PENDAKIAN PERTAMA ANE KE GUNUNG MARAPI SUMATERA BARAT

halo agan-agan semuanya
kali ini ane mencoba share pengalaman ane waktu pendakian pertama kali ke gunung merapi yang ada di sumatera barat.

ini berawal dari abang kos ane yang ngajakin pergi ke sana,mulanya ane ragu coz baru perdana,dan sebelumnya banyak orang tersesat dan hilang disana.ditambah lagi belum minta izin ma ortu.....( takutnya kalo minta izin pasti kagak diizinin gan )



jangan ditiru ya,
kalo kemana-mana harus minta izin ortu dulu....

ketinggian gunung merapi ini yaitu 2.891 m.
kami mulai pendakian pada tanggal 25-04-2013.
jalur pendakian merapi ini lumayan banyak,tp kami melewati jalan yang di koto baru,yaitu di antara padang panjang dan bukittinggi.

waduh, pas pendakian,sungguh bikin 5L gan,( letih,lemah,lesu,lunglai,lemas )
rasa gak sanggup lagi.
tpi semua terbayar pas nyampe diatas,

berikut penampakan foto2 ane gan.

Spoiler for MANTAP:


gimana gan?????
keren gak?????




JANGAN LUPA KOMENG YA


SAMBUNGANNYA GAN

PENDAKIAN KE 2 ANE KE GUNUNG SINGGALANG SUMATERA BARAT
mantap gan kampung nyokap ane tuh, dia juga pernah ngedaki gunung marapi tahun 85 hehe mau kesana klo kerumah nenek hehe
Mantap da

Biasonyo kok ado trit gunuang2 di sumbar muncul da brian jo om patamuan
kerenn gan...... ane baru pernah daki gunung yang vegetasinya lebat,...
belum pernah yang ky gini.... gundul ya gan....
ane juga baru dari sono bulan kmaren gan, keren abis... cuman mata air yang ada di foto agan itu kmaren lagi kering banget...huhuhuhu
Quote:Original Posted By gardjoew
ane juga baru dari sono bulan kmaren gan, keren abis... cuman mata air yang ada di foto agan itu kmaren lagi kering banget...huhuhuhu


tu kebetulan banget gan pas hari hujan
kata orang untung2an pla kalo liat air mancur diatas merapi

Quote:Original Posted By bossrahman
kerenn gan...... ane baru pernah daki gunung yang vegetasinya lebat,...
belum pernah yang ky gini.... gundul ya gan....


ok gan....

ondeh mandeh, rancak bana,

ajak-ajak lah awak kasitu uda
Quote:Original Posted By SurveyorOnDuty
ondeh mandeh, rancak bana,

ajak-ajak lah awak kasitu uda


kalau ka singgalang cukuiklah sakali ko wk pai da.
ndak talok lai doh
dingin bana
minyak manih c baku dek nyo
rute nyo labiah barek daripado marapi

kereen kawahnyaa
selamat buat trip perdananya. jangan kapok ya

btw, awannya cantik kak
Quote:Original Posted By pearl.jam
Mantap da

Biasonyo kok ado trit gunuang2 di sumbar muncul da brian jo om patamuan


hadir ....

------------------–--------------------

to TS , selamat yo trip pertamo, semoga makin managiah....

tp kalo bisa caritoan lah snek baa perjalanannyo.....
Quote:Original Posted By 911gt2


hadir ....

------------------–--------------------

to TS , selamat yo trip pertamo, semoga makin managiah....

tp kalo bisa caritoan lah snek baa perjalanannyo.....


awk carito panjang2 bna ndak lo pandai da.....
Mantab boss.. jadi mau naek kesono..

jalur pendakian dan rutenya dong bos.. lumayan kan dari koto baru deket ama kampung bini ane..
Quote:Original Posted By 911gt2


hadir ....

------------------–--------------------

to TS , selamat yo trip pertamo, semoga makin managiah....

tp kalo bisa caritoan lah snek baa perjalanannyo.....



Nah akhiryo kalua juo da brian

Dibaok ka mak erot ajo da bia panjang caritonyo
Quote:Original Posted By pearl.jam



Nah akhiryo kalua juo da brian

Dibaok ka mak erot ajo da bia panjang caritonyo


aksesoris kito nan ka panjang kalau dibaok ka mak erot nyo da

Quote:Original Posted By onemallmsteen
Mantab boss.. jadi mau naek kesono..

jalur pendakian dan rutenya dong bos.. lumayan kan dari koto baru deket ama kampung bini ane..


Rute nya boss

keren bgt, gan. Jdi pngen mw ksna...