konservasiAvatar border
TS
konservasi
Kecewa dengan pelayanan atm setoran mandiri
Kemaren saya melakukan setoran tunai di atm setoran mandiri..posisinya ada di dalam bank..adapun besar yang saya setorkan adalah sebesar Rp. 2.500.000..Saya kaget ternyata atm saya tertelan dan mesin atmnya no respond dan langsung “out of order”..celakanya uang yang saya masukkan tidak masuk ke rekening saya..saya langsung mengadukan ke cs saat itu juga..yang bikin saya kecewa adalah menunggu selama 14 hari kerja..Alasannya adalah mereka gak megang kunci atm tersebut emoticon-Hammerdan yang mengang kunci atm tersebut adalah vendor emoticon-Hammer..bagi ane ini bukan alasan dan tidak seharusnya mandiri tidak memegang kunci atm setoran tersebut..ini sungguh merampas hak saya sebagai konsumen..Bisa di bayangkan andaikan uang tersebut di peruntukkan untuk hal yang sangat mendesak..Itu adalah uang saya sebagai konsumen dan tidak sepantasnya menunggu 14 hari kerja..seharusnya bank bisa melindungi nasabahnya dengan cara memberikan uang saya saat itu juga

Mohon ini untuk di tindak lanjuti dan di perhatikan betul agar kita bisa merasa nyaman untuk menabung di bank

Terima kasih

Berikut ini adalah form pengaduan ane ke mandiri beserta struk kalo yang terdebet cuma Rp. 600.000..walaupun begitu uang Rp. 600.000 ini pun belum masuk ke rekening ane


Spoiler for form pengaduan mandiri:
Diubah oleh konservasi 02-07-2013 13:21
0
8.9K
32
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan