KASKUS

[impoten] Novi Amelia Buka Baju dan Minta Diperkosa, Polisi Mundur Ketakutan

TRIBUNNEWS.COM - Suhendar (38 tahun) yang berprofesi sebagai tukang ojek motor, menjadi saksi mata aksi amukan dan buka baju yang dilakukan model majalah dewasa, Novi Amilia (25 th), di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (1/7) pagi.
Saat berbincang dengan Tribunnews.com di pangkalan ojeknya, kawasan Karet Pedurenan, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2013) malam, Suhendar mengaku tiba di kantor Polsek Mampang sekitar pukul 08.30 WIB usai membawa Novi dari rumah kosan dan rusun Petamburan.
Saat pagi itu, Suhendar melihat sejumlah polisi tengah bersiap upacara Hari Bhayangkara di halaman mapolsek.
Saat upacara belum dimulai, rupanya Novi kembali mengamuk dan membuka bajunya. "Di Polsek sempat buka baju lagi, dia telanjang. Di situ, ada anggota baru mau upacara. Kalau beha-nya sudah enggak ada lagi kan, sudah dibuang pas di jalan," ungkap Suhendar.
"Di polsek, dia teriak lagi, 'Guwe rela diperkosa sama polisi'. Saya bilang, ini perempuan stres. Kalau enggak stres, gue mau," selorohnya.
Aksi tersebut membuat sejumlah polisi memilih mundur beberapa langkah. "Orang-orang polsek pada minggir, mungkin takut lihat orang stres begitu," ujarnya.
Pengakuan Suhendar ini juga diakui oleh Kasubag Humas Polsek Mampang, AKP Sukarno, sebelumnya. Melihat perilaku Novi itu, seorang polwan dan beberapa polisi berusaha menenangkannya. "Di polsek sempat disembur sama anggota yang 'bisa'. Tapi, yah dia enggak kenapa-kenapa, seperti orang depresi saja," tutur Suhendar.
Menurut Suhendar, aksi Novi itu membuat gempar polisi yang berada di polsek pada pagi itu. Dan pihak polsek memutuskan membawa Novi ke Polres Jakarta Selatan. "Polisi di polsek pada kaget juga. Dia dikasih baju dia enggak mau. Akhirnya, dia dibawa sama provos ke Polres," ujarnya.
"Saya di polsek cuma didata saja. Ongkos ojeknya Novi dibayarkan sama petugas polsek, Rp 50 ribu," imbuhnya.

LINKNYA TONG

wah wah kalau kaskuser di minta gitu sama novi gimana tuh? mundur ketakutan apa maju kelonjotan
Spoiler for pict:
eman2 dedek gw gan buat cewek stress kek gtu..
ya ngeri lah gan, ntr kalo tiba2 di sabet toskolnya pake cutter..
bisa runyam urusan rumah tangga..
Kalo ane langsung tancap gan, biar stres tapi lumayan bening
Kalo ntu tukang ojek kasi tau gw, bakalan suruh anter kerumah. Ane ganti ongkos ojeknya 200rb
perkosa novi??

mau mau mau
dan malamnya pun polisi langsung bergiliran


giliran ronda maksudnya
Ane pikir dulu,soalnya tuh cewek setress gan
minta diperkosa



sayang agak stress
Quote:Original Posted By Ar41
Kalo ane langsung tancap gan, biar stres tapi lumayan bening

bening bening tapi si otong punya ente bisa bisa digigit sampe putus
Quote:Original Posted By gunturep
Kalo ntu tukang ojek kasi tau gw, bakalan suruh anter kerumah. Ane ganti ongkos ojeknya 200rb


kalau udah sampe rumah eyank gunturep
jgn lupa telp ane ya
stress, ya dibius aja...trus digarap...toh dianya yg minta....
tumben polisinya baik, biasanya gak mau aja kan suka dipaksa
Quote:Original Posted By Ryuu..


kalau udah sampe rumah eyank gunturep
jgn lupa telp ane ya


Kalau ente udah dapat, bagi nocannya ya gan.
yang penting lobangnya gan
masih enak aja tuh ngegenjot cewe stres

yang ada penis bisa ikut patah didalam kalo doi over beringas diposisi atas
waw pak polisinya malu2 tuh
Waduh tu suhendar kok tau kalau beha udah di lepas di jalan
Jangan ni suhendar alibi ga mau
Padahal udah make d tengah jalan
Kasihan si Novi sepertinya stres berat, butuh dibawa ke psikiater
Quote:Original Posted By Ryuu..


kalau udah sampe rumah eyank gunturep
jgn lupa telp ane ya


tumben ga nambahin pic