dewa api, baru tau mereka, karena mereka itu agama pewaris majusi penyembah api


Quote:Original Posted By Kiyai.Slamet


mudah2an syi'i indon kena gorok semua..


gak ada orang Indonesia menyebut negerinya dengan Indon sambil ngakak
Quote:Original Posted By Kiyai.Slamet


mudah2an syi'i indon kena gorok semua..


ternyata begini outputnya ajaran si bahlul wahab
Quote:Original Posted By IbuTirinyaIful
mudah2an ikwanul makar di indonesia juga lekas di bubarkan petrus

udah mingkem kale .... udah dipagerin sama UU ormas
semoga konflik suriah segera berakhir, dan suriah tidak jadi next irak atau afghan
gw bener2 ga ngerti masalah di suriah
Suriah lebih baik dipimpin Bashar al-Assad.
Quote:Original Posted By madokafc

gak ada orang Indonesia menyebut negerinya dengan Indon sambil ngakak


gak ada orang islam menyebut tuhannya dengan alohapakabar sambil ngacir

v


Quote:Original Posted By madokafc


Semoga orang kek lu dan bumi Syam yang dikirim duluan

Alohapakabar Duar..................



Quote:Original Posted By cjik


ternyata begini outputnya ajaran si bahlul wahab


abdul wahab hasbullah pendiri NU gan..
Quote:Original Posted By Kiyai.Slamet


gak ada orang islam menyebut tuhannya dengan alohapakabar sambil ngacir

v







abdul wahab hasbullah pendiri NU gan..


Itu bukan cara gua menyebut tuhan gua kok, menyebut tuhan sambil mengambil nyawa orang lain yang tidak berdosa adalah penghinaan terbesar. Lagian apakah ada artinya buat ente kata-kata Alohapakabar heh? Nggak ngerti permainan kata-kata? Atau itu kata kunci buat anda untuk menemui Ainul Mardiah?
Quote:Original Posted By Kiyai.Slamet


mudah2an syi'i indon kena gorok semua..


Hobi golongan ente memang menggorok orang
Tenang, kita akan tetap baik ke ente, hingga ente menyadari ajaran ente bukan ajaran Nabi yang Tuhannya Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, tapi ajaran setan bertanduk dari padang pasir
Kalo bener si asad kapir... lalu apa bedanya sama FSA yang kanibal? Apakah FSA jatuhnya lebih islam dari asad?

Sori deh ye... ane gak bakalan belain pasukan kanibal.. bukan islam sih...
Wuadaw... Gk dpt lapak donk Si Bos?
Quote:Original Posted By novi77
gw bener2 ga ngerti masalah di suriah


idem gan,,,

ini perang antara Suriah vs ASU,, atau Syi'ah vs Sunni

gelap dah
Quote:Original Posted By banditozII
Kalo bener si asad kapir... lalu apa bedanya sama FSA yang kanibal? Apakah FSA jatuhnya lebih islam dari asad?

Sori deh ye... ane gak bakalan belain pasukan kanibal.. bukan islam sih...


satu pasukan = oknum...
elu menjeneralisir seluruh FSA dengan dirinya..
tidak objektif....


satu assad = dedengkot utama...
tentu representatif untuk menggambarkan seluruh rezim....

sekali lagi perbandingan elu itu absurd....

mantan sesepuh FC kok penilaian ga logis begitu... semoga bukan lantaran kena virus syiah..
Quote:Original Posted By kocun06


idem gan,,,

ini perang antara Suriah vs ASU,, atau Syi'ah vs Sunni

gelap dah


Hizbullah (Syiah) membawa peperangan ini ke ranah sektarian....