"Kisah Tragis Gadis Gang Dolly" masuk gan miris banget

Welcome KASKUSER

trit ini tujuannya hanya buat ngeshare aja gan, nih artikel ane ga sengaja nemu di mbah gugel
Bukti trit ane no repsol


TS nerima ditimpuk pakai dan di tapi jangan di

Spoiler for pernah dimuat di majalah gan:


ini nih kutipan nya yg ane nemu di gugel :
Spoiler for :


bacanya pelan-pelan yo gan biar ga keselek
sekian dulu trit ane kali ini moga ada yg nimpuk pake
panjaangnya
nyimak dulu deh
mengerikan emang gan disana semoga pada tobat semua
ane belum pernah kesana gan..



MAMPIR JUGA GAN KE TRIT ANE
MIRIS WANITA JAMAN SEKARANG [+PIC]
[KARTUN] TIPE-TIPE IMAM SHOLAT...
MISTERI MATEMATIKA
masih bingung gan, ini cerpen?
mengharukan gan kisah gadis gang dolly......
nyimak aja deh
hmm,...saLut bnget kLo da org sprti it,
mg dia kn slalu dpetin yg trbaik,....
Nice indo gan

Quote:10 Pesawat Penumpang Terbaik
miris gan ,ya namanya dunia
ng copy ceritanya dulu trus mau baca dulu ....
Wih, panjang bener gan ane nyimak dulu deh
kasian si dewi
ternyata punya banyak anak binaan
aduhh panjang gan, nanti ye ane baca
Bnyk anggapan negatif,mskpn bnyk yg pny niat positif

Thumbs up 

nice story gan..
bisa buka mata orang ttg sisi lain dari Dolly, ga cuman tempat prostitusi aj..
nyimak dulu gan
sedih gan bacanya matabelo
ane cari nama gadis gang dolly kok gak ada ya di pesbuk apa dah di DL
ada yang di paksa dan ada yang kebutuhan ekonomi gan