KASKUS

Selamat Datang Bloomberg TV Indonesia

Selamat Pagi, Siang, Sore dan Malam Kaskuser diseantero Dunia, sebelumnya saya mohon izin tempat berbagi Informasi.

Spoiler for :


Mungkin agan-agan tau wajah-wajah ini

Spoiler for news anchor:


Quote:Ya, Kania Sutisnawinata, tommy tjokro dan david silahooij, bagi agan-agan yang sering menyaksikan tv dari surya paloh sebagai ownernya, sudah tidak asing lagi. bukan hanya itu, beberapa orang lainnya (ex) tv milik putra aceh itu saat ini bisa dinikmati didalam ruang lingkup pertelevisian yang baru, yang telah dikenal dunia. BLOOMBERG TV INDONESIA


Quote:Original Posted By versi Amerika
Television International Exchange Business Finances Money, Bloomberg L.P. adalah perusahaan media massa multinasional di Amerika Serikat, didirikan pada tahun 1981 oleh pendiri Michael Bloomberg dengan bantuan Thomas Secunda, Duncan MacMillan, dan Charles Zegar. Bloomberg L.P. telah berkembang untuk memasukkan layanan berita global, termasuk televisi, radio, internet dan publikasi dicetak.

Perusahaan ini bermarkas di Bloomberg Tower, Midtown Manhattan, New York City. Bloomberg Tower juga dikenal sebagai One Beacon Court.


Quote:Original Posted By versi Indonesia
Bloomberg TV adalah saluran televisi berita 24 jam pertama di Indonesia, yang khusus menayangkan berita tentang bisnis, keuangan, dan perekonomian. Rencananya, perusahaan yang dimiliki oleh Idea Group, dimana terdapat nama Adhitya Chandra Wardhana, Rosan, Sandiaga Uno, dan Nirwan D. Bakrie dalam deretan komisaris. Rosan dan Sandiaga Uno selama ini dikenal sebagai pemilik Saratoga Group dan Recapital Group. Sementara Nirwan Bakrie kayaknya tidak perlu saya perkenalkan lagi. Anda semua pasti sudah kenal konglomerat pribumi ini.

Tak seperti di beberapa stasiun televisi, kerja di Bloomberg TV itu enak, cuma butuh waktu 4 (baca: empat) bulan buat diangkat jadi karyawan tetap. Siapa yang tak tergiur buat pindah ke Bloomberg TV? Sementara di sejumlah stasiun televisi harus menjalankan proses percobaan selama 6 (enam) bulan bahkan satu tahun sebelum diangkat menjadi karyawan. Barangkali kebijakan tersebut bisa dimaklumi, secara Bloomberg TV televisi baru.

Bloomberg TV itu adalah televisi franchise. Maksudnya, Bloomberg TV tidak seperti stasiun televisi Trans TV, Metro TV, Indosiar, RCTI, SCTV, dan stasiun televisi lain. Bloomberg punya pakem-pakem yang wajib dipatuhi sesuai standar Bloomberg di seluruh dunia. Mirip kayak franchise KFC atau McD gitu, lah. Resto cepat saji ini kan harus mengikuti standar, dimana SOP-nya ada di buku putuhnya.

Sebagai stasiun televisi berita, boleh jadi Bloomberg TV bisa tayangan alternatif di jagat televisi nasional. Kabar menyenangkan inilah yang sesungguhnya sangat dinantikan oleh para penonton, khususnya para pengusaha. Jika selama ini program-program bisnis atau inspirasi mengenai kewirausahaan di beberapa stasiun televisi kuantitasnya sedikit, Bloomberg TV jelas menjadi alternatif.


Quote:Namun Sayangnya, televisi ini tidak dapat dinikmati secara free to air(antena biasa), dengan kata lain menggunakan tv berbayar atau menggunakan tv satelite palapa D.

Sumber 1
sumber 2
Pertamax
yahh bayar
Quote:Original Posted By aian20
yahh bayar


hooh gan, tp bisa gratis kalau yg pernah langganan firs*med**

btw silent rider banyak nih
keren gan tapi di ane belum ada hahaha
Quote:Original Posted By emergekids
keren gan tapi di ane belum ada hahaha


mungkin akan menjadi free to air suatu saat nanti gan
ane bulan bulan kmaren, yang konfigurasi server nya gan..

letak gedungnya di gedung TCT, lantai 13, hhe
nunggu versi gretongannya ajalah
lagian semuanya tentang berita
ane kurang hobi sama berita
mudah2an jadi tv berita yang independen ke 2
memangnya yg pertamax apa?
mayan mejeng di pejwan
ane kira gratis
Waaaah mak babe ane bakal mantengin ni tipi mulu pasti
Kaarrttuuunn -_-
Kalaupun suatu saat nanti bisa gratis, semoga gak ada pengontrok dari pihak luar yg mau menguasai negri ini dari sisi media..
Karena ini kan sistem nya frinchise, harus ikuti aturan yg sudah di tetapkan oleh mereka, sekarang atau nanti aturan mereka yg digunakan oleh stasiun TV ini..
Hehe..
CMIIW..
pasang aja gan tv berbayar, worth it kok banyak channel2 bagus
Quote:Original Posted By 5632135
pasang aja gan tv berbayar, worth it kok banyak channel2 bagus


ga semua mampu gan, tp kalau yang mau pasang betul kata agan ini, banyak yang bagus2
Quote:Original Posted By apacobatebak
Kalaupun suatu saat nanti bisa gratis, semoga gak ada pengontrok dari pihak luar yg mau menguasai negri ini dari sisi media..
Karena ini kan sistem nya frinchise, harus ikuti aturan yg sudah di tetapkan oleh mereka, sekarang atau nanti aturan mereka yg digunakan oleh stasiun TV ini..
Hehe..
CMIIW..


semoga tidak berdampak sosial yang negatif
Ternyata harus pake parabol, dikira free to air lewat antena. Hanya bisa menunggu..
berbayar gan