KASKUS

Video - Video Kreatif Karya Anak Bangsa

Ketimbang kita pusing2 mikirkan bbm naik,korupsi sapi dll alangkah mending kalo kita2 tonton dan apresiasi kretiafitas teman2 dari ASRIKA FILM yang kreatif ini,mulai dari video sarat makna,video lucu dll


Cekidot gan !!!!

Spoiler for harrypotter:


Spoiler for hallowen:


Spoiler for satriabajaitam:


Spoiler for miyabi:


Spoiler for paidi:


Spoiler for marni:


Spoiler for metalicca:


Spoiler for ladygaga:


Spoiler for batman:


Spoiler for bbm:



TS cuma ngumpulin

Semua video merupakan karya ASRIKA FILM dengan ID youtube dodysaurus
waduh sayag ga bisa baffer nih
Update

Spoiler for spiderman:


Spoiler for batman:


Spoiler for oreo:


Spoiler for spongebob:


Spoiler for spongebob:

Ga keluar videonya gan

asli lucu gan
yang harry potter ama yang miyabi
yang miyabi ada jeki ceng
Quote:Original Posted By ularpiton
Ga keluar videonya gan


Udah tu gan
buffel dulu gan, klo diliat previewnya sih calon ht nih
Quote:Original Posted By oezil08
buffel dulu gan, klo diliat previewnya sih calon ht nih


Jangan lupa di rate gan
Quote:Original Posted By arie_ignore

asli lucu gan
yang harry potter ama yang miyabi
yang miyabi ada jeki ceng


Kreatip ya gan

Wuasuuui koplak bener : ngakak
Ilang seram nya hallowen gara2 ni video
Lebih kreatip ketimbang video jeremy teti nya eka
Quote:Original Posted By arrivoir27
Lebih kreatip ketimbang video jeremy teti nya eka


Sama2 kreatif kok gan
sumpah kocak banget yang miyabi . .
paling keren yang miyabi sm jeki ceng, kayaknya lipsync-nya pas
Quote:Original Posted By gemlot86
paling keren yang miyabi sm jeki ceng, kayaknya lipsync-nya pas


Kocak semua kok gan,cuma miyabi karna ada nilai plus nya aja
wkwkwkkkk...
walopun sebagian udah pernah liat tapi tetep wae marakke ngekek
Quote:Original Posted By fandzz
wkwkwkkkk...
walopun sebagian udah pernah liat tapi tetep wae marakke ngekek


Yoiii gan diulang2 yo tetep lucu
Quote:Original Posted By tradasera
wajig pagi pagi sudah bikin ngakak

dari dulu ane mencari video video yang seperti GABAN MANUSIA TAPI ROBOT akhirnya ada yang share thread-nya...

trims gan...

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
[-R]


Video apa tuh gan gaban manusia dinamit
video video dubbing ke bahasa indo sama parodi ya gan
lucu lucu gan